Daftar Penyedia Kartu Kredit Cashback Terbesar Dari Berbagai Bank

Posted on

Penggunaan kartu kredit merupakan hal yang tidak asing di era sekarang apalagi ditunjang oleh teknologi yang semakin maju. Salah satu cara bank untuk meningkatkan transaksi kartu kredit adalah cashback. Informasi terkait kartu kredit dengan cashback terbesar sangat berguna untuk menjadi pertimbangan sebelum memutuskan untuk memakai kartu kredit.

Apakah yang dimaksud dengan cashback pada kartu kredit? Cashback berarti pemilik kartu menerima uang tunai secara langsung akibat penggunaan kartu kredit. Anda mungkin merasa janggal mendengar hal ini. Kartu digunakan sebagai pembayaran, tetapi Anda justru menerima uang dari transaksi. Ketika melakukan transaksi dengan batas tertentu, cashback tersebut dibayarkan secara tunai atau dimasukkan ke dalam tabungan yang terintegrasi dengan kartu kredit Anda.

Tidak semua transaksi akan menerima reward dalam bentuk cashback. Bank memiliki ketentuan tertentu yang berlaku sehingga pemilik kartu mendapatkan cashback. Bank bekerjasama dengan merchant khusus untuk penjualan produk seperti supermarket, pom bensin, pembelian pulsa, tagihan listrik, atau pembayaran lain. Ketika transaksi Anda melalui merchant tersebut telah melampaui batas minimal, cashback dapat diperoleh secara langsung.

Daftar Kartu Kredit Promo Cashback Terbaik Dari Berbagai Bank

Bank menggunakan program cashback untuk meningkatkan volume penjualan pada merchant dan juga menambah revenue secara eksternal. Selain itu, cashback untuk kartu kredit juga berlaku sebagai media promosi untuk menarik lebih banyak pemilik kartu. Dibawah ini, Anda akan menemukan daftar kartu kredit cashback terbesar dari berbagai bank di Indonesia. baca juga giant supermarket di bogor

promo cashback kartu kredit indonesia
  • Citibank

Citibank juga memberikan cashback sebesar 3% untuk transaksi tertentu. Jumlah ini tampak kecil, tetapi Anda bisa menghemat sebesar 500.000 setiap bulan. Citibank merupakan bank dengan reputasi internasional. Anda tidak perlu ragu dengan reward dan cashback yang diberikan. Kartu kredit Citibank merupakan salah satu bagian dari kartu kredit dengan cashback terbesar.

Promo kartu kredit citibank cashback

citi indonesia cashback program

Bonus lain adalah cashback khusus yang bekerjasama dengan merchant-merchant tertentu. Jadi cashback Anda berasal dari beberapa sumber selain dari Citibank sendiri.

  • Standard Chartered

Standard merupakan salah satu bank yang masuk dalam kelompok kartu kredit cashback terbesar. Bank ini merupakan perusahaan bertipe internasional karena memiliki banyak cabang di berbagai Negara, termasuk Indonesia. Kelebihan dari kartu kredit keluaran Standard chartered adalah cashback maksimal 650.000 yang akan langsung ditransfer ke rekening pemilik. Cashback akan diakumulasikan pada tabungan jadi tidak perlu ragu menggunakan kartu kredit ini.

Keuntungan cc standard chartered

promo cc standard chartered cash back

Berbeda dengan beberapa bank, Standard Chartered memberikan kebebasan kepada pemegang kartu untuk melakukan transaksi di retail manapun. Kebebasan ini juga berlaku untuk merchant yang Anda pilih. Terdapat pemakaian minimum agar cashback ini berlaku pada sekali transaksi. Jadi, Anda bebas bertransaksi dimanapun dengan kartu kredit dari Standard Chartered.

  • Danamon

Bank Danamon memiliki produk kartu kredit yang beragam dan masing-masing memiliki bonus berupa cashback. Anda dapat menerima cashback hingga sebesar 5% yaitu pada World mastercard yang khusus digunakan untuk pembelian bahan bakar di pom bensin. Cashback juga dapat diperoleh ketika Anda menggunakan kartu kredit untuk pembayaran tagihan listrik, internet, telepon, TV kabel, dan lainnya. Selain itu, Anda juga mendapatkan 100.000 per bulan yang langsung diakumulasikan kebentuk tabungan.

Promo credit card danamon terbaik

promo credit card danamon cashback

Kartu kredit lain adalah Goldmastercard dan Visa yang juga dari Danamon. Keduanya terkait cashback dan jumlah maksimal adalah 5%. Dari semua keunggulan yang diberikan oleh danamon, Anda pantas memasukkannya ke dalam daftar kartu kredit cashback terbesar.

  • HSBC

HSBC juga memberikan cashback pada pemegang kartu kredit. Anda dapat memberikan cashback sebesar 25% pada merchant khusus, terutama restoran dan supermarket. Kelebihan lain adalah cashback yang berlaku karena pembelian online. Saat ini, bisnis online sudah mulai meluas sehingga sangat menunjang penetrasi kartu kredit.

Kelebihan kartu kredit hsbc platinum cashback

promo cc hsbc platinum

Cashback juga diberikan sebesar 3% dengan transaksi maksimal 400.000 per bulan. Ada batasan waktu dan jumlah ketika bertransaksi dengan kartu kredit dari HSBC yang masuk dalam kartu kredit cashback terbesar.

  • Permata Card

Cashback memang masih memiliki daya tarik tersendiri bagi banyak orang untuk memiliki kartu kredit. Jika Anda menginginkan cashback untuk merchant dari supermarket besar, Permata Card adalah pilihan terbaik. Bank Permata bekerjasama dengan Giant, Guardian, dan hero untuk menyediakan cashback ketika transaksi sebesar 3,5 persen.

Permata credit card point reward bonus cashback
pengajuan kenaikan limit kartu kredit permata

Cashback lain juga diperoleh dari merchant lain dengan transaksi akumulatif sebesar 1 juta. Anda akan mendapatkan cashback sebesar 1,5% yang langsung diakumulasikan dalam tabungan. Beberapa macam kartu kredit diterbitkan oleh bank Permata dan silverCard adalah pilihan tepat jika ingin cicilan 0% .

  • ANZ

Salah satu bank yang menjadi bagian dari kartu kredit cashback terbesar adalah ANZ. Apakah yang membuat Anda memilih bank ini? ANZ merupakan bank dengan afiliasi internasional dan memberikan cashback sebesar 20% untuk pembelian bahan bakar. Yang menarik adalah kartu ini berlaku di seluruh dunia.

Promo cashback kartu kredit anz
cc anz promo indonesia

Anda dapat membeli bahan bakar di berbagai pom bensin di Indonesia selama menggunakan kartu kredit ANZ. Namun, Ada beberapa ketentuan lain agar cashback ini berlaku. Pemegang kartu kredit harus mencapai transaksi hingga jumlah tertentu. Selain itu, ANZ juga memberikan cashback sebesar 5% dan juga rewardpoint.

  • BCA

BCA adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang juga menjadi penerbit kartu kredit. Bank ini memberikan benefit kepada pemegang kartu kredit yaitu cashback. Ada ketentuan-ketentuan tertentu yang harus dipenuhi agar cashback tersebut berlaku. Sebagai contoh, transaksi harus dilakukan pada merchant tertentu dan juga batas minimum untuk dapat cashback.

kartu kredit bca everyday indomaret

Sama seperti bank lainnya, cashback juga diakumulasikan ke dalam tabungan secara langsung. BCA masuk dalam kategori kartu kredit cashback terbesar.

  • Maybank

Bank lain yang juga memberikan cashback adalah Maybank. Cashback diterima karena telah bertransaksi pada tempat tertentu. Anda berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga untuk nonton film dan pengisian bahan bakar. Reward yang diberikan akan diakumulasikan pada pemakaian berikutnya.

kk maybank yang bisa cashback

Anda akan mendapatkan cashback sebesar 105.000 setiap bulan. Jika tertarik, pengajuan kartu kredit pada Maybank dapat dilakukan dengan cepat dan persyaratan mudah dipenuhi.

Visa dan Master Card merupakan penyedia jasa kartu kredit terbesar di dunia. Hampir seluruh kartu kredit pada daftar diatas memiliki kerjasama dengan Visa dan Master Card sehingga dapat digunakan pada transaksi internasional. Bank-bank yang ada pada daftar merupakan bank dengan kapitalisasi besar. cek kartu kredit dengan jaminan tabungan

Apakah bank-bank lokal atau daerah tidak berhak mengeluarkan kartu kredit? Mereka memiliki kemampuan untuk mengeluarkan kartu kredit, tetapi masih terkendala jumlah nasabah. Sebenarnya, cashback merupakan cara terbaik untuk menarik nasabah agar ikut berpartisipasi dalam program kartu kredit. baca vcc untuk verifikasi paypal

Di bawah ini adalah daftar produk kartu kredit bonus cashback di indonesia dengan syarat ketentuan pembelian pada merchant, produk, serta jumlah nominal pembelanjaan tertentu :

  1. Bukopin Mastercard Gold
  2. Maybank White MasterCard Platinum
  3. Danamon World Card
  4. Bukopin Visa Gold
  5. Bukopin Visa Platinum
  6. Sinarmas Visa Gold
  7. Standard Chartered MasterCard Titanium
  8. Citi Cash Back
  9. Danamon Gold
  10. Danamon Platinum
  11. Sinarmas Secure Credit Card
  12. ANZ Titanium
  13. Sinarmas Visa Platinum
  14. BCA Matahari Card
  15. OCBC NISP Solid Titanium
  16. UOB One Card
  17. Shinhan Indo Card Hi-Cash Gold
  18. Maybank White MasterCard Platinum
  19. Shinhan Indo Card Hi-Cash Silver
  20. BNI-LOTTEMart Card Platinum
  21. BNI JCB Platinum Card
  22. Bukopin MasterCard Platinum
  23. BRI Easy Card
  24. BNI-LOTTEMart Card Gold
  25. BCA Indomaret
  26. Shinhan Indo Card Hi-Cash Platinum
  27. BCA Everyday Card
  28. Shinhan Indo Card The I
  29. OCBC NISP Liquid Platinum

Anda dapat memilih kartu kredit sesuai kebutuhan. Daftar diatas merupakan referensi karena bank yang termasuk dalam kartu kredit cashback terbesar memiliki tingkat kredibilitas tinggi. Oleh karena itu, Anda tidak perlu repot melakukan perbandingan atau komparasi untuk menentukan daftar yang sesuai.

3 thoughts on “Daftar Penyedia Kartu Kredit Cashback Terbesar Dari Berbagai Bank

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *