Rekomendasi Kartu Kredit Gratis Iuran Tahunan di Indonesia

Posted on

Penggunaan kartu kredit semakin meluas seiring era digital dan maraknya transaksi online. Anda cukup menggunakan kartu kredit untuk membayar produk kemudian menunggu dikirim sampai tujuan. Kartu kredit juga memiliki beberapa benefit salah satunya adalah kartu kredit gratis iuran tahunan.

Apakah yang dimaksud dengan iuran tahunan? Bank mengenakan iuran sebagai biaya dari penggunaan kartu dan cukup sekali dalam satu tahun. Jumlahnya memang tidak besar, tetapi akan sangat meringankan bila dapat dikurangi atau gratis.

Memiliki cc gratis iuran selamanya tidak mudah. Secara umum, setiap bank memiliki ketentuan tersendiri mengenai iuran tahunan. Ada bank hanya memberikan gratis biaya tahunan untuk satu tahun masa kepemilikan kartu. Selain itu, ada bank yang memberikan gratis iuran tahunan selamanya asal memenuhi beberapa kriteria.

gratis biaya keanggotaan

Persyaratan ini adalah acuan yang digunakan untuk mendapatkan benefit tersebut. Anda harus melakukan transaksi hingga batas tertentu kemudian transaksi berlaku di merchant khusus. Syarat lain adalah peroleh poin atau reward yang ditukarkan dengan gratis iuran tahunan. Syarat-syarat diatas akan tampak pada daftar bank dengan jaminan bebas iuran tahunan yang disebutkan di bawah ini.

  • BCA Everyday

BCA merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia. Semua orang mengenal bca dengan kartu kredit Everyday untuk kebutuhan transaksi dan pembayaran. Mengapa BCA masuk dalam daftar kartu kredit gratis iuran tahunan? Ada yang mengatakan bahwa syarat untuk memperoleh kartu kredit ini sangat susah. Pada dasarnya, hal tersebut wajar mengingat calon pemilik harus mematuhi beragam peraturan dan persyaratan. Namun, Anda akan memperoleh banyak keuntungan dan salah satunya gratis iuran tahunan.

KK Gratis Iuran Tahun Pertama

Yang menarik dari iuran tahunan ini adalah jangka waktu yang tidak terbatas. Jadi pemilik kartu kredit tidak harus membayar iuran selama memiliki BCA Everyday. Tentu saja, hal ini sangat menarik dan banyak orang menginginkan kartu kredit ini. Ada persyaratan tambahan agar iuran tahunan dapat diterima sebagai benefit. Penggunaan kartu kredit tidak lebih dari 30 persen terhadap limit yang telah ditentukan. Perlu diingat, kartu kredit akan memberikan cicilan bulanan dan semakin besar penggunaannya maka cicilan yang dibayar juga besar. Dengan pembatasan 30%, pengguna akan mengontrol transaksi sehingga tidak akan dikenakan iuran tahunan. Selain itu, pemilik kartu kredit memiliki pendapatan minimal 36 juta pertahun. Jadi, BCA Everyday memiliki kelayakan untuk menjadi bagian dari kartu kredit gratis iuran tahunan.

  • CIMB Niaga Mastercard

Salah satu bank yang menerbitkan kartu kredit adalah CIMB. Jika Anda ingin kartu kredit dengan gratis iuran tahunan, CIMB Niaga Mastercard adalah pilihan terbaik. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar dapat memperoleh kartu kredit jenis ini. Perlu diingatkan, bebas iuran tahunan hanya berlaku untuk dua tahun pertama. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena bank akan memberikan banyak bonus dan reward seperti cashback dan diskon pada merchant tertentu yang sulit ditolak. baca kartu kredit cashback terbesar

Kartu kredit bebas iuran tahunan

Sebagai bagian dari kartu kredit gratis iuran tahunan, CIMB mewajibkan pemilik kartu kredit untuk mematuhi beberapa ketentuan. Minimal penghasilan adalah 7,5 juta dan berusia minimal 21 tahun serta maksimal 65 tahun. Pengajuan kartu kredit harus menyertakan beberapa dokumen untuk persyaratan administrasi. Yang perlu ditekankan adalah Anda sudah memiliki kartu kredit sebelumnya sebelum mengajukan kartu kredit ini. Hal tersebut sebagai syarat yang menunjukkan calon pemilik kartu kredit telah mengetahui mekanisme kepemilikan dan penggunaan kartu kredit. Untuk bonus, Ada dapat fasilitas Airport Lounge di beberapa bandara di Indonesia. Selain itu, fasilitas lain adalah cicilan tetap, point yang dapat ditukarkan, dan potongan harga untuk pembelian tiket pada maskapai tertentu.

  • Permata Card

Salah satu bank yang juga masuk dalam kategori kartu kredit gratis iuran tahunan adalah Permata. Ada tiga jenis kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank Permata yaitu classic, Platinum, dan Gold. Jika Anda ingin mendapatkan benefit untuk gratis iuran tahunan, ada beberapa persyaratan khusus yang harus dipenuhi. Perlu diingat, iuran tahunan ini bersifat selamanya sepanjang pemilik kartu memenuhi persyaratan tersebut. cek daftar bank di bogor

Promo kartu kredit bebas iuran tahunan seumur hidup

Setiap transaksi menggunakan kartu kredit dari Permata akan memperoleh poin. Agar bebas dari iuran tahunan, Anda harus mengumpulkan poin dalam jumlah tertentu kemudian menukarkannya. Masing-masing tipe kartu memiliki batasan poin yang berbeda. Kartu Classic harus mengumpulkan poin sebesar 3750 dan tipe gold sebesar 8750. Poin lebih besar dibutuhkan kartu platinum yaitu 12500 agar memperoleh benefit bebas iuran tahunan. Persyaratan tersebut juga membantu pengguna kartu karena poin yang diperoleh tidak terbuang percuma. Selain itu, tipe kartu ini sangat cocok bagi pemburu poin yang gemar berbelanja. Anda mendapatkan dua keuntungan yaitu gratis iuran tahunan dan potongan harga pada merchant dengan poin sebagai nilai tukarnya.

  • Citibank

Sebuah bank mengeluarkan beragam kartu kredit dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sebagai contoh, Citibank dengan kartu kredit Citi ready Credit untuk kredit tanpa agunan dan kartu kredit.

Promo cc citibank tanpa iuran

Sabagai salah satu kartu yang menawarkan kartu kredit gratis iuran tahunan, Anda dapat memperoleh kartu ini dengan mudah. Apa syarat agar memperoleh gratis iuran tahunan? Pemilik kartu memiliki penghasilan minimal 60 juta per tahun.

  • BRI

BRI Touch Visa adalah kartu kredit yang dikeluarkan oleh BRI dengan berbagai kelebihan. Sebagaimana yang telah diketahui, BRI merupakan bank terbesar di Indonesia. BRI memiliki produk perbankan yang lengkap dan beragam, terutama kartu kredit. baca asuransi kesehatan untuk karyawan

Kartu kredit gratis iuran selamanya

Penggunaan BRI Touch Visa secara rutin akan meningkatkan peluang gratis iuran tahunan. Inilah alasan mengapa BRI dimasukkan dalam kelompok kartu kredit gratis iuran tahunan.

  • Sinarmas

Kartu Kredit sinarmas juga menawarkan gratis iuran tahunan. Ada beberapa persyaratan dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh pemilik kartu untuk melakukan klaim benefit tersebut. Untuk mendapatkan kartu kredit dari Sinarmas, pemilik berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun dengan pendapatan per bulan minimal 16 juta. Ada dua tipe kartu kredit yaitu biasa dan Security dengan benefit yang hampir sama. Keduanya juga dikenakan gratis iuran tahunan.

CC tanpa iuran tahunan

Kelebihan kartu kredit ini adalah cashback sebesar 0.5% dan diskon di 20,000 merchant. Apakah cashback? Anda akan menerima uang sejumlah tertentu akibat transaksi yang melewati batas minimal yang telah ditentukan. Jumlah cashback berbeda antara satu bank dengan lainnya. Dengan kelebihan yang dimiliki kartu kredit dari Sinarmas berhak masuk dalam kategori kartu kredit gratis iuran tahunan. di bawah ini adalah daftar kartu yang gratis iuran dibagi ke beberapa kategori.

Gratis seumur hidup

  1. CIMB Niaga MasterCard Platinum
  2. BRI Touch Visa Gold
  3. Sinarmas Secure Credit Card
  4. CIMB Niaga MasterCard Gold

Gratis untuk 1 kartu tambahan

  1. BCA Matahari Card
  2. BCA Indomaret

Gratis tahun pertama

  1. Mandiri Fengshui Card
  2. BNI-LOTTEMart Card Platinum
    BCA Everyday Card
  3. Panin Platinum Card
  4. Standard Chartered MasterCard WorldMiles
  5. Mandiri Gold Card
  6. CIMB Niaga Visa Platinum
  7. CIMB Niaga Air Asia BIG Card
  8. HSBC Visa Platinum Card
  9. OCBC NISP Solid Titanium
  10. Standard Chartered MasterCard Titanium
  11. Panin Gold Card
  12. UOB PRVI Miles
  13. Maybank Visa Gold
  14. Standard Chartered MasterCard Platinum
  15. Standard Chartered Visa Black Platinum
  16. Bank BNP MasterCard Platinum
  17. BRI MasterCard Platinum
  18. BCA Visa Batman
  19. Maybank Purchasing
  20. Mandiri Golf Card Gold
  21. Maybank Visa Corporate Platinum
  22. UOB One Card
  23. UOB Preferred Platinum Visa
  24. UOB Preferred Platinum MasterCard
  25. CIMB Niaga Visa Gold
  26. HSBC Platinum Cashback
  27. MNC Bank Gold Credit Card
  28. Shinhan Indo Silver Card Hi-Cash
  29. Maybank MasterCard Gold
  30. OCBC NISP Liquid Platinum
  31. BNI-LOTTEMart Card Gold
  32. HSBC Gold Card
  33. AEON Card
  34. Shinhan Indo Gold Card Hi-Cash
  35. MNC Bank Platinum Credit Card
  36. BCA MasterCard MC2
  37. Bukopin Visa Gold
  38. Shinhan Indo Platinum Card Hi-Cash
  39. Mandiri Golf Card Platinum
  40. Mandiri Platinum Card
  41. Maybank Visa Corporate Gold
  42. Bank BNP MasterCard Gold

Gratis bila digunakan rata-rata 30% per bulan

  1. BCA Black Visa
  2. BCA Black MasterCard

Sebelum pengajuan kartu kredit, baca terlebih dahulu ketentuan dan syarat yang berlaku. Pastikan Anda telah memenuhi hal-hal tersebut sebelum mendapatkan gratis iuran tahunan. Ada beberapa bank lain yang juga direkomendasikan karena benefit cc gratis iuran selamanya. Anda dapat mengetahui lebih lanjut dengan menghubungi customer service bank tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *