Tempat Camping Hemat Di Neglasari Adventureland bersama Keluarga dan Sahabat

Posted on

Penat bila Anda biarkan menganggu pikiran dan tubuh sangatlah berbahaya. Karena dapat membuat stress dan berbahaya untuk pikiran. Karenanya, penting untuk mendatangi tempat wisata yang menarik dan melepaskan penat tersebut. Namun, manakah tempat wisata yang menarik untuk didatangi? Jika berada di Jakarta, sebaiknya sempatkan untuk mengunjungi Neglasari Adventureland. Karena tempat ini berada tidak jauh dari Jakarta dan memberikan kenyamanan ekstra untuk setiap pengunjungnya.

Neglasari adalah sebuah tempat pelarian yang cocok bagi para pekerja keras dan keluarga. Lokasi tepat tempat ini berada di sekitar Sukabumi. Jadi, bagi yang membawa mobil cukup menempuh tol Ciawi dan mengambil arah ke Sukabumi.

Dari sini, Neglasari tidak lagi jauh dan Anda dapat segera menikmati keindahan alam dan kenyamannya. Menurut, beberapa sumber banyak aktivitas yang dapat dilakukan di tempat ini. Karenanya, banyak orang yang mendatanginya. Aktivitas apakah yang dapat dilakukan disini?

Beragam Aktivitas yang Dapat Dilakukan Di Neglasari Adventureland

Bagi yang belum berpengalaman mendatangi tempat ini, tentu pertanyaan inilah yang sering muncul. Kegiatan apakah yang dapat dilakukan? Banyak aktivitas yang dapat dilakukan ditempat ini, diantaranya berfoto hingga menginap. Untuk mengetahui setiap detail informasinya, kami akan menjelaskannya satu per satu. Sehingga dapat dijadikan pertimbangan, akan mendatangi tempat ini atau sebaliknya.

Pertama, kegiatan photo pre wedding. Karena keindahan alamnya yang memukau, banyak aktivitas yang dilakukan di tempat ini. Salah satunya untuk melakukan pemotretan bersama pasangan sebelum menikah. Atau yang dikenal pula dengan kegiatan pre wedding. Bagi yang memiliki ide untuk prewedding di sini, tidak perlu khawatir tentang hasil foto yang diberikan. Karena, banyak spot foto terbaik yang dapat dijadikan pilihan untuk berfoto bersama pasangan.

Bagi Anda yang ingin spot foto unik, sebaiknya mendatangi sebuah curug yang terletak tidak jauh dari area menginap. Kami merekomendasikan tempat ini, karena memiliki pemandangan yang asri dan jarang orang yang menjadikannya spot berfoto. Tidak hanya berfoto, berikutnya pengunjung dapat melakukan aktivitas lainnya, yaitu outbound. Disini, pengunjung yang memiliki adrenalin tinggi dapat mencoba uji nyali. Bukan dalam hal mistis, namun mencoba memainkan wahana outbound.

Wahana outbound yang tersedia di tempat ini cukuplah beragam. Diantaranya, flying fox, halang rintang hingga permainan lainnya. Jadi jika memang memiliki nyali, dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk menantang diri dan meningkatkan adrenalin. Selain dua kegiatan ini, masih banyak aktivitas lain yang dapat dilakukan. Namun aktivitas tersebut akan kami bahas dalam subjudul yang berikutnya. Adapun subjudul tersebut akan membahas tentang fasilitas yang tersedia di tempat wisata ini.

Fasilitas Di Neglasari Adventureland

Tidak hanya kegiatannya yang beragam, tempat ini juga menyediakan fasilitas yang cukup beragam. Semakin banyak fasilitas, tentu semakin banyak pula aktivitas yang dapat dilakukan bukan? Berikut ulasan fasilitasnya.

  • Tenda Penginapan

Untuk Anda yang sudah menyediakan waktu untuk mendatangi tempat camping ini, sebaiknya tidak perlu repot membawa perlengkapan tenda sendiri. Karena, disini telah tersedia tenda yang lengkap dengan kebutuhan lainnya. Jenis tenda yang disediakan di tempat ini, sangatlah beragam dimulai dari tenda yang kecil hingga tenda yang mewah. Dari semuanya ini, pengunjung dapat memilih untuk menggunakan tenda.

Disarankan untuk memilih tenda yang sesuai dengan kebutuhan. Sehingga tidak terjadi kesalahan saat menggunakan dan memilih tenda. Bila menginginkan tenda yang nyaman, sebaiknya gunakan tenda yang mewah. Namun pastikan bahwa dana yang dibawa mencukupi untuk pembayaran.

  1. Aman dari Serangan Binatang Buas
  2. menginap di tenda sangatlah menantang dan menambah pengalaman. Karena, Anda akan berbaur dengan kekayaan alam yang luar biasa. Disini, pengunjung akan merasakan hidup diluar selama beberapa hari. Sehingga dapat menikmati sekaligus mensyukuri anugerah yang telah Tuhan berikan. Karena tidak berada di hutan sungguhan, kebutuhan elektronik pengunjung akan tetap terpenuhi. Karena disekitar tenda tersedia listrik untuk perangkat.
  • Vila

Bila kurang nyaman dengan keberadaan tenda, sebaiknya Anda menginap di Villa. Tidak perlu khawatir untuk mencari villa di tempat yang jauh. Karena villa ada di dalam area yang sama, disini tersedia banyak pilihan villa yang dapat digunakan. Namun, jika membawa anggota keluarga dalam jumlah besar, sebaiknya pilihlah villa yang memiliki 2 lantai dengan 4 kamar. Sebagai pelengkapnya, pengunjung dapat memanfaatkan bangsal yang ada di villa untuk tidur bersama-sama keluarga.

  • Perlengkapan yang Telah Disediakan

Villa ini dilengkapi pula dengan sebuah dapur yang dapat digunakan dan peralatannya cukup lengkap. Anda dapat menggunakannya untuk memasak, jadi tidak perlu khawatir jika tidak membawa makanan matang. Karena bahan makanan mentah, dapat pengunjung masak langsung di dapur ini. Jadi, cukup bawa makanan mentah dan memasaknya di dapur yang telah tersedia. Untuk melengkapi semuanya itu, tersedia sebuah ruangan pertemuan terbuka.

Ruangan pertemuan ini berada di luar villa, dilengkapi dengan atap yang cukup rapat. Jadi, tidak perlu ketakutan hujan ataupun kepanasan. Biasanya, ruang pertemuan ini digunakan untuk rapat, retreat ataupun acara-acara lainnya. Karena berada diluar ruangan, tidak akan ada rasa bosan yang menghinggapi. Karena banyak pemandangan indah yang akan menyegarkan mata dan membuat rasa bosan tersebut hilang dengan sendirinya.

  • Api Unggun

Masih belum puas? Masih tersedia berbagai fasilitas lain yang dapat dinikmati. Salah satunya, fasilitas api unggun. Aktivitas yang dapat dilakukan di tempat ini cukup beragam. Namun intinya, untuk mendapatkan keintiman lebih bersama keluarga ataupun rekan kerja. Bila api unggun menyala dengan besar dan langit dalam keadaan terang benderang, Anda bisa menikmati keindahan kerlap kerlip kota Sukabumi.

  • Jelajah Alam

Malam sudah berlalu dan sudah cukup beristirahat, waktunya untuk melakukan aktivitas berikutnya. Adapun aktivitas yang dapat dilakukan berikutnya adalah melakukan jelajah hutan atau jelajah alam. Sebelum melakukan aktivitas ini, sebaiknya persiapkan baju yang menyerap keringat dan sepatu yang nyaman digunakan. Karena jelajah hutan adalah aktivitas yang menguras tenaga, dimana Anda harus berjalan kaki mengelilingi hutan di sekitar area.

Selagi menjelajahi hutan, jangan lewatkan kesempatan menikmati curug Citaman. Betapa menyenangkannya mendatangi tempat ini, karena Anda dapat menikmati banyak wisata di satu tempat. Bagi pengunjung yang ingin bermain air di curug dapat melakukannya asalkan berhati-hati. Karena terdapat batuan licin yang ada disekitar curug. Untuk amannya, disarankan untuk menggunakan sendal gunung guna menghindari kaki cedera saat mengunjungi curug.

  • Pemandu Wisata

Anda tidak perlu khawatir tentang perjalanan ke dalam hutan dan curug, karena pengunjung akan ditemani petugas ahli. Mereka juga akan membantu, jika terjadi masalah dalam perjalanan. Jadi, dengan mendatangi tempat ini beragam fasilitas akan didapat dan dapat nikmati bersama keluarga.

Bagi Anda yang mempertanyakan tentang harga wisata ke tempat ini, sebaiknya segera menghubungi web Neglasari Adventure. Karena harga dapat berubah sewaktu-waktu dan mungkin sedang terjadi promo. Siapa tahu, saat promo dan pengunjung bisa mendapatkan diskon besar-besaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *