Pilihan Lembaga Kursus Bahasa Inggris di Tangerang

Edukasi, Informasi915 Views

Pada zaman modern ini, Bahasa Inggris semakin menjadi bahasa yang diprioritaskan di seluruh dunia. Selain itu, bahasa internasional ini menjadi hal penting yang sering dibutuhkan dalam banyak hal.

Saat ini, di kota-kota besar seperti Tangerang, sebagian besar perusahaan-perusahaannya memberikan syarat mahir berbahasa asing. Sehingga banyak para pencari kerja yang gugur karena tidak memiliki skill Bahasa selain indonesia yang baik.

Begitupun dalam memenuhi persyaratan beasiswa baik negeri ataupun luar negeri. Setiap siswa diharuskan memiliki kemampuan berbahasa internasional dengan baik. Untuk itu, bagi Anda yang sedang mencari tempat belajar Bahasa yang bagus di Tangerang beberapa tempat dapat menjadi pilihan.

Nama-nama Tempat Kursus Bahasa Paling bagus di Tangerang

Kebutuhan akan perlunya skill Bahasa Luar Negeri dalam dunia karir dan pendidikan membuat lembaga-lembaga kursus Bahasa asing semakin banyak peminatnya. Beberapa lembaga menyediakan berbagai kursus Bahasa Internasional sesuai kebutuhan. Mulai dari kursus untuk persiapan TOEFL dan IELTS, mahir conversation dan grammar, sampai kursus untuk kebutuhan bisnis, hotel, dan manajemen.

Setiap lembaga kursus memiliki program yang bervariasi sesuai dengan tingkatan atau level skill Bahasa Inggris. Mulai dari basic, intermediete, hingga advance. Berikut beberapa ulasan mengenai nama-nama tempat les Bahasa termurah di Tangerang yang dapat menjadi referensi Anda:

  • Intensive English Course (IEC)

IEC ini merupakan salah satu lembaga kursus Bahasa untuk mahasiswa di Tangerang yang sudah sangat terkenal dan memiliki puluhan ribu siswa. Lembaga pengajaran tersebut sudah eksis sejak tahun 1968. Sehingga tidak heran bila kualitas baik dari pengajaran ataupun fasilitas lembaga sudah sangat baik. IEC ini tentu terbuka bagi setiap peserta, mulai dari siswa SD hingga untuk mahasiswa dan umum. Setiap peserta akan diberikan materi Bahasa Inggris yang berbeda-beda sesuai dengan permintaan dan kebutuhannya. Untuk itu, terdapat beberapa program kelas IEC yang dapat dipilih.

Kursus bahasa inggris conversation tangerang

Pengajar di IEC menggunakan materi dan metode pembelajaran yang up to date setiap tahunnya. Sehingga peserta akan mendapatkan materi dan skill Bahasa Inggris yang sesuai dengan kebutuhan saat ini. Metode pembelajaran yang digunakan tentunya sudah diteliti dan dikembangkan oleh para ahli yang sudah sangat berpengalaman dalam bidangnya. Lembaga kursus ini berada di Ruko Ciledug Mas Jl. Hos Cokroaminoto D5-6, Ciledug, Tangerang.

  • English First TangCity

Lembaga kursus English First tak kalah bagusnya dengan lembaga-lembaga yang lain. Lembaga ini sudah sangat populer di beberapa kota besar di Indonesia. Untuk cabang Tangerang, tempatnya berada di lokasi TangCity Business Park, Jl. Jend. Sudirman No 1, Tangerang Banten. Kepemimpinan pada lembaga ini berjalan dengan sangat baik sehingga EF TangCity pernah meraih nominasi National Center Director of The Year. Untuk itu, sistem pengajaran dan fasilitasnya pun sudah memiliki standar kualitas yang tinggi. Sehingga banyak peserta didik yang sukses dan mahir berbahasa Inggris setelah mengikuti program pembelajaran di English First.

Tempat kursus bahasa di perumnas tangerang

Bangunan di English First memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan modern untuk digunakan pada pengajaran Bahasa Inggris. Sehingga proses pembelajaran akan berjalan dengan efektif. Selain itu, EF memiliki kegiatan Life Club yang memiliki program kegiatan yang menarik dan beragam. Kegiatan belajar ini dilakukan di luar kelas sehingga aktivitas belajar dan mengajar Bahasa Inggris menjadi lebih menyenangkan.

  • Lembaga Kursus LIA

Untuk memilih tempat kursus Bahasa Inggris yang ada di Tangerang yang berkualitas, LIA dapat menjadi pilihan yang tepat. Tempat Les LIA sudah populer sejak tahun 1980. Jenis kursus yang disediakan sangat beragam mulai dari Bahasa Inggris untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa. Materi dan pengajaran yang diberikan akan disesuaikan dengan skill awal para siswa. Sehingga materi akan mudah diterima dan dicerna para siswa sesuai dengan level nya. Untuk daerah Tangerang, terdapat 6 lokasi yang digunakan sebagai tempat kursus Bahasa Inggris LIA. Tempat-tempat tersebut berada di Karawaci, Bintaro, Cikokol, Juanda, BSD, dan Cengkareng.

Belajar Bahasa Percakapan dan Grammar untuk anak

  • Infinity Education

Tempat Infinity Education beralamat di Jl. K.H. Dewantara Ruko Golden 8 blok B2 Gading Serpong Tangerang. Lembaga kursus ini pertama kali di rintis di Singapura pada tahun 2007 oleh mahasiswa Indonesia yang belajar di berbagai Universitas Singapura. Infinity Education menawarkan program bimbel Bahasa Inggris yang intensif, dan layanan konsultasi bagi siswa yang hendak melanjutkan pendidikannya ke luar negeri. Selain itu, lembaga ini menawarkan pembelajaran menarik yaitu lancar berbahasa Inggris dalam 48 jam. Oleh sebab itu, tempat ini menjadi lembaga kursus Bahasa untuk anak di Tangerang yang cukup populer.

Les Bahasa Terbaik Tangerang untuk karyawan

  • Grand English Course (GEC)

Lokasi Grand English Course berada di Jl. Kisamaun No. 46, Tangerang Banten. GEC terkenal dengan tempat kursus Bahasa asing paling bagus di Tangerang yang memiliki fasilitas terbaik. GEC selalu memberikan pelayanan pengajaran terbaik untuk para peserta didiknya. Kelas bahasa Inggris di GEC tersedia untuk tingkatan anak-anak hingga dewasa. Tersedia juga program kelas reguler ataupun kelas privat. Selain itu, program belajar untuk persiapan TOEFL dan IELTS juga sudah tersedia.

Les privat bahasa inggris tangerang selatan
  • International Language Program (ILP)

ILP merupakan Tempat belajar Bahasa Internasional di Tangerang yang menyediakan program pendidikan berbagai bahasa. Salah satunya Bahasa Inggris. Lokasi lembaga ini beralamat di Ruko Diamond DMD No. 2, Gading Serpong, Tangerang. Staf pengajar yang dipekerjakan berasal dari tutor yang sudah sangat ahli dan berpengalaman dalam bidangnya. Selain itu, staf pengajar dari Indonesia didukung dengan native speaker yang sudah profesional dalam hal pendidikan bahasa. Sehingga program-program yang ditawarkan sudah berkualitas tinggi. baca les bahasa inggris di jakarta 

Guru Bahasa Private bisa datang ke rumah
  • Jotika English And Education Center

Bagi Anda yang sedang mencari tempat kursus yang murah di Tangerang, Anda dapat memilih Jotika English and Education Center yang beralamat di Jl. Pribadi IV No. 84 Pasar Baru Tangerang. Program kursus yang ditawarkan bermacam-macam. Terdapat program English for Children, business English, general English, persiapan tes TOEFL dan IELTS. Ketika mendaftar untuk kursus, pastikan Anda menentukan pilihan program yang sesuai dengan kebutuhan.

  • Lembaga Kursus Kumon

Les bahasa dan matematika Kumon berada di beberapa lokasi di Tangerang. Salah satunya beralamat di Jl. Pulau Putri VII Blok 07 No.15 Kota Tangerang Banten. Lembaga kursus Kumon menyediakan kelas Bahasa untuk SD hingga SMA. Lembaga ini terkenal dengan kualitas belajar yang baik dan biaya kursus yang cukup terjangkau. Untuk itu banyak para orang tua yang menempatkan anak-anaknya untuk belajar Bahasa asing di Kumon. Dengan begitu Kumon menjadi jasa training Bahasa Inggris di Tangerang yang banyak dicari. cek kursus bahasa inggris bogor

Di bawah ini adalah daftar tempat belajar bahasa lainnya sekitar tangerang yang bisa dijadikan acuan

  1. Grand English Course Kisamaun
  2. LBPP-LIA Taruna
  3. LP3I Panorama Niaga
  4. LP3I Course Center Pamulang
  5. LPBA Mandiri Citra Raya Square
  6. The Golden Future – Indonesia Musi Barat
  7. PT. Youshi Singa Internasional Boulevard Gading Serpon
  8. Spectraton College Wisma Tajur
  9. Kumon P.Putri Kota Modern
  10. Alpha Education BSD Junction
  11. English First (EF) Sektor VII
  12. English Zone Wisma Harapan
  13. King’s EEC Mutiara Pluit
  14. XPECT/Yayasan Cemerlang Jayanti
  15. Boston Course Indonesia Raden Patah
  16. Foreign Language Centre Perum Mustika Pasir Nangka
  17. BEE (Bright Excellent English) Kabembem
  18. Jotika English And Education Center Pasar Baru
  19. LP3I COURSE CENTER Ruko Barcelona BSD
  20. Citra Nusantara Karawaci
  21. English Training Centre (ETC) Permata Cimone Mall
  22. Intensive English Course (IEC) Ashari
  23. Spectrum Indonesia Perum Puri Mekar
  24. International Language Program (ILP) Karang Tengah Cileduk
  25. LIA Ciputat Mas
  26. JT Learning Center Villa Tangerang Regency
  27. PT. Syafara Fasih Bahasa Multi Guana Bintaro Utama
  28. Pingu’s School Golden 8 Gading Serpong
  29. English First Pinangsia Karawaci
  30. LP3I Sudirman Tangerang
  31. Boston Course Indonesia Pondok Aren
  32. Grace Vila Tomang Baru
  33. Universal Bina Mandiri Mahkota Mas
  34. LPIA Pamulang
  35. King’s EEC Baharudin
  36. Sun English Training (SET) Larangan Selatan
  37. Pesona Muslim Perumnas II Cibodas
  38. Kevin’s English Course Duta Garden Square
  39. Diamond Education Centre Pisangan Jaya Sepatan
  40. Fajar Anugrah Pratama Kramat Pakuhaji
  41. LP3I Course Center BSD Serpong
  42. Cell English Course Graha Pesona
  43. Yayasan Assana Amal Bakti Sitanala
  44. Victoria Satria
  45. LBPP-LIA Cikokol Mahkota Mas
  46. KUMON P.PUTRI KOTA MODERN
  47. The British Institute Golden Boulevard BSD City
  48. LPBI The Expert Kutabaru
  49. Pelopor (Yayasan Tunas Terang Mandiri) Vila Tangerang Elok
  50. BCC International Kaliasin Sukamulya
  51. LPIA Bintaro Duta Niaga
  52. Grand Tegal Sari
  53. Happy English Course Tiga Raksa
  54. Gajah Mada Mandiri Mutiara Pluit
  55. Bina Persada Jaya Villa Bintaro Regency
  56. Yayasan Little Koala Montessori Empu Barada
  57. Indra Course Taman Raya Rajeg
  58. English First Tangerang City
  59. Native Speaker Pondok Pucung
  60. Bina Lembaga Cerdas Lippo Karawaci
  61. Sibernatika Kreo Larangan
  62. Ikhwan Cendekia Tegal Baju
  63. Andy Noya Learning Urbana Place
  64. ITTTI Indonesia Kebayoran Arcade
  65. Yayasan Faida Cendikia Perdana Curug
  66. Smart And Fun Kelapa Dua
  67. LPBA MANDIRI Cikupa

Dengan biaya les Bahasa Inggris di Tangerang yang terjangkau tersebut sudah terbukti memiliki kualitas yang sangat bagus dalam pengajaran bahasa Inggrisnya. Dengan demikian, untuk Anda yang membutuhkan tempat kursus yang berstandar tinggi, beberapa tempat tersebut dapat menjadi referensi. Selain memiliki fasilitas yang lengkap dan canggih, tempat-tempat kursus tersebut memiliki program-program kelas Bahasa Inggris yang lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment