Taman Riung Gunung Arena Liburan Alam Bersama Keluarga

Posted on

Taman Riung Gunung adalah salah satu jenis lokasi wisata yang layak dan juga patut untuk anda kunjungi lokasi berlibur ini sangat menarik dan juga memiliki udara yang sangat segar sehingga anda perlu untuk mengunjungi tempat rekreasi tersebut. Selain itu taman wisata ini sangat cocok untuk wisata bersama – sama dengan keluarga. Sehingga jika anda ingin mengajak keluarga ke tempat ini sangat menarik untuk di kunjungi.

Konsep dari kawasan hiburan ini adalah wisata back to nature. Sehingga jika anda ingin menyegarkan kembali pikiran anda setelah lelah beraktivitas. Riung Gunung adalah yang sangat tepat untuk anda jadikan pilihan.

Dengan demikian anda perlu untuk mengajak serta keluarga anda jika ingin mengisi waktu liburan yang anda miliki ke destinasi keren ini.

Keistimewaan Dari Taman Riung Gunung

Bagi anda yang belum pernah namun ingin mengunjungi lokasi wisata Taman Riung Gunung ini anda perlu untuk mengetahui apa saja hal – hal menarik dan istimewa yang di tawarkan dari taman yang satu ini. Seperti di antaranya adalah konsep pemandangan yang sangat indah dengan di kelilingi dengan latar pegunungan yang sangat membuat pemandangan di sekitar sangat indah.

Selain dari pada segi pemandangan yang merupakan salah satu jenis keungulan dan keistimewaan dari taman riung gunung adalah berbagai jenis fasilitas yang di berikan dan di sediakan dari pengelola untuk membuat para tamu – tamu yang mengunjungi tempat ini menjadi sangat merasa nyaman pada saat mengunjunginya. Hal ini juga dapat membuat para tamu yang datang ingin selalu kembali.

Konsep Utama Dari Taman Riung Gunung

Konsep utama yang di tawarkan oleh riung gunung adalah pemandangan alam yang sangat alami dan juga memberikan konsep pemandangan hamparan kebun teh yang sangat hijau. Hal ini dapat membuat para pengunjung sangat nyaman dan mampu menyegarkan pikiran mereka kembali. Selain itu bagi para tamu dan pengunjung yang suka dengan foto pemandangan alam. Lokasi wisata ini sangat cocok untuk di jadikan obyek.

Selain itu anda yang ingin mengetahui apa saja yang ada disini. Anda juga bisa untuk menyaksikan villa yang pernah di kunjungi oleh presiden pertama Indonesia Ir. Soekarno. Hal itu dapat membuat taman ini sangat menarik untuk di kunjungi bersama – sama dengan keluarga. Karena dapat mengedukasi anak – anak yang ikut berwisata dengan anda di taman riung gunung.

Lokasi Wisata Taman Riung Gunung

Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat wisata ini namun masih bingung di mana lokasinya. Anda dapat mengetahui tempat rekreasi ini dari berbagai jenis media yang menjelaskan berbagai jenis wisata, tempat – tempat wisata dan juga hal – hal lain yang berkaitan dengan periwisata itu sendiri.

Objek Wisata Taman Riung Gunung ini sendiri terletak dan berada di kawasan Puncak Bogor, yaitu di Desa Tugu Sepatan Puncak. Atau di Jalan Raya Puncak Bogor. Lokasinya berada tidak jauh setelah kawasan Agrowisata Gunung Mas, dan sebelum Telaga Warna. Taman Wisata Riung Gunung berada di 3 km dari pintu masuk Taman Safari Indonesia Bogor jika Anda mengambil rute dari Jakarta oleh karena itu bisa di katakan bahwa jalan menuju lokasi cukup baik.

Kegiatan Yang Bisa Di Lakukan

Untuk anda yang ingin pergi ke sini anda perlu untuk mengetahui kegiatan apa saja yang bisa dan dapat anda lakukan selama anda berada di lokasi tersebut. Bagi anda yang suka untuk berjalan – jalan anda bisa melakukan tea walk di sekitaran dari kebun teh yang ada di taman riung gunung.

Selain itu anda bisa melakukan berbagai jenis kegiatan lainnya seperti berenang, wisata kuliner melakukan berbagai jenis kegiatan outbound seperti melakukan kegiatan flying fox dan masih banyak hal lainnya yang mungkin saja anda lakukan disini. Dan jika anda membawa anak–anak anda untuk berwisata di lokasi yang satu ini anda bisa mengajak anak – anak anda untuk melakukan berbagai jenis permainan yang ada di daerah playground.

Harga Tiket Masuk

Jika anda sudah memutuskan untuk pergi berwisata kesini anda perlu untuk membayar tiket masuk. Bagi anda yang ingin masuk ke riung gunung anda perlu untuk membayar biaya masuk sebesar Rp.5,000 untuk satu orangnya. Selain itu jika anda ingin memainkan berbagai jenis wahana lainnya anda perlu untuk membayarkan biaya untuk masuk ke wahanan permainan tersebut.

Hal Yang Perlu Di Perhatikan
  1. Jam operasional

Selain anda perlu untuk mengetahui berapa harga tiket masuk yang perlu untuk anda bayarkan. Anda juga perlu untuk mengetahui juga jam operasional atau jam bukanya. Hal tersebut perlu untuk perhatikan karena dengan mengetahui jam operasional dari lokasi wisata ini anda tidak perlu untuk takut dan bertanya – tanya kapan bukanya.

Jika anda yang ingin mengetahui jam operasional dari riung gunung. Anda dapat mengetahui dari berbagai jenis artikel yang berkaitan dengan info tentang lokasi wisata. Untuk jam buka dan operasional dari telaga yang satu ini di buka dari jam 8 pagi sampai dengan jam 5 sore.

  • Perhatikan selalu barang bawaan anda

Selain itu anda pada saat berwisata perlu untuk memperhatikan segala jenis barang yang anda bawa. Karena pada saat anda berwisata pasti dalam keadaan ramai.

  • Bawa perlengkapan seperlunya

Pastikan selalu bahwa anda perlu untuk membawa berbagai jenis barang yang anda perlukan seperti anda perlu untuk membawa berbagai jenis obat – obatan yang perlu untuk anda bawa dan sesuai dengan kebutuhan anda.

  • Parkirkan kendaraan anda sesuai rambu

Selain itu jika anda membawa kendaraan anda perlu untuk memarkirkannya pada tempat yang sesuai sehingga kendaraan anda tidak menganggu aktivitas jalan yang ada di sekitaran lokasi wisata tersebut.

  • Perhatikan anak – anak anda

Bagi yang membawa anak perlu memperhatikan anak – anak anda. Karena luasnya wilayah lokasi wisata yang satu ini hal ini perlu di perhatikan karena kemungkinan anak anda tersesat cukup tinggi

Itulah beberapa ulasan singkat mengenai lokasi wisata Taman Riung Gunung yang terletak di bogor jawa barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *