Daftar Kampus Favorit di Bogor yang Bagus Memiliki Akreditasi

Posted on

Pendidikan adalah salah satu hal yang sangat penting bagi kehidupan setiap orang. Pendidikan merupakan suatu sarana dalam menuntut ilmu yang akan berguna bagi kehidupan setiap orang, baik di masa sekarang maupun di masa yang akan datang. Oleh karena itu, banyak perguruan tinggi yang saat ini berdiri.

Salah satunya adalah di Bogor. Kampus di Bogor saat ini sangatlah banyak. Kampus tersebut beragam mulai dari perguruan tinggi negeri maupun perguruan tinggi swasta. Fokus yang ditawarkannya pun sangatlah beragam, sehingga kota yang dijuluki Kota Hujan ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melanjutkan pendidikan di bangku kuliah. Tidak hanya itu, suasana kota Bogor yang sejuk pun menjadi salah satu alasan mengapa Anda harus kuliah di Bogor.

Sebelum anda mendaftar pada jurusan yang diinginkan, ada baiknya anda mengenal jenjang pendidikan yang berlaku di indonesia agar tidak salah pilih serta dapat menyesuaikan dengan kondisi anda. berikut daftarnya

  • Program D1 : Pendidikan Diploma dengan jangka waktu kuliah satu tahun
  • Program D2 : Pendidikan kuliah diploma selama dua tahun.
  • Program D3 : Program Kuliah dengan gelar ahli madya A. Md. biasanya waktu kuliah tiga tahun.
  • Program D4 : Diploma yang setara dengan Sarjana 4 tahun.
  • Program S1 : Program Kuliah Sarjana 4 Tahun paling favorit (jangan sampai anda mahasiswa abadi yang semesternya bisa sampai belasan hahaha, kuliah yang rajin ya) dengan gelar sarjana akademik seperti :
  1. Sarjana Ilmu Kepolisian S.IK.
  2. Sarjana Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat S.KPM
  3. Sarjana Ilmu Pemerintahan S.IP
  4. Sarjana Sains Teologi S.Si. Teol.
  5. Sarjana Ilmu Perpustakaan S.IP
  6. Sarjana Pendidikan Sekolah Dasar S.Pd.SD
  7. Sarjana Ekonomi S.E.
  8. Sarjana Teknologi Pertanian S.T.P.
  9. Sarjana Pendidikan S.Pd
  10. Sarjana Pariwisata S.Par
  11. Sarjana Ilmu Gizi S.Gz
  12. Sarjana Pendidikan Islam S.Pd.I.
  13. Sarjana Kesehatan Masyarakat S.K.M.
  14. Sarjana Ilmu Kelautan S.Kel
  15. Sarjana Administrasi Bisnis / Niaga S.AB.
  16. Sarjana Seni S. Sn
  17. Sarjana Ekonomi Islam S.E.I.
  18. Sarjana Teknologi Informasi S.TI.
  19. Sarjana Terapan Kepolisian S.TrK
  20. Sarjana Keperawatan S.Kep.
  21. Sarjana Ilmu Politik S.I.P
  22. Sarjana Hubungan Internasional S.H.Int
  23. Sarjana Kedokteran S.Ked
  24. Sarjana Agama S.Ag.
  25. Sarjana Agroteknologi S. Agr
  26. Sarjana Sains Terapan Pemerintahan S.STP
  27. Sarjana Humaniora S.Hum
  28. Sarjana Desain S.Ds
  29. Sarjana Hukum Islam S.H.I.
  30. Sarjana Pertanian S.P.
  31. Sarjana Teknik S.T.
  32. Sarjana Pendidikan S.Pd.
  33. Sarjana Sastra S.S
  34. Sarjana Antropologi S.Ant
  35. Sarjana Kehutanan S.Hut.
  36. Sarjana Teologi Kristen S.Th.
  37. Sarjana Arsitektur S.Ars
  38. Sarjana Kedokteran Gigi S.KG
  39. Sarjana Psikologi S.Psi.
  40. Sarjana Sains S.Si.
  41. Sarjana Komputer S.Kom.
  42. Sarjana Teologi Islam S.Th.I.
  43. Sarjana Ilmu Komunikasi S.I.Kom.
  44. Sarjana Syari’ah S.Sy.
  45. Sarjana Manajemen Bisnis S.Mb
  46. Sarjana Sistem Informasi S.SI.
  47. Sarjana Hukum S.H.
  48. Sarjana Sosial S.Sos.
  49. Sarjana Pertahanan S.Han
  50. Sarjana Farmasi S.Farm
  51. Sarjana Peternakan S.Pt
  52. Sarjana Intelijen S.In.
  53. Sarjana Administrasi Publik / Administrasi Negara S.AP
  54. Sarjana Kedokteran Hewan S.KH
  • Program S2 : Kuliah Pascasarjana 2 tahun dengan gelar Magister, syaratnya anda harus punya gelar S1 dulu baru bisa ikut kuliah S2. Contoh gelarnya yaitu :
  1. Magister Statistik M.Stat.
  2. Magister Veteriner M.Vet
  3. Magister Epidemiologi M.Epid.
  4. Magister Sains M.Si.
  5. Magister Agama M.Ag.
  6. Magister Manajemen Pendidikan M.MPd.
  7. Magister Sains bidang Ilmu Pertahanan M.Si.Han
  8. Magister Psikologi M.Psi.
  9. Magister Manajemen M.M.
  10. Magister Ilmu Komputer M.Kom.
  11. Magister Farmasi M.Farm.
  12. Magister Administrasi Rumah Sakit M.A.R.S.
  13. Magister Ilmu Biomedik M.Biomed.
  14. Magister Hukum M.H.
  15. Magister Teknik M.T.
  16. Magister Kesehatan M.Kes.
  17. Magister Administrasi Publik M.AP
  18. Magister Seni M.Sn
  19. Magister Administrasi Bisnis M.AB
  20. Magister Manajemen Sistem Informasi MMSI.
  21. Magister Keperawatan M.Kep.
  22. Master of Arts MA
  23. Magister Pendidikan M.Pd.
  24. Magister Teknologi Informasi M.TI.
  25. Master of Science Computer M.Sc.
  26. Magister Humaniora M.Hum.
  27. Magister Akuntansi M.Ak.
  28. Magister Kenotariatan M.Kn.
  29. Magister Marine M.Mar
  30. Magister Kehutanan M.Hut.
  31. Master of Public Health M.P.H.
  • Program S3 : Kuliah dengan gelar doktor, jarang orang yang ambil S3 dikarekan anda harus membuat riset penelitian baru. S3 mungkin cocok untuk anda yang terlalu cerdas.

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa di kota ini terdapat banyak kampus yang berdiri. Lalu, apa sajakah kampus tersebut? Inilah informasinya untuk Anda.

Rekomendasi Beberapa Pilihan Kampus di Bogor Populer

  • Institut Pertanian Bogor

Daftar Kampus Favorit di Bogor

universitas negeri terbaik di bogor

Daftar kampus di Bogor yang pertama adalah Institut Pertanian Bogor (IPB). Kampus ini adalah salah satu kampus yang diresmikan pada tahun 1963. IPB adalah salah satu lembaga pendidikan yang bergerak di bidang pertanian, namun saat ini kampus ini menyediakan berbagai macam jurusan tidak hanya pertanian saja. Kampus ini merupakan kampus yang terkenal dan memiliki kualitas yang bagus untuk setiap jenjang pendidikannya. Jadi, tidak heran jika banyak orang yang berminat untuk masuk ke dalam perguruan tinggi di Bogor ini. IPB terletak di Jalan raya Dramaga, Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Saat ini, IPB terdapat 9 fakultas dengan banyak pilihan program studi. IPB juga menyediakan program untuk magister atau pasca sarjana serta doktor. Selain itu, banyak prestasi yang diraih oleh perguruan tinggi ini, sehingga tidak heran jika kampus ini menjadi incaran banyak orang. Di bawah ini adalah daftar jurusan di ipb.

Program D1 : Teknik Komputer, Broadcasting, Teknologi Hasil Petanian, Akutansi Bank Syariah, Budidaya Tanaman (Pertanian), Perkebunan, Peternakan, Ekowisata, Budidaya Perikanan.

Program D2 : Teknologi Industri dan Manajemen Perikanan Budidaya, Ekowisata.

Program D3 : Teknologi Dan Manajemen Ternak, Supervisor Jaminan Mutu Pangan, Manajemen Industri, Analisis Kimia, Teknik Instrumentasi dan Kontrol, Teknik Komputer, Paramedik Veteriner, Teknologi Industri Benih, Akuntansi, Ekowisata, informatika, Teknologi Produksi Dan Manajemen Perikanan Budidaya, Manajemen Informatika, Teknik Dan Manajemen Lingkungan, Teknologi dan Manajemen Produksi Perkebunan, Perkebunan Kelapa Sawit, Teknisi Peternakan, Komunikasi, Manajemen Agribisnis, Manajemen Industri Jasa Makanan Dan Gizi, Teknik Perpustakaan, Dokumentasi dan Informasi.

Program S1 : Kimia, Teknologi Industri Pertanian, Agronomi Dan Hortikultura, Teknologi Dan Manajemen Perikanan Tangkap, Konservasi Sumberdaya Hutan Dan Ekowisata, Ekonomi Sumberdaya Dan Lingkungan, Ilmu Gizi, Statistika, Nutrisi & Teknologi Pakan, Bisnis, Biokimia, Manajemen Sumberdaya Perairan, Silvikultur, Teknologi Hasil Hutan, Kedokteran Hewan, Teknologi Pangan, Peternakan (tek Hasil Ternak) Po, Sosial Ekonomi Perikanan Po, Manajemen, Ilmu Dan Teknologi Kelautan, Biologi, Arsitektur Lanskap, Fisika, Ilmu Keluarga Dan Konsumen, Matematika, Teknik Mesin dan Biosistem, Teknik Sipil dan Lingkungan, Agroteknologi (pemuliaan) Po, Ekonomi Syariah, Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat, Teknologi Hasil Perairan, Teknik Pertanian, Agribisnis, Manajemen Hutan, Agronomi & Hortikultura, Manajemen Sumberdaya Lahan, Peternakan (sosek Peternakan) Po, Ekonomi dan Studi Pembangunan, Ilmu Komputer, Tek Dan Man Perikanan Dan Budidaya, Proteksi Tanaman, Meteorologi Terapan, Teknologi Produksi Ternak.

Program S2 : Konservasi Biodiversitas Tropika, Sosiologi Pedesaan, Ilmu Manajemen, Ilmu Nutrisi Dan Pakan, Mikrobiologi, Ilmu Dan Teknologi Hasil Hutan, Pengendalian Hama Terpadu, Ekonomi Sumberdaya Kelautan Tropika, Entomologi, Manajemen Pembangunan Daerah, Agronomi Dan Hortikultura, Pengelolaan Sumberdaya Alam Dan Lingkungan, Teknologi Industri Pertanian, Teknologi Hasil Perairan, Kimia, Pengelolaan Daerah Aliran Sungai, Ilmu Keluarga Dan Perkembangan Anak, Komunikasi Pembangunan Pertanian dan Pedesaan, Parasitologi Dan Entomologi Kesehatan, Profesional Teknologi Pangan, Fitopatologi, Silvikultur Tropika, Ilmu Pangan, Bioteknologi Tanah Dan Lingkungan, Ilmu Konsumen, Pemuliaan Dan Bioteknologi Tanaman, Ilmu Kelautan, Arsitektur Lanskap, Profesional Teknologi Informasi untuk Perpustakaan, Teknologi Perikanan Laut, Ilmu Komputer, Profesional Industri Kecil Menengah, Bioteknologi, Ilmu Gizi Masyarakat, Mikrobiologi Medik, Anatomi Dan Perkembangan Hewan, Teknik Mesin Pertanian Dan Pangan, Teknologi Kelautan, Pengelolaan Sumberdaya Pesisir Dan Lautan, Agribisnis, Ilmu Biomedis Hewan, Manajemen dan Bisnis, Agroteknologi Tanah, Matematika Terapan, Teknologi Pascapanen, Ilmu Ekonomi Pertanian, Biologi Reproduksi, Teknik Sipil Dan Lingkungan, Ilmu Akuakultur, Ilmu dan Teknologi Benih, Sistem Dan Pemodelan Perikanan Tangkap, Biokimia, Ilmu Perencanaan Wilayah, Ekonomi Sumberdaya Dan Lingkungan, Ilmu-ilmu Faal Dan Khasiat Obat, Mitigasi Bencana Kerusakan Lahan, Primatologi, Ilmu Penyuluhan Pembangunan, Pengembangan Industri Kecil Menengah, MM Pendidikan Tinggi, Biofisika, Ilmu Perencanaan Pembangunan Wilayah Dan Pedesaan, Manajemen Ekowisata Dan Jasa Lingkungan, Ilmu Pengelolaan Hutan, Profesional Pengembangan Masyarakat, Statistika Terapan, Teknologi Informasi untuk Menajemen Sumber Daya Alam, Biologi Tumbuhan, Kesehatan Masyarakat Veteriner, Biosains Hewan, Manajemen Ketahanan Pangan, Ilmu Tanah, Ilmu Produksi Dan Teknologi Peternakan, Konservasi Keanekaragaman hayati, Ilmu Ekonomi, Klimatologi Terapan, Pengelolaan Sumberdaya Perairan, Statistika.

Program S3 : Ekonomi Sumberdaya Kelautan Tropika, Ilmu-Ilmu Faal Dan Khasiat Obat, Statistika, Pemuliaan Dan Bioteknologi Tanaman, Silvikultur Tropika, Teknologi Industri Pertanian, Biologi Reproduksi, Ilmu dan Teknologi Benih, Sistem dan Pemodelan Perikanan Tangkap, Parasitologi Dan Entomologi Kesehatan, Teknologi Serat Dan Komposit, Ilmu Keteknikan Pertanian, Klimatologi Terapan, Konservasi Biodiversitas Tropika, Biologi Tumbuhan, Ilmu dan Teknologi Hasil Hutan, Ilmu Biologi, Teknologi Perikanan Laut, Entomologi, Kesehatan Masyarakat Veteriner, Ilmu Perencanaan Pembangunan Wilayah Dan Pedesaan, Primatologi, Pengelolaan Sumberdaya Pesisir Dan Lautan, Teknologi Hasil Perairan, Fitopatologi, Mikrobiologi, Sosiologi Pedesaan, Agronomi Dan Hortikultura, Ilmu Nutrisi Dan Pakan, Ilmu Pengelolaan Hutan, Ilmu Produksi Dan Teknologi Peternakan, Ilmu Biomedis Hewan, Ilmu Tanah, Pengelolaan Suberdaya Alam Dan Lingkungan, Pengelolaan Sumberdaya Perairan, Ilmu Ekonomi Pertanian, Biosains Hewan, Ilmu Pangan, Teknologi Kelautan, Ilmu Akuakultur, Ilmu Penyuluhan Pembangunan, Ilmu Gizi Manusia, Ilmu Kelautan, Pengelolaan Daerah Aliran Sungai, Manajemen Ekowisata Dan Jasa Lingkungan, Komunikasi Pembangunan Pertanian dan Pedesaan, Manajemen dan Bisnis.

daftar kampus kelas karyawan di bogor
  • Universitas Pakuan

Kampus di Bogor yang kedua adalah kampus dari universitas pakuan. Universitas ini merupakan salah satu universitas yang merupakan kelanjutan dari universitas Bogor yang telah berjalan selama kurang lebih dua dekade. Fakultas yang terdapat di universitas pakuan ini di antaranya adalah fakultas hukum, FKIP, fakultas ekonomi, FISIB, fakultas teknik dan juga fakultas MIPA.

Daftar Universitas Swasta Terbaik di Bogor

daftar universitas swasta terbaik di bogor

Universitas ini memang merupakan salah satu unversitas swasta, namun kualitasnya tidak jauh berbeda dengan universitas negeri yang ada di Bogor lainnya. Universitas pakuan ini terletak di jalan Pakuan, Bogor Jawa Barat. Kampus ini juga tidak hanya menyediakan untuk jenjang strata 1 saja, tetapi untuk jenjang diploma dan magister pun tersedia juga. Menarik, bukan? Untuk lebih jelasnya berikut daftarnya

kuliah s1 kelas karyawan di bogor

Jenjang D3 : Manajemen Informatika, Teknik Komputer, Manajemen Keuangan dan Perbankan, Manajemen Perpajakan, Akuntansi.

Jenjang S1 : Ilmu Hukum, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Ilmu Komunikasi, Farmasi, Sastra Indonesia, Pendidikan Biologi, PSKGJ Pendidikan Bahasa Inggris, Kimia, Sistem Informasi, Teknik Geodesi, Perencanaan Wilayah Dan Kota, Akuntansi, Teknik Geologi, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Manajemen, Ilmu Komputer, Sastra Jepang, Matematika, Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia, Biologi, PSKGJ Pendidikan Biologi, Sastra Inggris, PSKGJ Pendidikan Guru Sekolah Dasar(PGSD).

Jenjang S2 : Biologi, Manajemen, Pendidikan Kependudukan & Lingkungan Hidup, Ilmu Hukum, Administrasi Pendidikan, Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam.

Jenjang S3 : Manajemen Pendidikan.

  • Universitas Djuanda

Kampus di Bogor berikutnya adalah universitas Djuanda yang terletak di jalan tol Ciawi no. 1 Bogor, Jawa Barat. Kampus ini terdapat berbagai macam fakultas dengan beragam program studi yang ditawarkan.

Daftar kuliah kelas karyawan di bogor

universitas swasta favorit di bogor yang bagus

Apa sajakah fakultasnya? Beberapa fakultas yang terdapat di universitas Djuanda di antaranya adalah fakultas hukum, fakultas ekonomi, fakultas ilmu sosial dan politik, fakultas agribisnis dan teknologi pangan dan juga fakultas ilmu pendidikan Islam. Akreditasi dari kebanyakan fakultas adalah telah terakreditasi B, hanya ada satu yang akreditasinya C yaitu program studi budidaya pengairan.

Jurusan S1 : Ekonomi Syari`ah, Manajemen, Peternakan, Ilmu Administrasi Negara, Agribisnis, Manajemen Pendidikan Islam, Ilmu Komunikasi, Pendidikan Guru Sekolah dasar, Pendidikan Bahasa Arab, Ilmu Hukum, Teknologi Pangan, Teknologi Industri Pertanian, Budidaya Perairan, Agroteknologi, Akuntansi, Perbankan Syariah.

Jurusan S2 : Teknologi Pangan, Ilmu Hukum, Administrasi Publik.

nama universitas di kota bogor paling murah
  • Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Binaniaga

Selanjutnya adalah Sekolah Iinggi Ilmu Ekonomi Binaniaga. Universitas ini adalah salah satu kampus di Bogor yang terletak di jalan Pajajaran no.100 Bogor, Jawa Barat. Sudah terlihat dari namanya adalah sekolah tinggi ilmu ekonomi.

Kampus kelas karyawan di bogor yang Murah dan Bagus

biaya kuliah stie bina niaga bogor kelas karyawan

Jadi, sudah pasti bahwa kampus ini adalah salah satu kampus yang fokus pada ilmu ekonomi baik pada jenjang strata 1 dan diploma. Di kampus ini juga sama seperti kampus negeri lain. Kampus ini menyediakan banyak beasiswa yang bisa membantu kebutuhan kuliah Anda. Tersedia S1 Manajemen dan D3 Akuntansi.

biaya kuliah pendaftaran bina niaga bogor info photos
  • Universitas Nusa Bangsa

Universitas nusa bangsa terletak di jalan Baru KM. 4, Tanah Sereal Bogor, Jawa Barat. Fakultas yang terdapat di kampus di Bogor ini adalah fakultas ekonomi, fakultas MIPA, fakultas kehutanan dan fakultas pertanian. Selain itu ada juga program magister bagi Anda yang ingin melanjutkan S2 Anda. Pilihan jenjang di kampus ini adalah ada diploma, strata dan juga magister. Suasana dari kampus nusa bangsa pun termasuk dalam suasana kampus yang tenang dan nyaman sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin belajar di sini. Program yang tersedia diantaranya ialah

Universitas Swasta Terbagus di Bogor
gedung fakultas yang ada di universitas nusa bangsa bogor

Gelar D2 : Penyuluhan Kehutanan

Gelar D3 : Penyuluhan Kehutanan

Gelar S1 : Manajemen, Kehutanan, Agroteknologi, Agribisnis, Biologi, Akuntansi, Kimia.

Gelar S2 : Ilmu Ekonomi

biaya pendidikan jurusan universitas nusa bangsa
  • Sekolah Tinggi Ekonomi Islam TAZKIA

Kampus di Bogor selanjutnya adalah sekolah tinggi ekonomi islam TAZKIA. Kampus ini terletak di jalan Ir. H. Djuanda no.78 Bogor Jawa Barat. Sekolah ini disebut juga dengan salah satu sekolah sebagai pioneer islam, artinya adalah diharapkan sekolah ini menjadi perintis adanya generasi-generasi muda yang berjiwa islami.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Terbaik

beasiswa stei tazkia biaya dramaga bogor

Sekolah tinggi ekonomi islam TAZKIA banyak mendapatkan prestasi baik prestasi dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Karena memang kampus ini membuka lebar kesempatan bagi mahasiswa yang ingin berprestasi dalam bidang akademik maupun nonakademik, terutama dalam bidang keagamaan. Itulah mengapa kampus ini disebut juga sebagai pioneer islam. Tidak hanya sarjana dengan kehebatan dalam bidang ekonomi saja, tetapi ilmu agama pun diharapkan bisa dikuasai dengan baik oleh mahasiswanya. Berikut daftar jenjang dan jurusannya

Diploma 3 : Manajemen Keuangan Mikro Syariah

Sarjana S1 : Muamalah, Ekonomi Islam, Bisnis Manajemen Islam, Akuntansi Islam.

Sarjana S2 : Ekonomi Syariah

lokasi alamat sekolah tinggi ekonomi islam tazkia bogor
  • Politeknik AKA Bogor

Politeknik dengan analisis kimia ini merupakan salah satu kampus di Bogor yang terletak di jalan sogiri no. 283 Tanah baru, Bogor Utara, Jawa Barat. Politeknik Akademi Kimia Analis ini merupakan salah satu politeknik yang fokus pada program studi analisis kimia, sehingga tidak aneh jika dalam kampus ini terdapat banyak laboratorium yang bergerak dalam bidang kimia.

Ikatan Dinas Akademi Kimia Analisis Bogor

apakah politeknik aka bogor ikatan dinas ?

Tidak banyak politeknik yang berfokus pada analisis kimia, sehingga kampus ini menjadi sasaran banyak orang yang ingin masuk dan menguasai program studi yang berhubungan dengan analisis kimia. Jenjang yang tersedia adalah D3 dengan jurusan Penjaminan Mutu Industri Pangan. Pengolahan Limbah Industri, dan Analisis Kimia.

sekolah perguruan tinggi ikatan dinas di bogor
  • Sekolah Tinggi Sandi Negara

Sekolah Tinggi Sandi Negara adalah salah satu kampus di Bogor yang merupakan sekolah kedinasan di Indonesia. Sekolah tinggi sandi negara atau yang lebih dikenal dengan STSN adalah satu-satunya pendidikan tinggi di Indonesia yang bergerak di bidang persandian.

Sekolah Tinggi Ikatan Dinas di Bogor

daftar sekolah ikatan dinas terbaru terfavorit terbaik

Universitas ini diharapkan bisa menjawab tantangan kemajuan teknologi yang saat ini sudah sangat maju. Selain itu, kampus ini diharapkan bisa mencetak sarjana yang mampu menjaga keamanan informasi mengenai rahasia negara.

sekolah tinggi daerah bogor populer yang murah uang spp semester
Daftar perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di bogor

Apabila anda masih kurang puas, penulis merasa perlu menambahkan daftar lengkap universitas, institut, perguruan tinggi, politeknik, maupun akademi di bogor beserta lokasi alamatnya di bawah ini agar anda bisa langsung kesana untuk menanyakan informasi lebih update seperti cara masuk universitas, rincian biaya pendaftaran, biaya spp biaya sks biaya semester, tanggal tes masuk dan tanggal pembukaan pendaftaran, persyaratan masuk, dan lain sebagainya.

  1. STT Telematika Cakrawala alamat di Jl. KH. Sholeh Iskandar No. 89 Tanah Sareal 16161
  2. Akademi Kimia Analisis Bogor alamat di Jl Raya Tanah Baru RT 005/11
  3. Akademi Sekretaris Manajemen Tunas Harapan alamat di Jl Pahlawan 140 RT 002/07, Empang
  4. Sekolah Tinggi Agama Islam Al Hidayah Bogor alamat di Gg Purnama, Cikaret
  5. AMIK Bina Bogor alamat di Jl Raya Pajajaran 100, Baranangsiang
  6. Akademi Telekomunikasi Bogor alamat di Jl Merdeka 78, Ciwaringin
  7. Bogor Hotel Institute alamat di Jl Ir H Juanda 8, Pabaton
  8. STIKOM Binaniaga alamat di Jl May Oking Jayaatmaja 27, Cibogor
  9. Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian alamat di Jl Cibalagung 1 Kompl STTP, Cikaret
  10. STKIP Albana alamat di Jl Merdeka 93, Menteng, Bogor Barat
  11. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bina Niaga alamat di Jl Raya Pajajaran 100, Bantar Jati
  12. Akademi Sekretari Triguna alamat di Jl Siliwangi 97, Sukasari
  13. Global Design Computer alamat di Jl Gedong Sawah IV 12, Pabaton
  14. Perguruan Tinggi Hilal alamat di Jl Malabar Ujung 6 RT 005/02
  15. Sekolah Tinggi Matematika Dan Ilmu Pengtahuan Alam Bogor alamat di Jl Bangbarung Ujung Perumnas Bantarjati, Tegal Gundil
  16. Universitas Djuanda alamat di Jl Raya Tol Ciawi 1, Tajur
  17. Yayasan Pendidikan Prambanan alamat di Jl Malabar I 11 RT 001/01, Babakan
  18. School Of Universe alamat di Jl Raya Parung-Bogor Km 43/314
  19. Universitas Terbuka alamat di Jl Julang 7
  20. Akademi Teknologi Bogor alamat di Jl Dr Semeru 38-42 RT 001/05, Kebon Kelapa
  21. Politeknik Kesehatan Bandung alamat di Jl Dr Semeru 116 RT 002/01, Menteng
  22. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan alamat di Jl Rangga Gading 1, Gudang
  23. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triguna alamat di Jl Siliwangi 97, Sukasari
  24. Akademi Perawat Raudhatul Mutaalimin alamat di Jl Hankam
  25. Sekolah Tinggi Kimia Dan Farmasi Industri alamat di Jl Jend A Yani 38 RT 001/01, Tanah Sareal
  26. Kent Academy alamat di Jl Malabar I 11 RT 001/01, Babakan
  27. Sekolah Tinggi Sandi Negara alamat di Jl Raya H Usa, Babakan
  28. Sekolah Tinggi Agama Islam Al Karimiyah alamat di Gg H Maksum 23
  29. Universitas Nusa Bangsa alamat di Jl Baru Km 4, Semplak
  30. Perguruan Tinggi Kesatuan alamat di Jl Rangga Gading 1
  31. Universitas Pakuan alamat di Jl Pakuan 1
  32. Akademi Surtasdal Bogor alamat di Ds Sengked 1 RT 003/3
  33. Universitas Ibnu Khaldun alamat di Jl KH Sholeh Iskandar Km 2, Tanah Sareal
  34. Akademi Manajemen Kesatuan STIEK alamat di Jl Rangga Gading 1, Gudang
  35. Akademi Bina Sarana Informatika alamat di Jl Merdeka 168 RT 001/05, Cibogor
  36. Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Tazkia alamat di Jl Raya Darmaga Km 7, Dramaga
  37. Institut Pertanian Bogor alamat di Jalan Raya Pajajaran No.2 dan Jalan Raya Dramaga
  38. Sekolah Tinggi Teknologi Telematika alamat di Jl Beringin II
  39. Prospek Insan Mandiri alamat di Jl Pajajaran Bl AT/88 Ruko VIP
  40. Akademi Kesenian Bogor alamat di Jl Terusan Jagung 14
  41. Bhakti Edukasi Nusantara alamat di Jl Raya Pajajaran 76, Sukasari
  42. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pandu Madaniyah alamat di Jl Raya Cibungbulang Km 15, Cibungbulang

Itulah beberapa perguruan tinggi di Bogor yang bisa menjadi referensi Anda dalam memilih perguruan tinggi mana yang akan Anda pilih sebagai tempat untuk melanjutkan studi Anda. Tempat-tempat tersebut merupakan tempat yang sangat strategis, sehingga Anda akan nyaman ketika berada di tempat itu.

Selain itu, kampus di Bogor juga merupakan kampus yang terletak di daerah yang sejuk sehingga suasana tersebut sangat cocok ditempati untuk kegiatan belajar Anda. Jangan khawatir dengan biaya hidup yang akan Anda tanggung. Karena memang kawasan ini merupakan salah satu kawasan yang bisa dibilang masih cukup terjangkau dalam hal makanan maupun kebutuhan hidup lainnya.

2 thoughts on “Daftar Kampus Favorit di Bogor yang Bagus Memiliki Akreditasi

  1. AMIK Bina Sarana Informatika BSI Bogor, Akreditasi Institusi “B”
    Akreditasi Program Studi Komputerisasi Akuntansi “A”, Manajemen Informatika “B”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *