Beli Rumah di Bogor yang Nyaman Ditinggali

Posted on

Memiliki rumah merupakan impian setiap orang terlebih lagi bagi orang yang sudah menikah. Apabila Anda sudah memiliki cukup uang, membeli rumah sangat direkomendasikan karena rumah adalah salah satu asset yang berharga. Khusus Anda yang bekerja atau tinggal di daerah Bogor, dapatkan informasi menarik tentang beli rumah di Bogor yang nyaman pada artikel ini.

Beli Rumah di Bogor dengan Beberapa Variasi Harga

Menunggu uang terkumpul banyak untuk membeli rumah memang sangat lumrah. Beli rumah di Bogor sendiri tidaklah begitu sulit karena banyak sekali rumah yang ditawarkan di kota hujan tersebut. Mulai dari rumah sederhana dan rumah mewah bisa Anda temukan di kota itu. Jika Anda sangat ingin memiliki rumah di Bogor, berikut ini ada beberapa daftar rumah yang dijual dengan berbagai pilihan harga dan bisa Anda pilih.

1. Rumah di Metland Transyogi Cibubur

Daerah Cibubur merupakan daerah yang sangat strategis, dekat dengan kota dan dekat dengan tempat wisata. Oleh karena itu banyak orang yang beli rumah di Bogor utamanya daerah tersebut. Ada satu unit rumah yang dijual di daerah Metland Transyogi Cibubur dan terbilang rumah mewah modern. Bagi Anda yang berminat membelinya, luas tanah rumah tersebut adalah 185 meter persegi dan luas bangunan 140 meter persegi. Rumah yang dibangun dengan 2 lantai tersebut juga memiliki 4 buah kamar dan 1 kamar pembantu serta ada 4 buah kamar mandi. Ada ruang tamu, dapur, gudang, taman belakang dan juga kolam ikan yang melengkapi rumah ini menjadi lebih indah.

Lokasi rumah ini pun cukup strategis dekat dengan sekolah dan rumah sakit serta pusat perbelanjaan. Sebagai informasi, bagi siapa pun yang berminat beli rumah di Bogor tersebut Anda harus mengeluarkan dana sebesar Rp 1,499 milyar. Memang terbilang harga yang fantastis tetapi Anda pun tidak akan rugi jika membelinya. Desain rumah mewah serta modern dan lokasinya strategis membuat siapa saja ingin menempatinya.

Beli rumah kpr di bogor

2. Cluster Golden Ciomas di Bogor Kota

Ingin menempati rumah yang sederhana tetapi modern? Beli saja satu unit rumah yang ada di Cluster Golden Ciomas yang ada di Bogor kota. Rumah ini berada di daerah perumahan Golden Ciomas dan ekterior serta interiornya sangat simple namun terlihat modern. Meskipun hanya memiliki satu lantai saja, hunian tersebut memiliki luas bangunan 45 meter persegi dan luas tanah 84 meter persegi. Siapa pun yang beli rumah di Bogor utamanya daerah Ciomas ini, jarak dengan stasiun kereta Bogor sangat dekat hanya 10 menit saja. Rumah ini pun terbilang sederhana dan cocok ditinggali oleh keluarga kecil karena hanya memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi saja.

Tetapi jangan salah, interior rumah di sini cukup modern dan istimewa. Bagaimana tidak? Anda akan mendapatkan hunian yang sederhana dengan harga cukup terjangkau yaitu Rp 388.000.000 dan bisa ikut program KPR. Beli rumah di Bogor dengan program KPR utamanya untuk menempati Cluster Golden Ciomas bisa dicicil Rp 3,2 juta per bulan dengan DP Rp 77.000.000. Hunian tersebut sangat cocok bagi Anda yang menjadi karyawan kantoran karena cicilannya tidak memberatkan.

Beli rumah baru di bogor

3. Rumah di Lizziden II Residence di Pamoyanan Bogor Kota

Beli rumah di Bogor kota biasanya sangat sulit bagi sebagian orang karena harganya yang selangit. Hal itu memang benar adanya karena tempat tinggal yang berada di pusat kota itu memiliki lokasi strategis. Dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat pemerintahan, rumah sakit, transportasi umum dan juga tempat hiburan. Apabila Anda berminat untuk membeli rumah di tengah kota Bogor, pilih saja di daerah Pamoyanan Bogor tepatnya di Lizziden II Residence. Bangunan rumah dengan 2 lantai tersebut memiliki luas 73 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi.

Kemudian rumah ini juga dilengkapi dengan 3 kamar tidur serta 2 buah kamar mandi dengan desain interior modern. Lokasinya yang strategis membuat hunian nyaman tersebut banyak dicari orang karena dekat dengan tempat wisata Junglefest, dekat dengan pusat bisnis serta dekat dengan TOL Ciawi dan Jagorawi. Jika Anda berminat, harga yang ditawarkan adalah Rp 735.970.000 dan Anda pun bisa ikut program KPR dengan cicilan Rp 6,1 juta per bulan tenor 25 tahun.

Beli rumah tanpa dp di bogor

4. Rumah di Gunung Geulis Bogor

Rumah yang satu ini bisa dibilang mewah dan letaknya pun juga strategis. Tempat tinggal mewah yang bisa digunakan sebagai villa ini pun berada di Jalan Gunung Geulis, Bogor. Bagi yang tertarik beli rumah di Bogor tersebut, Anda harus membayar seharga Rp 2,3 milyar. Dengan harga fantastis tersebut Anda bisa menempati rumah seluas 126 meter persegi dan luas tanah sekitar 827 meter persegi. Rumah ini pun juga dilengkapi dengan 5 buah kamar tidur dan 4 buah kamar mandi serta memiliki 3 lantai. Suasana sekitar rumah juga begitu sejuk dan pemandangan dari balkon rumah cukup menyegarkan mata.

Rumah murah di daerah bogor

5. Rumah di Cibinong Bogor

Beli rumah di Bogor tidak harus rumah dengan bangunan yang baru tetapi rumah second pun juga bisa menjadi pilihan. Salah satunya adalah rumah yang ada di Jalan Karadenan Cibinong, Bogor. Hunian tersebut bukanlah rumah dengan bangunan baru melainkan rumah second yang dijual. Tetapi kondisi fisik rumahnya pun masih sangat bagus dan bagi Anda yang berminat membelinya akan ditawari harga Rp 1,35 milyar. Luas bangunan rumah 228 meter persegi dan luas tanah 132 meter persegi. Hunian ini terdiri dari 2 lantai dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Rumah luas ini pun juga dilengkapi dengan garasi carport dan semua bangunan sudah direnovasi menggunakan bahan-bahan terbaik. lihat perumahan di bogor yang bagus

Rumah subsidi bogor

Tempat tinggal mewah tersebut lokasinya juga sangat strategis dekat dengan stasiun Bojonggede, POM bensin, kawasan sekolah, pusat perbelanjaan, RSUD Cibinong, kantor Pemda dan juga Polres Cibinong serta dekat dengan restoran. Meskipun rumah second, Anda bisa membayarnya dengan diangsur dan tenor 25 tahun. Berbicara soal interior rumah, di sini semuanya sudah dicat dengan cat baru lalu khusus dapur juga sudah dilengkapi dengan kitchen set modern.

Kelima hunian yang dijual di kota hujan tersebut bisa Anda pilih dan tempati. Anda bisa memilih rumah mana yang sesuai dengan kebutuhan dan jumlah keluarga yang akan tinggal. Apabila Anda ingin ikut program KPR, mungkin memilih rumah yang bertipe cluster sangat cocok sekali. Kota Bogor memang menjadi salah satu kota dengan banyak tempat-tempat menarik sehingga banyak orang yang tertarik untuk tinggal di sana. Beli rumah di Bogor pun tidak begitu sulit karena Anda bisa membayarnya dengan dicicil bila belum bisa membayar cash. Dari kelima hunian di atas semoga salah satunya bisa Anda tempati bersama keluarga tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *