KTA DBS Pinjaman Dana Tunai Cepat, Mudah dan Persyaratan Ga Ribet

Posted on

Kredit Tanpa Agunan atau yang disingkat menjadi KTA sekarang ini sedang banyak dipilih dan menjadi produk utama di beberapa bank ternama. Dari sekian banyak bank yang menyediakan KTA tetap saja yang menjadi favorit adalah KTA DBS.

Dikarenakan Anda dapat memperoleh dana pinjaman dari bank Dana Bantuan Sahabat (DBS) tanpa jaminan apapun. Masalah dana bantuan kredit yang diberikanpun cukup besar, sehingga cocok sebagai modal pembuatan usaha, biaya pendidikan, pembangunan rumah, liburan dan lain sebagainya.

Bunga pinjaman kredit yang diberikan pun cukup ringan sekitar 0,95% saja produk ini sangat pas apabila Anda ingin mengajukan kredit dalam jumlah yang besar, namun tenor yang diinginkan lama.

Keunggulan yang Dimiliki Produk Pinjaman tanpa Agunan

Tidak seperti KTA yang ditawarkan oleh bank lain, ternyata KTA DBS ini memiliki banyak sekali keunggulan yang pastinya sangat memudahkan bagi pengaju kredit. Keunggulan-keunggulan ini sayangnya belum banyak diketahui oleh masyarakat yang ingin mengajukan KTA, apakah Anda sendiri sudah mengetahui apa saja keunggulan-keunggulan tersebut?

Jika Anda juga belum mengetahuinya, Anda dapat mencari tahu pada web-web terpercaya atau menghubungi langsung pihak bank DBS. Poin-poin di bawah ini akan menjadi referensi dan penguat alasan mengapa DBS menjadi solusi bank yang tepat untuk mengajukan kredit terutama kredit tanpa agunan.

Menetapkan Tenor Pelunasan yang Bervariasi

Umumnya jika Anda melihat tenor pelunasan yang ada di bank lain, mereka hanya menetapkan paling lama adalah 12 bulan. Berbeda dengan produk dari bank singapura ini, disini Anda dapat memilih tenor dengan maksimal sampai pada 36 bulan sangat fantastis bukan.

Dengan penetapan tenor yang panjang sehingga semakin meringankan peminjam dalam membayar cicilan, apalagi jika jumlah dana yang dipinjam besar. Walaupun tenor ang diberikan cukup panjang Anda tidak perlu merasa cemas dengan suku bunga yang akan melambung tinggi.

Seperti yang sudah dikemukakan di paragraf pertama bahwa cicilan bunga kredit tanpa agunan yang diterapkan pihak bank DBS sangat rendah, bahkan tidak mencapai angka 1%.

Plafon Pinjaman Lebih Besar

Anda membutuhkan kredit tanpa agunan untuk modal usaha? Tentunya dana yang dibutuhkan sangat besar. KTA DBS mengerti kebutuhan Anda yang seerti ini, itulah sebabnya salah satu keunggulan lain yang dimiliki bank dana bantuan sahabat adalah perihal plafon pinjaman.

Anda dapat mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan, pihak DBS menyediakan plafon pinjaman mulai dari dana 5 juta sampai sekitar 200 juta. Dalam rentan dana seperti itu, Anda akan semakin leluasa mengajukan kredit untuk masalah modal usaha ataupun pengobatan. Jika melihat pada KTA yang diajukan pihak lain, plafon dana yang diberikan bekisar antara2 juta sampai dengan 30 juta rupiah saja.

Pemrosesan Jauh Lebih Cepat dan mudah

Keunggulan selanjutnya yang dimiliki oleh pinjaman bank DBS adalah pemrosesan pengajuan pinjaman yang lebih cepat. Waktu yang dibutuhkan mulai dari memeriksa kelengkapan data dan persyaratan, validasi sampai pada pencairan dana yakni hanya memakan waktu beberapa hari kerja saja.

Tentu saja dengan pemrosesan yang cepat, masalah kebutuhan Anda juga akan semakin cepat teratasi ketika proses pencairan dana, biasanya Anda harus mendatangi pihak bank ataupun jika tidak memungkinkan pihak bank akan mengirim orang untuk mengunjungi Anda dan dana akan di transfer sesegera mungkin ke alamat rekening yang Anda berikan. baca kredit mikro bogor

Apa Saja Syarat Pengajuan KTA DBS?

Setelah mengetahui berbagai keunggulan yang dimiliki produk kredit DBS, pasti Anda akan bertanya-tanya apa saja persyaratannya? Dari awal sudah digembor-gemborkan bahwa persyaratan untuk pengajuan pinjaman ini sangatlah mudah, berikut adalah 3 persyaratan utama yang harus Anda cermati:

  1. Hal pertama yang paling penting dalam pengajuan KTA ini adalah usia si peminjam, Anda harus genap berusia minimal 21 tahun begitu mengajukan pinjaman. Sedangkan pada saat pelunasan, usia Anda maksimal 55 tahun jika lebih pihak bank tidak akan menerima tenor yang Anda ajukan.
  2. Tidak sembarang orang dengan berbagai profesi dapat mengajukan KTA, hanya yang memiliki penghasilan paling tidak 3 juta per bulan saja yang dapat mengajukan pinjaman kredit.
  3. Persyaratan berikutnya yang paling penting adalah Anda sedang tidak memiliki cicilan atau kredit baik di pihak bank lain maupun di bank DBS itu sendiri.

Risiko yang Harus Diantisipasi Ketika Menggunakan Produk KTA DBS

Mengajukan pinjaman tanpa agunan DBS memang sangat mudah, namun dibalik itu semua Anda juga harus mengetahui bahwa mengajukan pinjaman pada bank tentu memiliki risiko. Ada beberapa risiko yang dapat Anda antisipasi ketika mengajukan kredit tersebut pada bank DBS seperti salah satunya adalah masalah denda keterlambatan. Apabila Anda telat membayar angsuran sesuai yangs udah disepakati, maka Anda akan dikenakan denda. Selain mendapatkan denda Anda juga akan mendapatkan catatan buruk di mata bank yang bersangkutan. Sehingga tidak menutup kemungkinan apabila dilain waktu Anda ingin mengajukan pinjaman lagi, pihak bank akan mempertimbangkannya terlebih dahulu. baca daftar bank di bogorĀ 

Ingin Mempercepat Pelunasan Angsuran? Bisa!

Siapa yang tidak ingin hutangnya cepat terlunasi, begitupun ketika Anda telah mengajukan KTA DBS dan dana sudah diterima, Anda dapat mempercepat pelunasan kredit tersebut. Apabila Anda sudah memiliki budget atau dana untuk melunasi KTA sebelum tanggal jatuh tempo Anda boleh sesegera mungkin membayar semua angsuran tersebut. Sebelum itu, Anda harus terlebih dahulu menyampaikan kepada pihak bank, pihak bank DBS akan melayani selambat-lambatnya yakni hanya 3 hari kerja. Sekedar informasi tambahan, ketika melakukan pelunasan angsuran lebih cepat dari tenor yang ditentukan biaya pelunasan akan dikenakan kepada nasabah sebesar 8%. Berdasarkan dari sisa pinjaman ditambah dengan biaya yang namanya bunga berjalan hingga batas tanggal jatuh tempo terdekat. baca kta standard chartered

Ketika mengajukan KTA DBS dan kemudian mendapati ketidaksesuaian pada jumlah saldo pinjaman dengan bunga Anda dapat mengajukan pembatalan. Apabila jumlah nominal yang sudah disepakati sudah terjadi penurunan sebanyak 50% dan terdapat perubahan suku bunga. Perlu diingat kembali bahwasanya pengembalian dana yang dibatalkan ini tidak boleh lebih dari jangka waktu 7 hari dan Anda akan dikenakan denda pembatalan sebanyak 8%. Dengan begitu baik Anda melakukan pelunasan lebih cepat ataupun melakukan pembatalan pinjaman, denda akan tetp dikenakan oleh pihak bank.

klik link dibawah untuk mengajukan

Sekian pemaparan mengenai berbagai informasi yang terkait dengan pengajuan KTA DBS, mulai dari keunggulan produk KTA yang ditawarkan sampai dengan berbagai risiko yang harus diperhatikan. Pengajuan pinjaman atau kredit tanpa agunan sebetulnya dapat menjadi solusi paling tepat untuk menjawab masalah keungan Anda. Akan tetapi semua itu kembali lagi, Apakah Anda sanggup bertanggung jawab terhadap cicilan yang nantinya dibebankan ataukah tidak. Jangan sampai karena tidak sanggup membayar uang cicilan Anda harus berurusan dengan pihak bank sampai melibatkan penagih hutang untuk meminta Anda membayar angsuran tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *