Kebun Durian Warso Farm Bogor Surganya Pecinta Duren Mania

Posted on

Keliling perkebunan milik pribadi menjadi wisata yang lagi ngetrend saat ini. Nah, bagi Anda yang sangat suka dengan buah durian maka ketahui kebun durian di Bogor ini yang akan memberikan kemudahan untuk Anda memilih buahnya yang berkualitas bagus, bahkan Anda juga bisa memetiknya sendiri. Ketahuilah bahwa lokasinya berjarak sekitar 67 km dari Bogor sehingga Anda membutuhkan waktu sekitar 2 jam sampai 4 jam.

Tentunya Anda ingin tahu apa sih itu Warso Farm Bogor? Ketahuilah bahwa sebagai perkebunan yang kini menjadi tempat wisata memang banyak membuat wisatawan asing ataupun lokal ingin mengunjunginya. Tak hanya buah durian yang bisa dijumpai disini, tetapi Anda juga dapat menjumpai buah naga dan jambu monyet.

Kesemua jenis buah yang terdapat di perkebunan ini tentunya memang memiliki rasa yang sangat lezat bahkan banyak orang menyebut kualitas buahnya super.

Jenis Duren di Kebun Durian daerah Cijeruk

Ketahui penjelasan mengenai jenis durian yang bisa dibeli disini dengan rasa lezat yang dimilikinya, nah untuk informasi lebih jelasnya mari simak informasi lebih lanjut dalam rangkuman list di bawah ini.

  1. Durian Monthong

Apabila Anda mengunjungi kebun durian Warso Farm untuk menikmati kelezatan dari buah durian maka bisa membeli jenis durian monthong yang memiliki kualitas super sehingga rasanya memang sangat lezat. Dengan kualitas supernya, durian Monthong juga memiliki kelebihan dari bentuknya yang cukup besar.

Durian Monthong memang menjadi salah satu durian super yang dapat ditemui dengan berbagai daerah. Tetapi, untuk jenis durian Monthong Warso memang memiliki ciri khas tersendiri yang sangat lezat rasanya.

Untuk jenis durian dengan kualitas terbaik ini juga memiliki harga yang cukup mahal yaitu sekitar Rp. 50.000,00 ke atas. Namun, rasanya memang sudah dijamin sangat lezat.

  • Durian Tembaga

Ketahuilah bahwa di kebun durian Warso Bogor juga memiliki jenis tembaga yang juga memiliki rasa lezat dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp. 20.000,00 sampai dengan Rp. 30.000,00.

Anda dapat memetik satu duriannya langsung di kebun durian, tak perlu bingung ataupun khawatir biasanya Anda akan ditemani oleh pemandu wisata di perkebunan tersebut untuk memilih jenis durian yang mimiliki rasa enak.

  • Durian Si Mas

Berikutnya, jenis durian yang cukup menjadi favorit di Kebun Durian Warso Farm yaitu durian si mas. Sebagian besar orang pastinya cukup merasa aneh dengan nama ataupun istilah durian tersebut.

Jenis durian si mas memang hanya bisa dijumpai di kebun duren Warso, oleh karena itu Anda jangan mencarinya di perkebunan durian lainnya. Nah, untuk jenis durian yang satu ini memang memiliki rasa manis dengan memiliki ciri-ciri warna daging duriannya kekuningan.

  • Durian Sunan

Durian Sunan dapat Anda beli di taman buah tersebut, apabila Anda mengunjunginya di masa panen maka dapat membelinya dari berbagai jenis durian yang terdapat di kebun tersebut tentunya dengan harga yang sangat terjangkau dan bervariasi.

Memang durian sunan tidak memiliki bentuk yang cukup besar, namun Anda dapat menikmati rasanya yang enak dan nikmat tidak membuat Anda menyesal saat membelinya.

  • Durian Petruk

Berikutnya, salah satu jenis durian paling favorit yaitu durian petruk yang sudah cukup populer di kalangan pecinta durian. Bagi Anda yang ingin membeli durian petruk biasanya dapat membelinya di berbagai daerah. Tetapi di Warso Farm rasa durian petruk memang sudah tidak diragukan lagi.

  • Durian Lay

Untuk jenis durian di salah satu tempat wisata keluarga di bogor ini yang terakhir yakni Durian Lay, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa jenis durian yang terdapat di perkebunan ini memiliki kualitas super yang memiliki rasa sangat enak.

Sebagai perkebunan durian Warso Farm memang memiliki hasil buah yang berkualitas bagus sehingga bagi Anda pecinta alam sangat wajib untuk membelinya.

Setelah mengetahui informasi mengenai berbagai jenis durian di Warso yang harganya terjangkau dengan rasa lezatnya memang mampu membuat para wisatawan tertarik untuk mengunjunginya.

Harga Tiket Masuk Warso Farm

Apabila Anda sedang berlibur di kota Bogor jangan lupa ataupun terlewatkan untuk membeli buah durian di Warso Farm terutama bagi Anda pecinta durian. Nah, untuk mengunjunginya Anda juga tidak perlu mengeluarkan budget cukup banyak. Untuk masuk ke perkebunan durian ini gratis sehingga Anda dapat menikmati nuansa sejuk dengan menikmati durian.

Harga durian di Kebun Durian Bogor

Nah, harga tiket masuk kebun Durian Warso Farm memang gratis namun apabila Anda ingin menikmati kelezatan buahnya maka dapat membelinya per buahnya dengan harga 20-30rb per buah. Tentunya Anda bisa membelinya untuk langsung di makan di tempat ataupun di bawa pulang. Dengan harga yang murah Anda bisa menikmati durian dengan rasa yang sangat enak. Jam buka kebun durian Warso Farm mulai dari pukul 07.00 hingga 18.00 WIB.

Aktivitas yang Dapat Dilakukan di Kebun Durian Warso Farm

Pastinya Anda ingin mengetahui apa saja aktivitas yang bisa dilakukan di Kebun tersebut selain memetik buah durian? nah untuk informasi lebih jelasnya mari simak informasinya di bawah ini.

  1. Petik Buah Durian

Hal pertama yang bisa para pengunjung lakukan tentunya memetik buah durian dari berbagai jenisnya yang sudah disebutkan di atas. Tentunya dari berbagai jenis durian tersebut juga memiliki rasa yang lezat dan enak dibandingkan di perkebunan yang lainnya.

  • Petik Buah Naga

Selain dapat menjumpai buah durian, ternyata Anda juga bisa memetik buah naga di Warso Farm. Tak perlu ragu buah Naga juga memiliki rasa yang sangat manis sehingga sangat disukai oleh para pengunjung.

  • Petik Buah Jambu Monyet

Berikutnya Anda juga dapat memetik buah jambu Monyet yang kini sudah mulai susah dijumpai di berbagai daerah. Bagi Anda yang tertarik untuk membelinya maka bisa langsung di makan di tempat ataupun di bawa pulang.

  • Mancing Ikan di Kolam

Berikutnya Anda juga dapat melakukan aktivitas mancing ikan di kolam yang bisa dilakukan bersama keluarga. Tentunya, hal tersebut dapat membuat liburan Anda menjadi lebih menyenangkan bukan? Anda bisa menikmati liburan bersama keluarga dengan nuansa santai.

  • Makan Duren Rame-rame

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Anda bisa memetik buah durian dari berbagai jenisnya yang ada sehingga Anda dapat makan durian rame-rame bersama keluarga. Tentunya, hal tersebut akan membuat Anda dapat menikmati momen liburan yang tak terlupakan.

  • Spot Foto

Sebagai salah satu perkebunan di Bogor yang memiliki banyak wisatawan, ternyata Warso Farm ini juga memiliki berbagai spot foto yang menarik sehingga dapat membuat Anda mengabadikan moment di setiap sudut.

Nah, itulah seputar informasi mengenai tempat wisata alam di bogor khusus pecinta durian yang kini sudah memikat para pengunjung, tentunya tempat ini juga sangat rekomended untuk Anda yang ingin berlibur bersama teman, keluarga, ataupun kerabat kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *