Misteri Jembatan Villa Soekarno di Puncak

Posted on

Bagi masyarakat yang mengunjungi daerah puncak bogor pastinya akan melewati tangga misterius berbentuk JPO atau jembatan penyeberangan orang di sekitar riung gunung puncak. Namun apa yang terlintas di benak anda mengapa ada tangga di tengah jalan tapi bukan untuk penyeberangan umum atau ke pemukiman penduduk ? Setelah menjadi misteri, jembatan misterius tersebut viral setelah netizen memperlihatkan bahwa jembatan itu adalah akses menuju villa mewah yang terdapat di balik pepohonan.

Villa tersebut merupakan petilasan presiden soekarno jika ingin beristirahat di kawasan wisata puncak. Namun saat ini menurut para penjaga villa tersebut sudah diambil alih oleh pihak lain. Konon terdapat kamar rahasia yang tidak boleh dibuka karena dibawahnya terdapat lubang rahasia sampai – sampai penjaga pun tidak berani untuk masuk ke dalamnya.

Dari cerita beberapa warga, jembatan tua yang masih kokoh tersebut ternyata tidak kosong seperti yang terlihat dengan mata manusia biasa. Selain adanya getaran mistis yang cukup kuat, ada sosok mahluk ghaib yang menjadi penjaga jembatan itu. Yang lebih menghebohkan lagi ada petunjuk yang mengarahkan kepada gerbang ghaib menuju kawasan pantai selatan danpetilasan raden prabu siliwangi.

Jembatan Riung Gunung

Memang kalau dilihat sepintas, seolah-olah jembatan ini seperti jembatan penyeberangan biasa. Tapi anehnya jembatan ini mulai naiknya di tengah jalan ke arah pepohonan. Baru-baru ini terbongkar rasa penasaran netizen bahwa jembatan ini mengarah ke suatu villa yang digunakan sebagai tempat petilasan soekarno.

Menurut seorang parapsikolog yang mendatangi tempat wisata di puncak itu menemukan bahwa area sekitar jembatan dipenuhi frekuensi mistis dengan gaya tolak menolak yang cukup kuat kemudian dengan mata batinnya melihat sekilas ada sosok ghaib harimau tua yang besar namun sedikit cacat karena kakinya pincang sebelah dan seekor ular raksasa.

Menurut beliau, jembatan tersebut merupakan gerbang ghaib dari berbagai penjuru yang menghubungkan petilasan soekarno dengan petilasan prabu siliwangi serta menembus ke petilasan nyi roro kidul di pantai selatan.

Jembatan menuju Villa Soekarno

Baru beberapa langkah menaiki anak tangga, akan ada sensasi energi negatif yang sangat kuat seperti berjalan melambung naik turun di atas air. Memang jika naik tangga tersebut tidak disarankan untuk tidak berlama-lama karena terdapat benturan energi panas sehingga mahluk astral disana akan merasa terusik juga kurang berkenan terhadap kehadiran sosok manusia. Menurut warga sekitar, di tangga tersebut sering muncul penampakan banyak rombongan yang menaikinya namun bukan orang.

Memang suatu tempat dikatakan angker terkadang bukan karena hal spiritual atau mistis yang melingkupinya. Namun lebih kepada tempat tersebut kurang terawat sehingga suasanannya cenderung menyeramkan ditambah sugesti tentang sosok mahluk dunia lain yang menghinggapi pikiran masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *