Tempat Romantis di Bogor yang Akan Memberikan Pengalaman Tak Terlupakan

Posted on

Selama ini Kota Bogor dikenal sebagai salah satu tujuan wisata yang selalu ramai pengunjung terutama saat musim liburan. Hal ini dikarenakan Kota Bogor memiliki banyak destinasi wisata, mulai dari wisata alam hingga sejarah. Namun, tahukah Anda jika sebenarnya Kota Bogor masih memiliki banyak tempat menarik yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan? Berbeda dengan kebanyakan tempat wisata yang lazim dikunjungi, Bogor juga memiliki tempat dengan nuansa romantis yang akan membuat liburan Anda terasa berbeda. Beberapa tempat romantis di Bogor yang akan dijabarkan pada artikel ini sangat cocok Anda kunjungi bersama pasangan untuk menghabiskan waktu bersama. Apa sajakah tempat-tempat tersebut? Untuk mengetahuinya simaklah ulasan selengkapnya berikut ini.

Tempat Romantis di Bogor untuk Quality Time Bersama Pasangan

1. Highland Park Resort

Tempat romantis di Bogor yang pertama adalah Highland Park Resort. Penginapan yang terletak di Jalan Curug Nangka, Sinarwangi, Taman Sari, Bogor ini dijamin akan memanjakan Anda dengan konsepnya yang sangat unik. Berbeda dengan kebanyakan penginapan lainnya yang mengangkat tema modern-minimalis, Highland Park Resort ini mengangkat tema hunian Mongol berupa tenda yang berwarna-warni. Bagi Anda yang sedang mencari lokasi untuk honeymoon di daerah Bogor, tempat ini sangat direkomendasikan karena menyuguhkan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan Anda selama menginap.

Jadi Anda tidak perlu pergi ke Mongolia untuk bisa merasakan pengalaman menginap di huniannya. Dengan konsep yang unik dan ketersediaan fasilitas yang lengkap tidak mengherankan jika harga sewa per malam di Highland Park Resort ini terbilang tidak murah yaitu Rp 1.502.000. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi salah satu tempat romantis di Bogor ini atau ingin mendapatkan informasi lebih lengkap, maka Anda disarankan untuk melakukan pemesanan melalui nomor 0251 848 5777.

Tempat menginap romantis di bogor

2. Ah Poong Floating Market

Pastinya Anda sudah pernah mendengar istilah pasar terapung bukan? Jenis pasar yang banyak ditemui di Thailand tersebut ternyata juga bisa Anda kunjungi di Bogor. Di Kota Hujan ini terdapat foodcourt yang mengangkat konsep pasar terapung. Bagi Anda yang gemar berwisata kuliner atau merasa bosan dengan konsep restoran yang standar, maka Ah PoongFloating Market ini harus dicoba.

Di pasar terapung ini tersedia sekitar 30 gerai makanan yang menyajikan beragam menu, mulai dari menu kuliner Indonesia hingga Western. Selain memanjakan Anda dengan kulinernya yang beragam, Ah Poong Floating Market ini juga menjadi salah satu tempat romantis di Bogor. Hal ini dikarenakan suasananya yang sangat hangat terutama di malam hari saat banyak lampu-lampu yang menyala.

Meskipun mengangkat konsep yang unik, namun harga makanan yang dijajakan terbilang sangat terjangkau, mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 100.000. Jika Anda sudah tidak sabar, langsung saja kunjungi Ah Poong Floating Market di Jalan Ir. H. Djuanda, Sentul, Bogor.

Tempat makan romantis di bogor

3. Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Berbeda dengan kedua tempat romantis di Bogor sebelumnya, Taman Wisata Alam Gunung Pancar ini menyajikan keindahan alam berupa pepohonan pinus yang sangat teduh. Tempat ini selain digunakan sebagai objek wisata juga sering dijadikan lokasi untuk pre-wedding. Bagi Anda yang sedang mencari lokasi dengan pemandangan alam menakjubkan untuk berlibur bersama pasangan bisa langsung datang ke Kampung Ciburial, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Bogor.Untuk bisa menikmati keindahan alam disini Anda hanya perlu membayarkan biaya masuk sebesar Rp 5.000 pada hari biasa dan Rp 7.500 untuk akhir pekan. Di Taman Wisata Alam Gunung Pancar juga terdapat pemandian air panas yang dapat Anda nikmati dengan membayarkan biaya sebesar Rp 25.000.

Tempat nongkrong romantis di bogor

4. Cimory Riverside

Pastinya Anda sudah pernah mendengar produk susu dan yogurt Cimory bukan? Di Kota Bogor tepatnya di Jalan Raya Puncak km. 76, Megamendung, Bogor Timur terdapat restoran yang khusus menyajikan berbagai produksi Cimory. Bahkan di tempat ini juga terdapat pabrik coklat yang bisa Anda kunjungi untuk berbelanja cenderamata. Restoran yang terletak di tepi sungai ini menawarkan makanan dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 25.000 sampai Rp 55.000 untuk makanan dan Rp 8.000 sampai Rp 25.000 untuk minuman. Jika Anda tertarik untuk mencicipi makanan dan minuman di CimoryRiverside ini, maka pastikan Anda datang saat jam bukanya mulai pukul 08.00 sampai 20.30.Suasana sejuk di CimoryRiverside membuat tempat ini layak disebut sebagai tempat romantis di Bogor. yuk lihat tempat makan malan romantis di puncak bogor disini

Tempat dinner romantis di bogor

5. Warso Farm

Jika Anda dan pasangan adalah penggemar buah durian, maka Warso Farm menjadi tempat romantis di Bogor yang wajib dikunjungi. Perkebunan yang memiliki luas 8.5 hektar ini dipenuhi berbagai varietas durian yang dijamin akan memanjakan lidah. Bagi Anda yang penasaran bagaimana rasanya memetik langsung buah durian dari kebunnya, langsung saja kunjungi Warso Farm yang beralamat di Jalan KH. Halimi, Desa Cihideung, Kecamatan Cipelang, Bogor. Pastikan Anda datang sebelum senja jika tidak ingin kecewa karena Warso Farm buka mulai pukul 07.00 sampai 17.00. Berbeda dengan sejumlah tempat lainnya, Warso Farm ini bisa Anda datangi secara gratis, jadi tunggu apalagi segeralah datang sebelum musim durian terlewatkan.

Tempat ngedate romantis di bogor

6. Perkebunan Teh Gunung Mas

Tidak lengkap rasanya jika ke Bogor belum mengunjungi Perkebunan Teh Gunung Mas. Perkebunan yang terletak di Jalan Raya Puncak, Kotak Pos 6, km. 27, Cisarua, Bogor ini tidak hanya menyajikan hamparan tanaman teh yang menyejukkan mata, tetapi juga menawarkan wisata menunggang kuda. Bagi Anda yang malas berjalan kaki untuk mengelilingi kebun teh, maka Anda dapat menyewa kuda yang siap mengajak berkeliling. Biaya yang harus Anda keluarkan untuk menyewa kuda terbilang cukup terjangkau yaitu Rp 75.000. Berdasarkan fasilitas yang ada tersebut tidak mengherankan jika Perkebunan Teh Gunung Mas menjadi salah satu tempat romantis di Bogor yang tidak pernah sepi pengunjung.

Tempat romantis di puncak bogor

7. Gunung Batu

Tempat romantis di Bogor ini sangat cocok dikunjungi jika Anda dan pasangan gemar melakukan kegiatan yang ekstrim. Tempat ini memang kurang lazim digunakan sebagai lokasi kencan, namun jika Anda bosan dengan suasana Kota Bogor yang ramai maka Gunung Batu bisa menjadi alternatif berlibur yang seru. Meski awalnya Anda dan pasangan harus lelah mendaki, namun setelah sampai di puncak Gunung Batu Anda tidak akan merasa kecewa karena keindahan Kota Bogor terlihat jelas di depan mata. Gunung yang terletak di Jalan Gunung Batu, Sukamakmur, Jonggol, Bogor Barat ini buka pukul 07.00 sampai 17.00. Sebelum mendaki pastikan Anda membawa perlengkapan yang dibutuhkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Tempat liburan romantis di bogor

Itulah ketujuh tempat romantis di Bogor yang dapat Anda pilih untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Kira-kira tempat manakah yang akan Anda kunjungi pada saat berlibur nanti?Semoga perjalanan liburan yang Anda rencanakan dapat berjalan lancar. Selamat berlibur romantis di Kota Bogor.

One thought on “Tempat Romantis di Bogor yang Akan Memberikan Pengalaman Tak Terlupakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *