Trip Rafting di Arung Jeram Cisadane yang Seru Banget

Posted on

Biasanya orang berwisata itu santai, menikmati pemandangan, dan damai. Akan tetapi beberapa tempat wisata memberikan keunikan dan tantangan. Apakah Anda tertantang dan berani untuk menguji diri Anda melakukan kegiatan wisata seperti naik gunung, rafting atau arung jeram? Pada kesempatan kali ini saya akan berbagai tempat wisata Arung Jeram Cisadane yang benar-benar mampu menantang keberanian Anda.

Arung Jeram Cisadane memiliki daya tarik dan banyak diminati hingga menjadi favorit para pecinta olahraga ekstrem. Olahraga yang dilakukan bersama dengan menggunakan perahu khusus di sungai Cisadane Bogor asli dari mata air Gunung Pangrango.

Jika datang di Arung Jeram Cisadane Anda disediakan berbagai fasilitas seperti saung untuk mengganti baju dan tempat barang bawaan. Tenang saja, disana Anda juga diarahkan oleh instruktur yang berkompeten.

Pacu Adrenaline dengan Rafting di Sungai Cisadane

Lokasi wisata sekitar sungai Cisadane pun juga tidak terlalu sulit untuk dijangkau. Terletak di daerah Sukabumi, Bogor. Tempat rafting di Bogor ini dikelola oleh Event Organizer yang profesional untuk berbagai macam kegiatan. Begitu pula berbagai tantangan yang diberikan sangat menguji keberanian dan jiwa adventure Anda. Disini tingkat adrenaline Anda sangat dipacu untuk mencoba berbagai macam kegiatan seperti diatas. Apa saja yang ada di Arung Jeram Cisadane? Mari kita simak pada artikel di bawah ini.

Lokasi Wisata Arung Jeram Cisadane

Sebelum melakukan perjalanan ke tempat ini, pastikan lokasi yang Anda ketahui tepat. Berkunjung ke tempat wisata rafting ini berada di daerah Caringin, Bogor, Sungai Cisadane. Baiklah. Anda bisa mencari melalui Google Maps atau sejenis navigasi yang lainnya. Perjalan untuk menuju kesana bagi domestik Bogor dan sekitarnya mungkin tidak terlalu sulit. Hanya jarak tempuh dengan waktu yang cukup berjam-jam.

Sedangkan para wisatawan dari luar daerah, bisa mengikuti aplikasi Google Maps nya. Akan tetapi apabila Anda dari arah Jakarta melalui Tol Ciawi langsung ambil arah ke daerah Sukabumi. Barulah Anda mencari daerah Caringin Bogor. Alamat lengkap rafting di Cisadane ini berada di Jalan Raya Sukabumi KM.16,5, Cimande Hilir, Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730. Bagaimana sekarang, mudah bukan mencari lokasi wisata tersebut?.

Harga Paket Rafting Cisadane

Keseruan berada di wisata rafting Cisadane semakin mengiurkan. Karena biaya yang Anda keluarkan sebanding dengan pengalaman wisata Anda untuk menikmati berbagai pacuan adrenalin. Persoalan ini juga harus masuk dalam budget Anda, keluar dan teman-teman. Mulailah menabung hingga beberapa waktu dan nikmati sensasi berada di wisata ini. Karena biaya per orang bisa mencapai ratusan ribu rupiah. Itu semua tergantung pada paket yang Anda pilih.

Jika dari daerah jauh maka transportasi dan akomodasi juga perlu dimasukan ke dalam anggaran. Misalnya harga sewa hotel atau penginapan. Sebenarnya berapakah harga tiketnya? Arung Jeram Cisadane Baskoro Management Bogor Jawa Barat adalah EO dari penyelenggara atau tim manajemen pengelola. Kisaran paket Arung Jeram mulai dari Rp 180.000an dengan jarak 7 km, waktu tempuh 1,5 jam. Untuk harga Rp 240.000an per orang jarak tempuh 11 km, waktu tempuh 2,5 jam.

Penginapan di Sekitar Arung Jeram Cisadane

Tidak hanya berwisata dalam satu hari saja adalah kemungkinan yang terjadi. Mungkin Anda memerlukan beberapa hari untuk beristirahat sebelum kembali ke daerah asal. Atau Anda bersama dengan organisasi, karyawan, tim kerja akan berada di wisata sungai Cisadane Bogor untuk berbagai macam kegiatan yang lebih dari satu hari satu malam. Tempat penginapan untuk beristirahat sangatlah dibutuhkan.

Disana beberapa tempat penginapan di sekitar tempat wisata Arung Jeram Cisadane bisa Anda dapatkan. Mulai dari penginapan biasa hingga hotel bintang 4. Penginapan Arum Jeram Cisadane bintang 4 seperti Kinasih Resort & Conference. Tempat penginapan lainnya seperti Grand Pesona Hotel & Resort, Villa Green Caringin, Kampoeng Bamboe, Villa Bukit Pinus, Katumbiri Resort & Resto,Villa RN, Diyan Villa & Rafting, dan lain-lain. Harganya berbeda-beda.

Permainan dan Outbound di Arung Jeram Cisadane

Selain rafting Cisadane, berbagai kegiatan menarik seperti apakah yang bisa Anda lakukan disini? Menarik sekali bila sebuah tempat wisata terdapat berbagai macam aktivitas yang bisa kita dapatkan. Oleh karena itu mengapa tempat wisata rafting ini selalu diminati banyak kalangan manapun. Fasilitas dan inovasi berbagai macam permainan dan outboundnya banyak dan seru. Misalnya permainan Low Impact Games, hanya sebatas outbound yang didesain ringan seperti permainan outbound di tempat lain.

Archery, yaitu suatu permainan yang menggunakan busur dan panah. Anda juga bisa perang dengan tim Archery lain lho. Tentunya panah aman dan kelengkapan keamanan lainnya seperti pelindung kepala. Hebat bukan ada permainan memanah juga. Tempat rafting ini juga terdapat permainan Paintball, yaitu perang dengan menggunakan tembakan Marker/senjata Paintball bersama tim lain. Tenang saja, permainan ini aman karena menggunakan goggle, marker/senjata paintball, body protect, dan seragam.

Pilih Paket Hemat Cisadane A

Paket hemat Cisadane merupakan serangkaian beberapa kegiatan dengan mengeluarkan uang secara ekonomis. Sehingga dengan memilih paket rafting Cisadane ini Anda bisa mengeluarkan biaya serendah mungkin. Paket hemat Cisadane A berlaku minimal 30 orang seharga Rp 270.000 per orang selama 1 hari. Fasilitas yang didapatkan berupa Rafting Cisadane 7 km, Paintball, Flying Fox, makan 1x, snack dan kelapa muda 1x.

  1. Pilih Paket Hemat Cisadane B atau C

Paket hemat Cisadane B jika pergi wisata ke rafting Bogor Cisadane seharga Rp 550.000 per orang minimal 30 orang selama 2 hari 1 malam. Penginapan di The Village Bogor. Rafting dengan jarak 7 km, flying fox, 4x makan, 3x snack dan kelapa muda, dan free aula. Jika paket Cisadane C hanya terdapat perbedaan pada harga sebesar Rp 650.000 per orang dan permainan paintball.

  • Paket Hemat Cisadane D atau E

Paket Cisadane D dibanderol dengan harga Rp 790.000 per orang minimal 30 orang. Fasilitas berupa rafting 7 km, flying fox, team building games, penginapan 2 hari 1 malam di The Village Bogor, 4x makan, 3x snack dan kelapa muda, free spanduk dan CD foto, dan free aula. Sedangkan paket E seharga Rp 890.000 per orang minimal 30 orang dengan fasilitas yang sama dengan paket D ditambah dengan permainan paintball.

Arung Jeram Cisadane Bogor Jawa Barat yang bisa menjadi referensi bagi Anda, keluarga, teman, hingga perusahaan untuk berbagai kegiatan wisata. Informasi lebioh lanjut hubungi tim manajemen untuk berbagai biaya yang harus Anda keluarkan untuk kegiatan acara Anda. Semoga perjalanan dan wisata body rafting di Bogor Anda di masa depan akan memberikan pengalaman yang mengesankan, tak terlupakan, dan layak untuk diceritakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *