Asuransi Kesehatan untuk Karyawan Perusahaan Swasta Terbaik

Posted on

Berbicara soal asuransi kesehatan memang sangat menarik. Apalagi asuransi kesehatan untuk karyawan perusahaan. Memiliki asuransi kesehatan begitu penting karena nantinya bisa membantu meringankan beban biaya rumah sakit. Bagi karyawan perusahaan itu sangat dianjurkan untuk memiliki hal tersebut.

Mengapa? Supaya nantinya biaya rumah sakit tidak membebani keluarga yang bisa menghambat masa depan anak. Pemerintah saat ini pun sudah menghimbau pada perusahaan-perusahaan untuk memberikan asuransi kesehatan bagi para pekerja.

Bagi seorang karyawan perusahaan terlebih lagi karyawan swasta memang jarang mendapat tunjangan kesehatan. Ada atau tidaknya tunjangan itu tergantung pada kebijakan perusahaan masing-masing. Tetapi untuk saat ini semua perusahaan swasta sudah dihimbau untuk memberikan tunjangan bagi para karyawannya. Selain tunjangan dana pensiun, tunjangan kesehatan berupa asuransi itu sudah banyak dilakukan.

Daftar Asuransi Kesehatan Murah untuk Karyawan Perusahaan

Pada umumnya asuransi kesehatan untuk karyawan perusahaan itu lebih memilih BPJS dari pemerintah yang terbilang terjangkau. Tetapi tidak sedikit pula perusahaan yang lebih memilih asuransi kesehatan swasta untuk para karyawannya. Berikut ini ada beberapa daftar asuransi kesehatan khusus karyawan yang bisa dijadikan referensi. baca asuransi perjalanan terbaik

jaminan asuransi kesehatan bagi pegawai swasta
  • Allianz

Selain bisa untuk perseorangan atau pun keluarga. Allianz juga merupakan salah satu asuransi kesehatan untuk karyawan perusahaan yang terbaik. Di sini Anda bisa memilih 3 jenis asuransi kesehatan yang ditawarkan. Ketiga produk tersebut merupakan jenis asuransi kesehatan group (khusus karyawan).

Asuransi karyawan murah terbaik

a. SmartHealthBlueSapphire

SmartHealthBlueSapphire merupakan salah satu produk asuransi kesehatan untuk karyawan perusahaan dari Allianz. Di sini Anda bisa mendapatkan perlindungan kesehatan secara komprehensif yaitu perlindungan kesehatan bagi karyawan beserta keluarganya. Jadi di sini tidak hanya karyawan saja yang bekerja di perusahaan yang kesehatannya diasuransikan tetapi keluarganya pun juga ikut mendapatkan asuransi kesehatan. Pada produk SmartHealthBlueSapphire Anda akan mendapatkan keuntungan berupa rawat inap dan tambahan lainnya seperti rawat jalan, kacamata, melahirkan dan rawat gigi.

b. SmarthHealth Light Titanium

Produk dari Allianz yang satu ini mungkin bisa dibilang premium karena pembayarannya menggunakan mata uang USD. Manfaat yang akan Anda dapatkan apabila bergabung dengan SmartHealth Light Titanium adalah rawat inap, rawat jalan, melahirkan, rawat gigi dan kacamata.

c. SmartHealthClassicPremier

Berbeda dengan kedua produk sebelumnya, SmartHealthClassicPremiermerupakan produk asuransi yang simpel. Di sini Anda akan diberikan manfaat kenyamanan bagi karyawan beserta keluarganya seperti rawat inap dan melahirkan. Khusus untuk melahirkan merupakan manfaat tambahan.

  • AIA Financial

Salah satu asuransi kesehatan untuk karyawan perusahaan yang terbaik adalah AIA Financial. Pada asuransi ini tidak hanya memberikan perlindungan bagi karyawan saja tetapi memberikan perlindungan juga untuk keluarganya. Di AIA Financial terdapat dua produk asuransi kesehatan yang bisa dipilih.

Asuransi Kesehatan Karyawan yang Bagus

a. Health Care

Health Care merupakan produk asuransi kesehatan bagi karyawan yang akan memberikan perlindungan secara komprehensif selama 24 jam. Pada produk Health Care tersebut tidak diperuntukkan untuk karyawan saja tetapi untuk anak dan istrinya juga. Manfaat yang akan didapat antara lain adalah rawat inap, rawat gigi, melahirkan, rawat jalan dan pembedahan.

b. Medipro

Medipro merupakan salah satu produk dari AIA yang memberikan layanan kesehatan bagi karyawan beserta anak dan istrinya. Pada program Medipro tersebut sangat cocok untuk perusahaan skala kecil dan menengah. Manfaat yang akan didapatkan antara lain yakni rawat inap, persalinan, rawat gigi, pembedahan dan rawat jalan. cek beli baju muslim online murah

  • Axa Mandiri

Asuransi kesehatan untuk karyawan perusahaan adalah Axa Mandiri dari Bank Mandiri. Produk asuransi yang diberikan pun tak kalah dengan perusahaan asuransi besar lainnya. Di Axa Mandiri juga ada dua produk unggulan yang bisa dipilih, apa sajakah itu?

Asuransi Karyawan Perusahaan yang murah

a. Asuransi Mandiri Corporate Health Plan

Produk asuransi dari Axa yang satu ini merupakan asuransi kesehatan bagi seluruh karyawan yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan atau anggaran dari perusahaan. Di sini para karyawan akan diberikan perlindungan kesehatan selama 24 jam. Namun harap menjadi perhatian, para karyawan harus mengikuti ketentuan polis yang berlaku. Manfaat dari Asuransi Mandiri Corporate Health Plan ini bisa disesuaikan dengan anggaran dana dari perusahaan.

b. Asuransi Mandiri Corporate Life Plan

Asuransi Mandiri Corporate Life Plan adalah produk dari Axa dengan pertanggungan maksimal yang akan diberikan. Manfaat yang akan didapat adalah pertanggungan biaya rawat inap, 100% tanggungan kematian baik itu sakit atau mengalami kecelakaan dan cacat total atau sebagian.

  • Manulife

Manulife bukan hanya menyediakan asuransi jiwa saja tetapi juga asuransi kesehatan utamanya bagi para karyawan yang bekerja di perusahaan. Manfaat yang akan didapatkan dari asuransi kesehatan untuk karyawan perusahaan antara lain adalah manfaat rawat inap dan juga persalinan serta pembedahan.

Asuransi kesehatan untuk karyawan perusahaan swasta

Untuk bergabung di asuransi ini ada persyaratan tertentu yang harus dipenuhi seperti jumlah karyawan minimum 10 orang. Lalu untuk persalinan maksimum usia 45 tahun bagi karyawati maupun istri karyawan.

  • Avrist

Asuransi kesehatan untuk karyawan perusahaan berikutnya adalah Avrist. Di sini para karyawan akan dijamin kesehatannya beserta seluruh anggota keluarga dari istri sampai anak. Salah satu produk dari perusahaan asuransi tersebut adalah Avrist Group Health Care Silver.

Manfaat asuransi tenaga kerja bagi karyawan

Avrist Group Health Care Silver ini merupakan perlindungan kesehatan untuk karyawan dan keluarganya selama 24 jam. Kemudian manfaat yang akan didapatkan antara lain adalah masa klaim sampai dengan 90 hari, premi semua sama untuk jenis kelamin dan usia, tidak ada masa tunggu untuk penyakit, tidak ada batasan tanggungan untuk jumlah anak dan masih banyak lagi.

  • Astra Life

Asuransi kesehatan khusus karyawan selanjutnya adalah dari Astra Life. Sebenarnya hampir sama dengan asuransi lainnya, di Astra Life juga memberikan jaminan kesehatan bagi karyawan beserta keluarganya yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Di Astra Life nanti para karyawan dan keluarga akan diberikan manfaat seperti rawat inap, persalinan, rawat gigi, santunan rawat jalan dan kacamata.

  • Sinarmas

Terakhir ada Sinarmas untuk asuransi kesehatan untuk karyawan perusahaan. Di Sinarmas mempunyai produk yang dikenal dengan Simas Sehat. Pada Simas Sehat tersebut memberikan banyak jaminan kesehatan seperti rawat inap, melahirkan, rawat jalan, rawat gigi dan kacamata. Khusus jaminan rawat inap nantinya para karyawan akan diberikan manfaat seperti biaya kamar menginap, biaya pembedahan, biaya pembiusan, ambulans, biaya kamar bedah, rumah sakit, biaya aneka rumah sakit, konsultasi dokter spesialis di rumah sakit, penyewaan alat-alat dan masih banyak lagi. baca kredit rumah tanpa dp

Keuntungan asuransi bagi karyawan swasta

Memiliki asuransi kesehatan memang penting sekarang ini. Anda bisa dibantu meringankan biaya rumah sakit apabila bergabung dengan asuransi. Bagi karyawan swasta pun tak perlu khawatir saat ini karena perusahaan sudah menyediakan asuransi kesehatan, tak hanya bagi karyawan saja tetapi bagi anggota keluarganya seperti istri dan anak. Dari ketujuh asuransi kesehatan untuk karyawan perusahaan di atas semoga bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *