10 Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Bikin Fotomu Ngehits di Instagram

Posted on

Keuntungan menggunakan smartphone Android adalah mudahnya download aplikasi untuk mengedit foto Android secara gratis di Playstore.

Mayoritas aplikasi video dan foto yang lagi hits mempermudah penggunanya untuk mengedit dan memasangnya di Instagram.

Seperti beberapa aplikasi android foto dan video terbaik berikut ini misalnya yang pastinya bisa membuat fotomu tambah ngehits di Instagram.

  • PicsArt Photo Studio

PicsArt Photo Studio merupakan salah satu aplikasi android terbaik di dunia. Aplikasi ini sudah dipakai lebih dari 500 juta orang di dunia dan menjadikannya sebagai editor foto gratis nomor 1 di dunia. PicsArt banyak dipilih pengguna smartphone karena memiliki banyak fitur. Setidaknya ada 1000 fitur editor foto di dalam PicsArt.

Aplikasi Populer untuk mengedit gambar

Anda bisa menikmati fitur pembuat kolase, pustaka clipart gratis, efek foto HDR, foto eksposur ganda, jutaan sticker dan fitur editor foto lainnya. Banyaknya fitur yang tersedia membuat PicsArt seperti ruang kreativitas all-in-one milik Anda sendiri. Anda bahkan bisa menambahkan efek teks pada foto dan membuat lapisan teks yang menarik.

  • Camera360

Camera360 menjadi aplikasi edit gambar gratis yang banyak dipakai oleh komunitas fotografer dengan jumlah unduhan lebih dari 400 juta user. Aplikasi ini terdiri dari fitur editor foto profesional, 100 filter foto klasik, template poster, kolase foto, efek video serta berbagai macam tema sticker lucu 3D.

Aplikasi Kekinian Terbaik

Efek foto seperti HDR, double exposure, film, storm, bokeh, sketch, B&W, starry night, mirror, magic skin dan lainnya bisa Anda terapkan ke dalam foto selfie yang Anda rekam. Fitur menarik lainnya dari Camera360 adalah makeup beauty camera yang memungkinkan penggunanya mengedit foto wajah secara real-time ketika melakukan selfie.

  • B612 – Beauty & Filter Camera

Seperti halnya aplikasi Camera360, aplikasi B612 juga sudah dipakai oleh lebih dari 400 juta orang di dunia. Aplikasi besutan SNOW, Inc ini merupakan aplikasi selfie yang menawarkan efek beauty serta berbagai filter. Setidaknya ada 1.500 sticker yang bisa Anda pilih untuk ditambahkan ke dalam foto Anda.

Aplikasi yang Lagi Trend Sekarang

Anda bisa menambahkan berbagai efek lukisan maupun sticker lucu ke dalam foto maupun video yang sedang Anda rekam. Ada pula fitur real-time beauty effects yang menyempurnakan foto selfie dalam sekejap. Suka membuat video musik? B612 bisa membantu Anda menciptakan video musik berkualitas tinggi lengkap dengan berbagai macam efek video menarik. cek aplikasi nonton tv korea

  • YouCam Perfect – Selfie Photo Editor

Aplikasi foto selfie terbaik lainnya adalah YouCam Perfect yang ditawarkan oleh Perfect Corp. Aplikasi edit foto ini memiliki fitur real-time beautifying effects yang bisa membuat foto selfie maupun foto bersama jadi lebih menarik. Efek edit foto HDR, blur, vignette, mosaik, maupun filter foto lainnya bisa Anda nikmati menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi foto yang lagi hits di instagram

Foto selfie kurang maksimal karena ada kantung hitam di bawah mata? Tenang, YouCam memiliki fitur Eye Bag Remover yang bisa menghilangkan warna gelap di bawah mata serta menambah efek segar pada area wajah. Ada pula fitur Smile yang berfungsi menambahkan senyum pada foto yang baru saja direkam.

  • Cymera Editor

Aplikasi terbaik untuk editing foto Cymera Editor yang telah diunduh lebih dari 300 juta kali di tahun 2018 ini memiliki beberapa fitur editor foto menarik. fitur-fitur tersebut diantaranya Makeup Style, Collage Maker, Live Filter, Selfie Sticker, Body and Face Editor, Healthy Skin Feature, Instafit dan masih banyak lagi.

Aplikasi Keren untuk HP Android

Didukung dengan antarmuka yang super mudah, Cymera siap menemani Anda menciptakan foto terbaik untuk dibagikan ke seluruh dunia. Fitur Beauty Camera bawaannya mampu menghilangkan kerutan maupun jerawat dan bintik hitam pada foto. Selain itu, turut disertakan berbagai macam filter kecantikan serta makeup demi mendukung aktivitas selfie penggunanya.

Bagi pencinta fotografi mobile, Cymera merupakan aplikasi android dengan fitur dslr yang tepat untuk Anda. Aplikasi ini memiliki 7 pengaturan lensa kamera seperti Lomo, Fisheye, Divided Lense dan lainnya. Ada pula fitur anti getaran, mode senyap, koneksi bluetooth, touch shooting, pilihan out-focusing, kolase dan fitur editor foto lainnya. baca gps android offline

  • Photo Lab Picture Editor

Photo Lab Picture Editor sempat dinobatkan sebagai aplikasi efek foto android terbaik 2017 oleh Google Rusia. Aplikasi besutan VicMan LLC ini sudah dipakai oleh lebih dari 100 juta orang di dunia. Setidaknya ada lebih dari 800 efek foto yang bisa Anda gunakan di dalam aplikasi ini.

Aplikasi Gratis Terbaru

Efek foto seperti frame foto, montase, kolase, efek foto realistis, efek animasi dan filter foto bisa Anda gunakan demi memperoleh foto yang ngehits. Antarmuka aplikasi yang ramah pengguna, intuitif dan sederhana membuat siapapun bisa mengedit foto dengan mudah.

  • Pixlr

Aplikasi edit foto yang diproduksi oleh 123RF menawarkan kemudahan memanipulasi foto dan berbagi foto melalui Facebook, Instagram, Twitter maupun akun media sosial lainnya. Pixlr telah digunakan lebih dari 100 juta orang di dunia dan menyediakan hampir 2 juta kombinasi efek gratis, overlay dan filter foto.

Karena kemudahan dalam mengedit foto, tak heran jika aplikasi ini banyak digunakan oleh pehobi fotografi mobile. Dengan Pixlr, Anda bisa dengan mudah mengatur keseimbangan warna, menambahkan efek sketsa pensil, poster, optimasi warna, mengatur ukuran dan menerapkan efek foto lainnya.

  • Prisma

Aplikasi Prisma diminati oleh lebih dari 100 juta pengguna smartphone berkat filter efek fotonya yang unik. Aplikasi ini dikenal mampu mengubah foto Anda yang biasa menjadi luar biasa layaknya sebuah karya seni modern. Anda bisa mengubah foto Anda menjadi layaknya karya seni buatan seniman ternama Picasso atau Munk.

  • Snapseed

Diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna smartphone, aplikasi Snapseed menjadi salah satu aplikasi edit foto android paling keren yang banyak disukai oleh kaum remaja. Aplikasi besutan Google LLC ini menawarkan fitur editor foto yang lengkap sehingga mampu menciptakan hasil foto yang sempurna dan unik.

Snapseed memiliki 29 alat dan filter fotografi seperti fitur HDR, Perspective, Healing Brush dan lainnya. Yang paling menarik dari aplikasi ini adalah fitur enhance face dan pose yang bisa mempercantik wajah dan memperbaiki pose Anda ketika melakukan selfie.

Aplikasi ini juga bisa membuka file gambar berjenis RAW sekaligus memprosesnya menjadi file foto berjenis JPG. Pengaturan warna, white balance, vignette, double exposure, editor B&W, menambahkan frame, menambahkan efek dramatis maupun pemrosesan detail foto bisa dilakukan di dalam Snapseed dengan mudah. baca aplikasi sosmed terpopuler 

  • VSCO

Aplikasi edit foto terbaik android seperti photoshop VSCO cocok dipakai oleh penggemar fotografi yang ingin bergabung ke dalam komunitas foto kreatif secara online. Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 100 juta kali ini memungkinkan penggunanya untuk merekam foto, mengedit kemudian memasangnya di profil VSCO miliknya.

Bahkan VSCO sempat dianggap sebagai aplikasi edit foto dengan fitur terlengkap berkat kemampuannya mengedit foto dengan pengaturan layaknya kamera film. Fitur Film X bawaannya terdiri dari beragam filter kamera film seperti filter Kodak Potra, Kodak Ektar, Kodak UltraMax, Ilford, Fuji Provia dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *