Daftar Perusahaan Asuransi Mobil yang Terbaik di Indonesia

Posted on

Mobil merupakan kendaraan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang tinggal di perkotaan. Selain sebagai kebutuhan, mobil juga mempengaruhi kehidupan sosial seseorang. Maka dari itu, sekarang banyak dijumpai berbagai merk mobil dari yang harganya murah hingga mahal sekalipun.

Memiliki mobil jangan sampai lupa untuk memilih juga asuransi mobil terbaik. Mengapa harus memilih asuransi? Karena ini sangat penting sebagai perlindungan untuk mobil Anda nantinya.

Ketika sudah memiliki kendaraan roda empat, Anda memang harus merawatnya semaksimal mungkin. Banyak orang yang menyatakan jika mempunyai mobil itu boros. Selain harus mengisi bahan bakar setiap hari, mengecek mesin mobil secara berkala itu harus dilakukan, belum lagi membayar pajaknya.

Asuransi All Risk Mobil yang Direkomendasikan

Bagi yang tidak mempermasalahkan soal biaya pastinya aman-aman saja tetapi bagi yang memiliki banyak kebutuhan tentu hal semacam ini sangat merepotkan. Oleh karena itu, penting sekali memiliki asuransi mobil.

asuransi untuk usaha rental mobil

Asuransi mobil sama halnya dengan asuransi jenis lainnya yaitu untuk perlindungan. Anda tentu tidak tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari pada mobil kesayangan Anda. Bisa jadi rusak, mengalami kecelakaan atau hal yang tidak diinginkan lainnya. Maka sudah sepantasnya Anda bisa mengasuransikan mobil Anda supaya aman dan tentunya tidak akan membebani Anda nantinya. Di bawah ini ada beberapa daftar nama asuransi untuk mobil yang bisa Anda pilih. baca rental mobil bogor lepas kunci

  • Asuransi Mobil Sinarmas

Anda tentu pernah mendengar tentang Sinarmas bukan? Mungkin kebanyakan orang tahu jika perusahaan asuransi tersebut khusus untuk asuransi jiwa dan kesehatan saja. Tetapi tahukah Anda jika Sinarmas juga menyediakan produk asuransi mobil. Di sini Anda bisa memilih 3 pilihan asuransi dari Sinarmas yaitu yang pertama adalah asuransi jenis TLO yang menjamin kerugian hingga 75% apabila mobil mengalami kerusakan akibat kecelakaan atau kehilangan.

Asuransi mobil bekas all risk yang bagus

Kedua adalah komprehensif yaitu menjamin kerugian yang diakibatkan oleh kecelakaan baik besar maupun kecil. Body mobil baret-baret pun Sinarmas akan menjamin kerugiannya. Kemudian yang ketiga adalah All risk yaitu sama seperti asuransi komprehensif namun di sini akan diberi tambahan seperti adanya banjir, gempa bumi, terorisme atau kerusuhan.

  • ACA

Salah satu asuransi mobil terbaik adalah ACA atau Asuransi Central Asia. Tidak hanya mobil saja yang bisa diasuransikan tetapi kendaraan roda dua pun juga bisa. Khusus untuk mobil, ACA memberikan empat kategori yaitu sedan, minibus, jeep dan sejenisnya.

Asuransi kendaraan bermotor terbaik dan termurah

Kemudian untuk kendaraan roda empat kategori truck seperti mobil box, pickup dan bus juga bisa diasuransikan. Bagi Anda yang memiliki kendaraan nontruck, ACA juga memberikan jaminan asuransi TLO atau jaminan total dan gabungan atau comprehensive.

  • Garda Oto

Banyak orang yang langsung memilih Garda Oto untuk asuransi mobil. Hal ini memang wajar karena Garda Oto sendiri merupakan salah satu asuransi untuk mobil yang terbaik dari Astra. Ada beberapa layanan yang disediakan untuk para nasabahnya yaitu:

Layanan Derek

Jika mobil Anda mengalami kerusakan yang agak berat, maka Anda bisa memanfaatkan layanan yang satu ini. Layanan Derek dari Garda Oto tersedia di seluruh kota-kota besar seperti Jakarta, Puncak Bogor, Yogyakarta dan masih banyak lagi. Jika mobil sudah tidak memungkinkan berjalan akibat kerusakan mesin atau mengalami kecelakaan, layanan tersebut siap melayani Anda.

Perusahaan Asuransi mobil terbaik terbagus dan termurah

Layanan aplikasi Garda Mobile Otocare

Belum lama ini asuransi mobil Garda Oto meluncurkan aplikasi online untuk smartphone yang berisi informasi-informasi seputar asuransi atau informasi penting lainnya. Di sini Anda bisa mengetahui tanggal jatuh tempo polis asuransi, informasi mengenai Garda center, informasi rumah sakit terdekat, informasi SPBU dan lain sebagainya. Ini sangat memudahkan Anda ketika sedang melakukan perjalanan jauh seperti mudik lebaran.

Layanan darurat

Ketika di tengah perjalanan mobil mengalami masalah, Anda bisa memanfaatkan layanan darurat atau emergencyservice yang disediakan oleh Garda Oto. Nantinya Anda akan dibantu oleh para mekanik handal untuk membantu mengatasi masalah mesin mobil. Akan ada armada Garda Siaga yang bisa membantu mengatasi gangguan seperti overheating service, brakeservice, powertrainservice, tireservice, locksmith service, fuel service, engine service dan battery service. cek bengkel mobil bogor rekomendasi

  • Autocillin

Asuransi mobil dari Adira yaitu Autocillin termasuk asuransi top yang ada di Indonesia. Sepak terjangnya sudah tidak diragukan lagi dan layanannya sangat memuaskan. Apabila Anda bergabung di Autocillin, ada dua pilihan yang akan diberikan yaitu asuransi TLO atau komprehensif.

Asuransi untuk mobil yang disewakan

Khusus komprehensif ada beberapa fitur menarik yang bisa didapat yaitu bantuan Derek, ambulance dan bantuan apabila mogok di jalan. Ada juga fitur jasa perpanjangan STNK gratis dan car rental fee.

  • ABDA

Asuransi Bina Dana Arta atau lebih dikenal dengan ABDA juga bisa Anda pilih sebagai asuransi kendaraan kesayangan Anda. Sama seperti asuransi kendaraan pada umumnya pasti juga memberikan produk seperti TLO atau Total LossOnly dan juga komprehensif. ABDA juga menawarkan beberapa layanan khusus seperti layanan Derek 24 jam.

Daftar asuransi kendaraan terbaik di Indonesia

Layanan Derek bisa dihubungi ketika mobil mengalami kerusakan mesin maupun kecelakaan. Kemudian ada juga layanan fueldelivery apabila Anda kehabisan bensin di tengah jalan. Layanan batteryboosting, layanan locksmith dan layanan flat tire.

  • Allianz

Allianz tidak hanya menyediakan asuransi jiwa saja tetapi juga kendaraan bermotor seperti mobil. Khusus untuk asuransi kendaraan, Allianz mengeluarkan produk Allianz MobilKU. Allianz mengeluarkan beberapa jenis layanan asuransi khusus mobil seperti Allianz MobilKUEco yang gunanya untuk memberikan perlindungan bagi kendaraan yang ekonomis sesuai dengan kebutuhan.

Asuransi all risk untuk mobil rental

Allianz MobilKU Grand yaitu perlindungan untuk mobil tanpa ribet dan paling lengkap, kemudian yang terakhir ada Allianz MobilKU Suka-suka yaitu perlindungan kendaraan sesuai dengan pilihan Anda.

  • Jasindo OTO

Asuransi mobil yang lainnya adalah Jasindo OTO. Sama seperti jenis asuransi lainnya yaitu memberikan perlindungan dan jaminan bagi kendaraan Anda. Selain itu ada juga produk lainnya yang dikeluarkan oleh Jasindo OTO yaitu Jasindo OTO Plus. Ini khusus untuk kendaraan besar seperti pickup, truck, bus alat berat atau pun kendaraan roda dua. Untuk jaminan yang akan dikeluarkan oleh perusahaan asuransi tersebut adalah jaminan kerugian seperti kerusakan atau kehilangan, kemudian ada tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga dan yang terakhir ada santunan terhadap pengemudi. Khusus untuk santunan maksimum penumpang 3 orang. cek asuransi motor all risk terbaik

Berikut ini adalah daftar merek dan tipe mobil yang dapat diasuransikan :

  1. BMW NEW 730
  2. SUZUKI GRAND VITARA
  3. AUDI A8
  4. PEUGEOT 406
  5. FORD ESCAPE
  6. MERCEDEZ BENZ C 300
  7. SUZUKI CARRY PICK UP
  8. VOLKSWAGEN NEW PASSAT
  9. TOYOTA HARRIER
  10. HONDA CIVIC I-VTEC
  11. MITSUBISHI KUDA
  12. NISSAN NEW SERENA
  13. AUDI A4
  14. NISSAN ELGRAND
  15. VOLKSWAGEN GOLF
  16. TOYOTA KIJANG GRAND INNOVA
  17. ISUZU ELF
  18. NISSAN TERRANO
  19. CHEVROLET ZAFIRA
  20. HYUNDAI TRAJET
  21. VOLKSWAGEN CARAVELLE
  22. CHEVROLET ORLANDO
  23. KIA BIG UP PICK UP
  24. FORD FIESTA SPORTY
  25. NISSAN MARCH
  26. JEEP WRANGLER
  27. KIA RIO
  28. LEXUS LX
  29. SUBARU IMPREZA TS
  30. HYUNDAI GETZ
  31. HONDA CR-V
  32. AUDI TT
  33. NISSAN FRONTIER NAVARA
  34. MERCEDEZ BENZ ML
  35. TOYOTA COROLLA ALTIS
  36. NISSAN EVALIA
  37. VOLVO NEW S 80 T
  38. MAZDA BIANTE
  39. AUDI Q3
  40. GEELY MK GS SALOON
  41. SUBARU XV
  42. MITSUBISHI NEW GRANDIS
  43. TOYOTA RAV
  44. MERCEDEZ BENZ VIANO
  45. DAIHATSU NEW TERIOS
  46. CHEVROLET CRUZE
  47. HYUNDAI AVEGA
  48. MITSUBISHI MAVEN GLS
  49. SUBARU BRZ
  50. MITSUBISHI GRANDIS
  51. JAGUAR S
  52. HONDA FREED GB
  53. MITSUBISHI XPANDER
  54. MITSUBISHI COLT L 30
  55. SUZUKI KARIMUN ESTILO
  56. MERCEDEZ BENZ E 350
  57. MAZDA MX
  58. CHEVROLET OPTRA LS
  59. BMW X1
  60. TOYOTA NEW YARIS
  61. VOLVO S 60
  62. BMW 735
  63. TOYOTA WISH
  64. BMW 1 M135i
  65. CHEVROLET COLARADO
  66. MERCEDEZ BENZ E 250 AVANTGARDE
  67. MERCEDEZ BENZ C 250
  68. SUZUKI SWIFT
  69. PEUGEOT RCZ
  70. BMW 428i
  71. HYUNDAI NEW TUCSON
  72. DAEWOO LEGANZA
  73. VOLKSWAGEN SCIROCCO
  74. SUZUKI BALENO
  75. MAZDA PREMACY
  76. ISUZU NEW PANTHER
  77. VOLKSWAGEN BEETLE
  78. VOLKSWAGEN TOUAREG
  79. HYUNDAI I-20
  80. SUBARU R1
  81. MAZDA E 2000
  82. ISUZU D MAX RODEO
  83. MERCEDEZ BENZ GLA 200
  84. HONDA NEW ODYSSEY
  85. HYUNDAI NEW ACCENT VERNA GLS
  86. RENAULT MEGANE
  87. HONDA BRIO SATYA
  88. FORD EVEREST
  89. TOYOTA NEW RUSH
  90. MAZDA NEW CX-7
  91. AUDI NEW Q5
  92. MITSUBISHI GALANT
  93. SUZUKI SX-4
  94. MERCEDEZ BENZ SLK 200
  95. BMW 520I
  96. MITSUBISHI OUTLANDER SPORT
  97. AUDI A7
  98. KIA SEDONA
  99. PEUGEOT 208
  100. NISSAN TEANA
  101. MAZDA VX1
  102. VOLVO C30
  103. CHEVROLET CAPTIVA
  104. MAZDA 6
  105. HONDA JAZZ I-VTEC
  106. PROTON GEN 2
  107. MAZDA RX 8
  108. TOYOTA FORTUNER
  109. NISSAN NEW TEANA
  110. TOYOTA NEW PRADO
  111. HYUNDAI AZERA
  112. MITSUBISHI NEW PAJERO SPORT
  113. PROTON SUPRIMA
  114. VOLKSWAGEN TIGUAN
  115. CHEVROLET AVEO
  116. MITSUBISHI L200 STRADA TRITON
  117. HYUNDAI NEW SANTA FE
  118. TOYOTA AVANZA
  119. TOYOTA CAMRY
  120. WULING CONFERO
  121. LAND ROVER FREELANDER
  122. HONDA HR-V
  123. HYUNDAI NEW H-1
  124. MAZDA TRIBUTE
  125. KIA Sorento
  126. PEUGEOT 3008 CROSSOVER
  127. BMW 125I
  128. KIA CARENS
  129. PEUGEOT 107
  130. FORD LYNX
  131. CHEVROLET SPIN
  132. HYUNDAI I10
  133. DAIHATSU TAFT
  134. PEUGEOT 5008
  135. PEUGEOT 207
  136. KIA CARNIVAL V6
  137. TOYOTA HI
  138. CHRYSLER CHEROKEE LIMITED
  139. BMW 630I
  140. BMW 320I
  141. HONDA ELYSION
  142. SUZUKI ERTIGA
  143. PROTON Preve
  144. NISSAN MURANO
  145. CHEVROLET BLAZER MONTERA
  146. KIA Optima
  147. TOYOTA NEW PREVIA
  148. MERCEDEZ BENZ E 63
  149. GEELY PANDA
  150. NISSAN LIVINA X-GEAR
  151. DAIHATSU LUXIO
  152. RENAULT KANGOO
  153. MAZDA NEW CX-9
  154. MERCEDEZ BENZ A 150
  155. KIA NEW PREGIO
  156. NISSAN LATIO
  157. HONDA ACCORD VTI
  158. FORD NEW RANGER DOUBLE CABIN
  159. CHRYSLER NEON
  160. NISSAN JUKE
  161. HYUNDAI EXCEL
  162. TOYOTA NEW PRIUS
  163. VOLKSWAGEN NEW POLO
  164. CHEVROLET TAVERA
  165. CHEVROLET SPARK
  166. MAZDA 3
  167. KIA SPORTAGE EX
  168. FORD FOCUS
  169. DAIHATSU ESPASS
  170. LEXUS LS 600
  171. TOYOTA NAV
  172. PEUGEOT 307
  173. TOYOTA CALYA
  174. PROTON PERSONA
  175. PEUGEOT 206
  176. CHEVROLET ESTATE
  177. HONDA MOBILIO
  178. KIA PRIDE
  179. VOLVO XC
  180. HONDA CITY
  181. TOYOTA VIOS
  182. HYUNDAI GRAND AVEGA
  183. CHEVROLET TRAILBLAZER
  184. MITSUBISHI COLT T 120
  185. SUBARU EXIGA
  186. DAIHATSU GRAN MAX
  187. KIA PICANTO
  188. DAIHATSU YRV
  189. MAZDA NEW MAZDA
  190. VOLKSWAGEN TOURAN
  191. PEUGEOT 308
  192. AUDI NEW Q7
  193. CHEVROLET NEW CAPTIVA
  194. NISSAN GRAND LIVINA
  195. HYUNDAI NEW TRAJET
  196. BMW 120I
  197. RENAULT Duster
  198. TOYOTA VELLFIRE
  199. SUBARU OUTBACK
  200. DAIHATSU NEO ZEBRA PICK UP
  201. MITSUBISHI LANCER EVOLUTION
  202. MAZDA 5
  203. BMW NEW 320I
  204. BMW 116I
  205. CHRYSLER GRAND CHEROKE
  206. HYUNDAI MATRIX
  207. LAND ROVER DEFENDER
  208. CHEVROLET SPARK
  209. VOLKSWAGEN TRANSPORTER
  210. SUZUKI GRAND ESCUDO
  211. DAIHATSU CERIA
  212. LEXUS GS 300
  213. NISSAN NEW SENTRA
  214. SUBARU TRIBECA
  215. VOLVO S40
  216. MAZDA CX 5
  217. CHEVROLET KALOS
  218. LEXUS RX 350
  219. PROTON WAJA
  220. HUMMER H2
  221. ISUZU NEW BISON
  222. JAGUAR NEW XJ8
  223. CHRYSLER PT CRUISER
  224. TOYOTA HILUX
  225. AUDI A5
  226. LEXUS IS
  227. HYUNDAI ATOZ
  228. PEUGEOT 408
  229. DAIHATSU TARUNA
  230. LAND ROVER RANGE ROVER
  231. MERCEDEZ BENZ G-CLASS
  232. HYUNDAI TUCSON
  233. MAZDA BT-50
  234. RENAULT GRAND SCENIC
  235. PROTON EXORA
  236. TOYOTA LAND CRUISER
  237. NISSAN X-TRAIL
  238. DAEWOO MATIZ
  239. ISUZU MU-X
  240. HYUNDAI STAREX-MOVER
  241. DAIHATSU AYLA
  242. MITSUBISHI MIRAGE
  243. MERCEDEZ BENZ B 180
  244. TOYOTA AGYA
  245. PEUGEOT PARTNER
  246. PEUGEOT 407
  247. HONDA NEW STREAM
  248. SUBARU FORESTER
  249. DATSUN GO
  250. DAEWOO NUBIRA
  251. AUDI A6
  252. PROTON SAVVY
  253. TOYOTA ETIOS G
  254. NISSAN NAVARA SPORT
  255. SUBARU LEGACY
  256. MERCEDEZ BENZ CLS 500
  257. MAZDA MPV
  258. CHRYSLER 300 C
  259. TOYOTA ALPHARD
  260. BMW 318I
  261. BMW X3
  262. CHRYSLER SEBRING
  263. KIA NEW TRAVELLO OPTION
  264. PROTON NEO
  265. LAND ROVER DISCOVERY
  266. HYUNDAI SANTA FE
  267. RENAULT CLIO
  268. NISSAN SERENA
  269. HYUNDAI SONATA
  270. AUDI R8
  271. SUZUKI APV Arena
  272. MAZDA 2
  273. DAIHATSU SIRION
  274. JAGUAR NEW XJ 3.0
  275. GEELY MK 2
  276. SUZUKI KARIMUN WAGON
  277. DAEWOO TACUMA
  278. MITSUBISHI Delica
  279. DAIHATSU XENIA

Mengasuransikan kendaraan utamanya mobil itu memang penting untuk saat ini. Bagaimana tidak? banyaknya kebutuhan masyarakat modern menuntut Anda untuk berhati-hati dalam mengeluarkan biaya. Tentunya Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari dengan mobil kesayangan Anda dan bisa jadi di waktu yang bersamaan Anda memiliki banyak kebutuhan,sehingga kebutuhan mobil Anda menjadi terabaikan. Maka sudah sewajarnya bila Anda memilih mengasuransikan mobil kesayangan, utamanya jika itu adalah mobil baru. Dari ketujuh asuransi mobil di atas semoga bisa menjadi pilihan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *