Cara Membuat VCC Reloadable Isi Ulang

Posted on

Ada banyak cara membuat vcc sendiri baik yang gratis maupun bayar. Penggunaan Virtual Credit Card atau Kartu kredit Virtual ini kian menjamur di Indonesia karena untuk apply pengajuan kartu kredit melalui bank baik itu bca, mandiri, bri, bni, dan bank lainnya memerlukan syarat yang sulit dipenuhi terutama untuk pebisnis online yang dianggap sebagai pengangguran karena pekerjaannya tidak dianggap di negeri ini.

Hampir sebagian besar metode pembayaran belanja online di internet terutama yang terletak di di luar negeri harus menggunakan Kartu Kredit. Karena sebagian besar orang di luar negeri memiliki kartu kredit seperti mastercard ataupun visa. Berikut adalah beberapa contoh apenggunaan yang sering digunakan oleh orang indonesia.

Panduan Membuat VCC Sendiri

– vcc untuk belanja online di merchant ternama seperti pembelian barang di ebay, amazon, aliexpress, etsy, alibaba, dan lainnya.
– vcc untuk verifikasi paypal, paypal sendiri merupakan perantara antara anda dengan penjual/pembeli. Biasanya digunakan untuk membeli web hosting, beli domain, beli jasa digital, konten digital. Dalam sistem paypal sendiri diperlukan verifikasi kartu kredit untuk menaikan limit transaksi anda.
– vcc untuk app store atau google playstore biasanya digunakan untuk membeli aplikasi, games, film, ebook, serta konten digital lainnya pada smartphone android.
– vcc untuk itunes seperti beli lagu di apple store.
– vcc untuk google adwords yaitu pasang iklan di google, pembayaran google ads untuk pasang iklan di facebook dan website iklan lainnya.
– vcc untuk akun google play developers khusus untuk anda yang ingin mempublikasikan games atau aplikasi di google playstore.
– vcc untuk belanja di steam store beli games pc original asli baik offline maupun online dan juga di tempat jual game lainnya seperti origin.
– vcc bayar jasa fivver, bayar web hosting atau domain godaddy namecheap hostgator hawkhost, bayar vps vultr digital ocean, rdp google cloud dan sebagainya.
– dan untuk keperluan lainnya yang menggunakan metode pembayaran menggunakan kartu kredit (biasanya meminta nomor pada kartu kredit, cvv, tanggal kadaluarsa, dan nama)

Cara Membuat Kartu Kredit VCC VISA

Banyak orang yang menjual vcc di internet atau malah ada yang memberikan cara membuat vcc gratis terbaru. Saya akan mencoba untuk memberikan alternatif membuat vcc sendiri yang bisa di top up atau reload isi ulang sehingga bisa dipakai berkali-kali untuk transaksi (istilahnya vcc reloadable). Artikel cara buat vcc tanpa kartu kredit ini dibuat untuk sebagai bahan pembelajaran bagi anda dalam memahami alur mendapatkan kartu kredit online non fisik yang biasa dipakai juga oleh para penjual vcc terpercaya. Perlu diperhatikan bahwa ini bukan cara mendapatkan kartu vcc gratis (bahkan untuk mengakses artikel cara mendapatkan vcc secara gratis pun perlu koneksi internet beserta perangkatnya yang tentunya tidak gratis)

Kartu Kredit Online bisa Isi Ulang

Sebelum memulai, ada baiknya untuk memenuhi persyaratan berikut agar nantinya anda tidak ada kendala di tengah jalan.

1. Perangkat dan browser untuk mengakses internet.
2. Koneksi Internet.
3. Uang bisa tunai ataupun yang disimpan di dalam rekening bank jumlahnya tergantung keperluan (kalau mau verifikasi paypal bisa coba 5$ atau mau mendaftar akun google play developer bisa $30 atau mau beli produk disesuaikan harganya).

Bikin VCC VISA

Estimasi waktu pengerjaan 5-10 menit setiap langkah dan waktu tunggu konfirmasi sekitar 1-3 jam. Berdasarkan pengalaman saya, tidak lebih dari sehari. ini bukan merupakan cara membuat vcc dari neteller atau dengan payoneer atau dari entropay atau di bancore dan lain sebagainya octopay dengan avs, tapi kali ini kita menggunakan pihak kedua penerbit vcc langsung yaitu coinizy.

Kartu Kredit Virtual Reloadable bisa Refill Top Up

Kenapa kita menggunakan coinizy, karena bisa beli vcc dengan bitcoin juga ternyata. Apalagi cara beli bitcoin di indonesia cukup mudah semudah transfer antar bank lokal biasa jadi lebih gampang dan cepat. Lalu di coinzy kita bisa mengontrol penggunaan kartu kredit karena tersedia fitur riwayat transaksi serta bisa diakses kapan saja selama 24 jam melalui website coinzy jadi gak perlu repot untuk sms penjual vcc kalau anda yang terbiasa membeli vcc di tukang penjual vcc yang ada waktu tidurnya.

Coinizy menawarkan virtual credit card vcc prabayar atau prepaid, yaitu vcc yang bisa di isi ulang top up atau istilah kerennya vcc reloadable. cara mengisi ulangnya juga bisa melalui bitcoin. berikut ini langkah-langkahnya.

Cara membuat Account VCC di Android atau Komputer

Apabila anda belum memiliki wallet atau dompet bitcoin ikuti langkah di bawah ini, kalau sudah punya dompet bitcoin silahkan lewatkan dan lanjut ke langkah selanjutnya membuat vcc dengan coinizy.

Mendaftar dan menukarkan dari rupiah ke Bitcoin melalui bitcoin.co.id

1. Mendaftar di situs bitcoin.co.id klik disini
2. Lakukan Verifikasi pada akun bitcoin.co.id anda.
3. Lakukan Deposit dari rekening bank anda ke akun bitcoin.co.id, jumlahnya disesuaikan dalam case ini minimal $5.

4. Lakukan penukaran rupiah menjadi bitcoin.

setelah selesai kini lanjut kepada proses registrasi akun coinizy.

Membuat VCC dengan coinizy

1. Lakukan registrasi akun coinizy sampai selesai klik disini
2. Klik menu My Coinizy Wallet, kemudian klik add funds lalu memilih bitcoin.
3. Isi dengan jumlah deposit yang diinginkan kemudian setelah itu akan muncul jumlah serta alamat bitcoin. Pastikan anda melakukan transfer dengan teliti dan benar agar tidak terjadi kesalahan.
4. Tunggu sampai proses transfer selesai untuk konfirmasi deposit, sekitar 1-3 jam.
5. Jika proses deposit telah berhasil, nominal jumlah dana akan tertera pada my coinizy wallet, gunakan nominal tersebut untuk membuat virtual credit card dengan cara klik buy a card kemudian mengisi identitas dengan benar.
6. tunggu sesaat kemudian vcc anda akan tampil di halaman. VCC siap untuk digunakan di seluruh merchant VISA yang menerima transaksi online.

Tips : Ketika akan melakukan transaksi pastikan untuk selalu mengisi data yang sesuai dengan data vcc anda seperti nama lengkap, alamat rumah, tanggal lahir dan sebagainya untuk meminimalisir kecurigaan fraud dari pihak merchant yang bahkan bisa menyebabkan gagalnya transaksi.

cara buat vcc tanpa kartu kredit
kode PP untuk verifikasi paypal menggunakan vcc tanpa kartu kredit

Selamat, sekarang anda sudah memiliki kartu kredit online yang bisa di isi ulang sehingga bisa anda gunakan untuk membeli barang atau jasa. Anda bisa gunakan VCC ini sampai masa waktu expired nya berakhir. Anda juga tidak perlu lagi menghubungi penjual VCC karena anda bisa membuat virtual credit card kapan saja karena sudah tahu cara mendapatkan vcc murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *