Outbound di Bogor, Rekomendasi Tempat yang Memiliki Banyak Fasilitas

Posted on

Pastinya Anda sudah tidak asing lagi bukan dengan istilah outbound? Kegiatan untuk mengasah softskill yang memanfaatkan alam ini memang sering sering diselenggarakan oleh sekolah maupun perkantoran. Bahkan, tidak jarang outbpund dilakukan di luar kota, salah satunya Bogor. Kota Hujan tersebut memang dikenal akan keindahan alamnya yang baik untuk penyelenggaraan outbound. Apabila Anda sedang mencari tempat outbound di Bogor yang memiliki banyak fasilitas, maka Anda perlu menyimak ulasan berikut ini yang bisa dijadikan rekomendasi.

Tempat Outbound di Bogor yang Menarik

1. Villa Ratu

Tempat outbound di Bogor yang pertama adalah Villa Ratu. Pada dasarnya tempat ini merupakan pusat wisata yang terdiri dari beberapa bagian, yaitu penginapan, outbound center, hall dan karaoke. Berdasarkan hal tersebut tidak mengherankan jika banyak orang yang mengunjunginya untuk berbagai kepentingan. Khusus untuk outbound, tempat yang beralamat di Desa Pancawati, Caringan, Bogor ini menawarkan beberapa fasilitas eksklusif, seperti, tempat BBQ, pemancingan, tracking, hingga flying fox. Sangat lengkap bukan fasilitas-fasilitas yang tersedia?

Jika Anda memiliki rencana untuk menyelenggarakan outbound dengan jumlah peserta yang banyak, maka Villa Ratu dapat dijadikan pilihan yang tepat karena tempat ini mampu menampung peserta mulai dari 1.000 hingga 1.500 orang. Hal ini dimungkinkan karena Villa Ratu dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 3 hektar sehingga Anda tidak perlu khawatir akan merasa sesak. Apabila Anda dan rombongan merasa lelah setelah outbound, maka Anda juga bisa memanjakan diri dengan menginap di Villa Ratu. Tidak kalah dengan berbagai fasilitas di outbound center, Anda juga dapat menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia di penginapan Villa Ratu, salah satunya yaitu kolam renang.

Selain dikenal sebagai penginapan dan tempat outbound di Bogor, Villa Ratu juga dapat Anda sewa untuk keperluan meeting kantor atau family gathering. Hal ini dimungkinkan karena tersedia beberapa ruang pertemuan dengan kapasitas yang bisa disesuaikan dengan jumlah peserta. Jadi mulai sekarang Anda tidak perlu bingung lagi untuk menentukan tempat manakah yang cocok untuk berbagai kegiatan.

Tempat nyaman untuk family gathering di bogor

2. Rumah Jambu Luwuk

Bagi Anda yang ingin menikmati outbound dengan pengalaman eksklusif, Rumah Jambu Luwuk merupakan pilihan yang terbaik. Salah satu tempat outbound di Bogor ini menyediakan berbagai fasilitas yang tidak akan Anda temui di tempat lain, seperti, WiFi dan Resort eksklusif. Sangat menarik bukan? Jadi mulai saat ini Anda tidak perlu khawatir lagi akan kesulitan untuk mendapatkan jaringan internet karena semua sudah tersedia. Oleh karena itu, tunggu apalagi segeralah kunjungi Rumah Jambu Luwuk yang beralamat di Jalan Raya Tapos RT 01, RW 01, No. 63.

Outbound murah di puncak bogor

3. Taman Wisata Mekarsari

Dibandingkan dengan kedua tempat outbound di Bogor sebelumnya, Taman Wisata Mekarsari merupakan tempat yang sudah cukup Anda kenal. Sebagai taman wisata, tempat ini memang memiliki banyak fasilitas penunjang untuk berbagai kegiatan berlibur Anda, salah satunya outbound. Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba outbound di Taman Wisata Mekarsari ini, maka Anda dapat merasakan serunya bermain flying fox atau berpetualang di Kids Fun Valley.

Selain outbound, Anda juga bisa melakukan beberapa kegiatan yang sarat dengan pesan edukatif, seperti, memetik buah langsung dari pohonnya, mengenal hewan yang berada di Baby Zoo, hingga belajar menanam padi. Sangat banyak bukan kegiatan yang bisa dilakukan di Taman Wisata Mekarsari ini? Perlu Anda ketahui bahwa selain dapat digunakan sebagai tempat wisata, Mekarsari juga menjadi pusat pelestarian tanaman tropis. Untuk bisa merasakan semua keseruan tersebut, langsung saja datang ke Kecamatan Cileungsi, Bogor dijamin Anda akan mendapatkan banyak pengalaman yang bermanfaat.

Tempat outbound anak di bogor

4. Highland Park Resort

Tempat outbound di Bogor yang selanjutnya adalah Highland Park Resort. Pada dasarnya tempat ini memiliki fasilitas penunjang outbound yang lazim ditemui, seperti flying fox, tempat berkemah, dan tracking. Namun, perlu Anda ketahui bahwa selain dikenal sebagai tempat outbound, Highland Park Resort ini juga memiliki penginapan dengan konsep yang tidak biasa. Oleh karena itu, apabila Anda mengunjungi tempat ini untuk outbound, maka Anda wajib melanjutkan petualangan dengan menginap disini.

Penginapan di Highland Park Resort ini terinspirasi dari kebudayaan Mongolia yang menyediakan tempat tidur layaknya perkemahan. Meskipun konsep yang diangkat terkesan sangat dekat dengan alam, namun Anda tidak perlu khawatir karena setiap penginapan dilengkapi dengan TV, Air Hangat, dan AC. Sangat lengkap bukan? Selain itu, di sekitar penginapan tersebut juga banyak tumbuh bunga-bunga yang cantik, seperti, Anthurium, Lily, dan Chrysant.

Tempat outbound di kota bogor

5. Kampoeng Tjaringin

Bagi Anda para pecinta olahraga ekstrim, Kampoeng Tjaringin dapat dijadikan pilihan yang menarik. Hal ini dikarenakan tempat ini tidak hanya menjadi pusat outbound di Bogor, tetapi juga menawarkan beberapa kegiatan ekstrim, seperti, paintball dan arung jeram. Kampoeng Tjaringin menyediakan beberapa paket outbound, mulai dari jumlah peserta 5 orang hingga maksimal 1.000 orang.

Sudah banyak perusahaan baik yang berasal dari Kota Bogor maupun kota lainnya yang merasakan langsung kegiatan outbound disini. Oleh karena itu, Anda tidak perlu meragukan kualitas pelatihan yang diberikan. Berbagai kegiatan outbound yang diselenggarakan di Kampoeng Tjaringin memiliki visi utama untuk meningkatkan kekompakan tim baik di perusahaan maupun sekolah. Khusus bagi Anda yang ingin merasakan arung jeram, Anda terlebih dahulu harus mempersiapkan diri karena perjalanan yang ditempuh akan melewati Sungai Cisadane. Bagaimana sangat menantang bukan?

Paket meeting dan outbound di bogor

6. Griya Sawah Lega

Berbeda dengan beberapa tempat outbound di Bogor sebelumnya, Griya Sawah Lega menawarkan paket menginap untuk setiap kegiatan outbound. Hal ini diberikan agar setiap pengunjungnya bisa mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Selain itu, paket yang ditawarkan juga sudah termasuk makan, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang lebih. Jika Anda merasa kurang puas hanya melakukan outbound, maka Anda juga bisa mencoba beberapa pilihan paket lainnya, seperti, camping, rafting, dan paintball.

Tempat wisata outbound anak di bogor

7. Bumi Tapos Resort Ciawi

Tempat outbound di Bogor yang satu ini menawarkan harga yang terbilang sangat terjangkau. Bagi Anda yang ingin mencoba outbound disini, maka Anda hanya perlu mengeluarkan uang kurang lebih Rp 250.000 sampai Rp 500.000 untuk setiap orang. Dengan uang tersebut nantinya Anda sudah bisa mendapatkan beragam fasilitas lengkap selama outbound, diantaranya yaitu penginapan. Bagaimana sangat murah bukan? Jadi mulai saat ini Anda tidak perlu mengeluarkan kocek terlalu dalam karena sudah tersedia pilihan outbound tersebut.

Paket outbound murah di bogor

Itulah beberapa pilihan tempat outbound di Bogor dengan beragam fasilitas menarik yang bisa Anda pilih. Selain outbound, Anda juga bisa melakukan berbagai kegiatan lainnya yang pastinya menyenangkan. Dengan mengunjungi satu tempat saja Anda sudah bisa mendapatkan beberapa pengalaman tak terlupakan. Semoga informasi ini menjadi rekomendasi yang tepat bagi rencana outbound Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *