Tempat Selfie Kekinian di Devoyage Kampung Eropa Bogor

Informasi, Wisata475 Views

Devoyage Bogor terletak di daerah pegunungan yang memiliki curah hujan yang tinggi. Namun walaupun terkenal dengan kota hujan, akan tetapi tempat wisata yang ada di Bogor terbilang cukup banyak, salah satunya adalah wisata devoyage Bogor. Tempat wisata yang satu ini menjadi pilihan terbaik wisatawan terutama bagi kaum muda.

Jika Anda berkeinginan untuk berwisata ke luar negeri tetapi dana belum mencukupi, maka tidak ada salahnya bila berkunjung ke wisata devoyage yang ada di kota Bogor. Ada apa saja disana? Devoyage merupakan destinasi wisata berupa taman yang menyajikan spot foto unik yang harus dikunjungi.

Spot foto yang disediakan di sana berupa replika bangunan dari berbagai macam negara yang telah dibuat sedemikian rupa agar terlihat nyata. Dengan adanya replika ini, Anda tidak usah pergi jauh-jauh ke luar negeri. Bangunan yang terdapat di sana sangat bagus dan terlihat seperti Anda benar-benar berada di negara lain.

Harga Tiket Masuk Tempat Selfie Unik di Bogor

Destinasi wisata yang menyediakan tempat unik dan nyentrik, wajib dikunjungi untuk melihat keindahan dan pesona yang dimiliki. Pada umumnya, berlibur merupakan kegiatan yang harus dilakukan apabila Anda sedang pusing dengan banyaknya tumpukan tugas kantor dan tugas kuliah atau bahkan hanya sekedar untuk menghilangkan kepenatan sehingga mendapatkan kebahagiaan kembali.

Jika untuk sebuah kebahagiaan, maka seberapapun biayan yang harus dikeluarkan tentunya tidak akan menjadi masalah. Akan tetapi, untuk destinasi wisata devoyage yang satu ini terbilang sangat murah.

Berapa harga tiket di sana? Harga tiket yang ditawarkan untuk para wisatawan hanya sebesar Rp25.000 pada hari senin hingga jum’at. Sedangkan untuk weekend harga tiket yang diberikan sebesar Rp35.000 saja, harga ini berlaku juga untuk libur nasional.

Sehingga untuk mengunjungi tempat tersebut, Anda tidak perlu khawatir dengan kondisi kuangan karena akan tetap aman dalam dompet. Dengan harga yang diberikan tersebut, Anda sudah bisa menikmati pemandangan dan berfoto sepuasnya di sana.

Alamat Tempat Wisata Selfie Terbaru di Bogor

Untuk menuju ke tempat wisata, Anda harus mengetahui alamatnya agar tidak bingung dan tidak nyasar. Jika belum mengetahui alamatnya, maka simak penjelasan berikut dengan seksama. Lokasi devoyage Bogor terletak di jalan Boulevard Bogor Nirwana Recidence Mulyaharja, Bogor Selatan Jawa Barat.

Akses jalan menuju tempat wisata sudah sangat bagus. Anda sudah bisa menggunakan kendaraan sepeda motor ataupun kendaraan roda empat untuk masuk ke tempat wisata karena jalan sangat mulus dan mudah untuk di akses.

Apabila Anda kurang menguasai jalan-jalan yang ada di Bogor, maka alangkah lebih baik jika menggunakan bantuan papan petunjuk jalan atau bahkan bisa juga menggunakan google maps. Aplikasi google maps memang dibuat khusus dan sangat membantu Anda jika kesulitan menemukan lokasi suatu wilayah tertentu. Di era modern ini, semua alat teknologi dibuat selengkap mungkin untuk memudahkan para penggunanya.

Spot Selfie Terbaik yang Bagus Ada Apa Aja ?

Di zaman yang sekarang ini, sosial media menjadi sebuah hal yang biasa untuk digunakan bahkan merupakan kebutuhan penting jika ingin terlihat eksis dan tidak ketinggalan jaman. Oleh sebab itu, banyak sekali tempat wisata yang menyediakan spot foto unik dan menarik untuk kebutuhan sosial media masyarakat Indonesia. Sama halnya dengan tempat wisata devoyage, di sana telah disediakan begitu banyak spot foto yang bagus untuk di upload di sosmed.

Kurang lebih ada sekitar 150 bangunan unik dan berkelas yang bisa Anda gunakan sebagai background selfie terbaik yang pernah ada. Wisata devoyage memang sengaja dibuat sangat mirip dengan warna warni keindahan negara Eropa. Lengkap dengan bentuk bangunan dan suasana khas Eropa.

Selain bangunan, terdapat pula sebuah replika menara aefel yang cukup besar sebagai salah satu daya tarik wisatanya. Semua tempat di sana dibuat seolah-olah nyata, bahkan tanaman, tempat duduk, dan jalanan setapak serta sungainya benar-benar mirip dengan tempat aslinya.

Tempat wisata di Bogor yang bagus buat selfie

Selain spot wisata yang digunakan untuk berfoto, Anda juga bisa menikmati berbagai jnis makanan yang ditawarkan di sana. Sehingga jika merasa lapar, Anda bisa langsung memesan dan menyantap makanan yang telah tersedia. Jenis makanan apa saja yang disediakan oleh pihak pengelola wisata?

Meski tempat wisatanya mengunggah panorama negara Eropa, akan tetapi makanan yang tersedia sangat cocok untuk Anda karna merupakan jenis makanan khas Indonesia seperti aneka jenis sop, soto dan nasi goreng. Sedangkan untuk minumannya, tersedia berbagai macam jenis mulai dari air mineral, kopi, susu hingga es cream. Terdapat pula sebuah cafe yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong.

Tempat Keren buat Selfie Favorit

Wisata devoyage terkenal dengan berbagai macam spot selfie yang cukup banyak dan sangat cantik. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa menurut kebanyakan pengunjung, ada beberapa spot foto yang menjadi andalan wisata. Apa saja tempat favorit tersebut? Beberapa tempat foto yang dimaksud adalah :

  1. Menara Eiffel

Spot foto berupa background menara eiffel menjadi salah satu tempat yang menjadi incaran para wisatawan. Hal tersebut dikarenakan menara Eiffel memang sudah dikenal oleh berbagai kalangan masyarakat dunia yang menjadi ciri khas kota Paris.

Oleh sebab itu, spot foto ini cukup laris dan terfavorit untuk dijadikan sebagai latar belakang pengambilan gambar. Jika Anda menggambil foto dengan benar, maka hasil fotonya seolah benar-benar sedang berada di luar negeri.

  • Bangunan cat warna-warni

Setelah memasuki wisata devoyage, Anda akan menemukan perkampungan khas negara Eropa yang cantik dan unik dengan keindahan dari berbagai warna cat yang menghiasi bangunan tersebut. Warna bangunan tersebut diantaranya berwarna putih, kuning, ungu, merah, hijau, abu-abu, jingga, orange, biru dan masih banyak lagi jenis warna cat yang diaplikasikan pada bangunan indah khas Eropa.

Dengan keunikan inilah, para wisatawan memilih berbagai macam bangunan perkampungan tersebut sebagai latar belakang untuk berfoto. Salah satu alasannya karena spot foto dengan latar belakang warna warni jarang ditemui di lingkungan sehari-hari.

  • Taman yang indah

Tempat favorit selanjutnya yaitu sebuah taman yang sengaja dibuat sebagus mungkin dengan berbagi tempat duduk yang bisa Anda gunakan. Selain digunakan untuk duduk bersantai, Anda juga bisa sambil berselfie cantik disana.

Dengan berbagai macam jenis pemandangan di belakangnya, tempat ini menjadi sangat populer di kalangan para wisatawan terutama untuk kaula muda. Tempat duduk yang tersedia bisa Ana gunakan untuk mengobrol santai atau bercanda bersama keluarga atau orang terkasih yang Anda bawa jalan-jalan. Adapun hotel sekitar de voyage bogor yang dekat seperti aston bogor nirwana residence  .

Devoyage Bogor merupakan tempat wajib yang harus Anda kunjungi apabila sedang berada di wilayah Bogor. Terlebih jika Anda sangat ingin pergi ke luar ngeri, maka tempat ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai salah satu pilihan liburan. So, jangan sampai melewatkan destinasi wisata ini karena ada banyak spot indah yang harus dicoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *