Asyiknya Menginap di Hotel di Bogor untuk Keluarga

Informasi641 Views

Liburan bersama keluarga adalah hal yang dinanti-nanti. Kebersamaan dengan keluarga tersayang seringkali dihabiskan dengan berwisata ke luar kota. Salah satu kota indah di Indonesia yang jadi andalan wisata keluarga adalah Bogor.

Ada banyak pilihan hotel di Bogor untuk keluarga Anda. Ada yang memiliki desain unik, fasilitas yang memanjakan, hingga hotel yang nyaman dengan harga terjangkau. Jika Anda sedang berencana untuk berwisata dan menginap di Bogor selama beberapa saat, berikut adalah beberapa pilihan hotel terbaik yang bisa dipilih.

Beberapa Pilihan Hotel di Bogor untuk Keluarga

1. R Hotel Rancamaya Golf and Resort
Hotel yang terletak di Jl Rancamaya Utama, Bogor Selatan ini merupakan salah satu destinasi pilihan hotel di Bogor untuk keluarga. Fasilitas yang dimiliki oleh hotel ini sangat lengkap. Mulai dari restoran, lapangan golf, bilyard, kolam renang, wifi, taman bermain anak, coffeelounge, bahkan mesin ATM. Wanita juga akan dimanjakan di hotel keren ini karena tersedia pula fasilitas sauna dan spa.

Hotel Nyaman Untuk Keluarga di Bogor

hotel rancamaya golf & country club agoda booking bogor

Selain fasilitas hotel yang super lengkap, Anda dan keluarga juga akan disuguhkan pemandangan alam yang indah. Dari kamar Anda, pemandangan Gunung Salak terlihat sangat jelas. Tak hanya itu saja, pemandangan hijaunya pepohonan di sekitar hotel juga sangat menakjubkan. Hotel ini memiliki setidaknya 140 kamar dan harga per malamnya mulai 700 ribuan. Ini adalah pilihan terbaik untuk bersantai dengan keluarga karena di sini semua fasilitas dari anak kecil hingga orang dewasa tersedia.

2. Hotel Parama Bogor (Puncak)
Hotel Parama Puncak adalah salah satu hotel di Bogor untuk keluarga yang harganya cukup terjangkau. Hotel ini terletak di Cisarua, Bogor tepatnya di Jl. Raya Puncak km 22. Tak perlu khawatir dengan udara dan pemandangan di sekitar hotel. Parama akan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Dari hotel, pemandangan sekitar yang hijau bisa menenangkan hati Anda. Udaranya sangat sejuk. Soal fasilitas jangan ditanya lagi. Fasilitas yang ada di hotel ini cukup lengkap dan nyaman, salah satunya tersedia kolam renang untuk anggota keluarga tersayang. Anda hanya perlu mengeluarkan dana minimal 277 ribu per malamnya.

Rekomendasi Hotel di Bogor untuk Keluarga

harga kamar hotel parama puncak bogor jawa barat

3. Aston Bogor Hotel and Resort
Aston jadi pilihan banyak traveler yang berlibur bersama keluarga karena fasilitasnya yang baik dan tak jauh dari pusat kota Bogor. Hanya sekitar 10 menit saja. Kapasitas kamar yang ada di hotel ini cukup banyak yaitu 233 kamar. Tak perlu takut kehabisan kamar. Namun, ada baiknya untuk memesan jauh-jauh hari agar bisa memilih sesuai dengan fasilitas yang diinginkan.

Hotel Keluarga Murah di Bogor

hotel aston bogor traveloka tripadvisor

Fasilitas yang ada di hotel tersebut diantaranya kamar yang nyaman, spa, restoran, pusat kebugaran, dan kolam renang. Harga permalamnya sekitar Rp 850.000. Banyak yang sudah merekomendasikan hotel ini pada kerabat atau teman karena selain fasilitasnya yang bagus, pelayanan dari para staff juga sangat baik. Bisa dikatakan, ini adalah hotel di Bogor untuk keluarga yang bisa dijadikan pilihan bermalam.

4. Jambuluwuk Puncak Resort

jambuluwuk puncak resort & convention hall bogor jawa barat

Salah satu hotel di Bogor untuk keluarga yang wajib dipilih yaitu Jambuluwuk Resort. Jika berlibur di Puncak, menginaplah di villa ini. Fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika bermalam di hotel ini yaitu freewifi, kolam renang, taman, dan arena outbound. Berbagai pilihan kamar disediakan mulai dari superior, deluxe, primier, hingga VIP. Satu vila ada yang terdiri dari 3 kamar tidur, ada pula yang 4 kamar tidur. Jambuluwuk ini sangat sesuai bagi Anda yang berlibur bersama rombongan keluarga atau kerabat.

5. Arch Hotel Bogor by Horison

arch hotel bogor review traveloka website

Arch Hotel adalah salah satu hotel di Bogor untuk keluargayang mempunyai fasilitas bagus dengan harga sangat terjangkau. Per malamnya harga menginap di hotel ini mulai 400 ribuan. Tak perlu khawatir, ada 105 kamar dengan banyak pilihan jenis kamar seperti twin, single dan suite.

Menginap di hotel ini takkan menjauhkan Anda dari sosial media karena ada fasilitas freewifi. Sambil bersantai ria, Anda tetap bisa aktif mengupload foto kecerian bersama orang-orang tercinta. Beragam fasilitas yang ada di Hotel Arch yaitu outdoor pool, restoran, fitness, massage, dan kidsclub. Di hotel ini anak Anda takkan bosan karena adanya fasilitas kidsclub. Tak sulit menemukan hotel baik ini. Letaknya di Jl Pajajaran No.225. Hotel ini terkenal di kalangan para traveler karena letaknya tak jauh dari obyek wisata seperti Kebun Raya Bogor dan Istana Bogor.

6. Lido Lakes Resort and Conferences

lido lakes resort conference bogor sukabumi

Membicarakan hotel-hotel di Bogor untuk keluarga memang tak ada habisnya. Ada lagi satu tempat keren yang bisa digunakan sebagai destinasi liburan asyik bersama orang tercinta. Tempatnya sangat sejuk dengan pemandangan yang hijau. Anda mungkin akan berpikir bahwa ini terletak di daerah puncak. Namun, Anda keliru. Tempat ini letaknya di kawasan Danau Lido, tepatnya di Jl. Raya Bogor-Sukabumi km 21. Harga permalamnya cukup murah yaitu untuk superior room harganya 420 ribuan.

7. Talita Mountain Resort

alamat bukit talita mountain resort cisarua cipanas

Bagi yang tinggal di daerah ibukota, wisata terdekat yang sering dituju adalah kota Bogor. Di sini ada banyak penginapan yang terletak di daerah yang nyaman salah satunya yaitu Puncak. Terdapat Talita Mountain Resort yang beralamatkan di Desa Ciloto, Puncak, Bogor. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di sini diantaranya jogging, petik stroberi, berenang, dan spa. Sambil berenang, Anda bisa menyaksikan panorama alam kawasan Puncak. Harga untuk satu malam mulai Rp.477.000.

8. Padjajaran Suites Hotel & Conference

padjadjaran suites hotel and conference bogor

Dari sekian banyak hotel di Bogor untuk keluarga, salah satu yang memiliki fasilitas lengkap dan harga yang cukup murah yaitu Padjadjaran Suites Hotel & Conference. Hanya dengan 400 ribuan, pelanggan akan dimanjakan oleh fasilitas yang ada di hotel ini seperti balkon pribadi yang ada di sebagian kamarnya, kolam renang, dan kamar yang sangat nyaman. Tak hanya sekedar fasilitas yang lengkap, dari hotel ini bisa terlihat pesona alam Gunung Salak yang menjulang tinggi.

9. Novotel Bogor Golf & Convention Center

novotel bogor golf resort agoda booking superior room

Novotel adalah salah satu hotel di Bogor untuk keluargayang nyaman untuk ditinggali. Bertempat di lahan yang luas, hotel keren ini memiliki setidaknya 179 kamar dengan fasilitas yang sangat bagus. Fasilitas-fasilitas yang ada di Novotel yaitu kolam renang, taman bermain, spa, gym, dan lapangan tenis. Hotel ini nyaman untuk berlibur bersama keluarga karena setiap anggota keluarga bisa dimanjakan oleh adanya fasilitas tersebut. Luas area hotel ini sekitar 5 hektar. Hotel tersebut didesain dengan idah dan tertata, jadi Anda akan merasa beristirahat di tengah-tengah hijaunya alam nan permai. Adanya bar dan restoran juga menambah suasana liburan semakin menarik. Harga per malamnya sekitar Rp770.000.

Kini Anda sudah mengetahui berbagai hotel di bogor untuk keluarga dari yang fasilitasnya menarik hingga yang luar biasa indah. Tentukan pilihan Anda dan selamat berlibur!

Pesan Hotel di Bogor via Agoda

Berikut adalah daftar hotel yang dapat anda pesan lewat website agoda (bagi anda yang ingin menggunakan kartu kredit sebagai alat pembayaran). klik agoda.com bogor disini untuk lakukan pemesanan.

Daftar Alamat Hotel di Kota Bogor

– Jambuluwuk Puncak Resort Ciawi Bogor alamat di Jalan Raya Tapos No.63
– Agria Hotel alamat di Jalan Raya Tajur No. 612
– Pakuan Palace hotel alamat di Jalan. Ciheuleut No. 5
– Aston Sentul Lake Resort & Conference Center alamat di Jalan Pakuan No. 3
– Hotel New Ayuda Bogor alamat di Jalan Salak No.8 Bogor
– Citrus-house.com alamat di Jalan Dumeling No. 14, Villa Duta
– Hotel Salak The Heritage alamat di Jl. Ir. H. Juanda No. 8
– Hotel Royal Padjajaran Bogor alamat di Jalan Padjadjaran No 12
– Sofyan Inn Srigunting alamat di Jl.Pangrango 19 Jawa Barat 16151
– Aston Bogor Hotel and Resort alamat di The Jungle Bogor Nirwana Residence
– Bogor Icon alamat di Jalan Raya Baru no.1 , Bukit cimanggu city Bogor Utara Jawa Barat 16168
– Hotel Pangrango 3 alamat di Jl. Raya Padjajaran No 1
– Amaris Hotel Padjajaran Bogor alamat di Jl. Raya Padjajaran No 25
– Hostel Bogor alamat di Jl. Narasoma 3 No.5 Indraprasta 1, Bantarjati Bogor
– Hotel Santika Bogor alamat di Jalan Raya Pajajaran Botani Square
– Grand Savero Hotel alamat di Padjajaran Street. No .27
– The Mirah Bogor Hotel alamat di Jl. Pangrango No. 9A, Bogor –
– Ole Suites Hotel alamat di Jl. Babakan Madang No.99 Sentul Selatan
– The Sahira Hotel alamat di Jl. Ahmad Yani No. 17-23
– The Hayati Inn alamat di Jl. Bina Marga II, Bogor Timur
– Santa Monica Hotel and Convention alamat di Jl. LBC Pancawati Cikreteg
– ZUZU Semeru alamat di Jl. Dr Semeru No. 64 – 66
– Villa Ciapus Alam alamat di Kp Cipadung, Jalan Raya Ciapus, Kec. Taman Sari – Desa Sukaresmi
– R Hotel Rancamaya alamat di Jl. Rancamaya Utama Ciawi
– Padjadjaran Suites Resort and Convention alamat di Bogor Inner Ring Road Lot XIX C-2 No. 17
– Arnava Bogor Hotel alamat di Jl. KH. Soleh Iskandar No 5
– SBTH Boutique Hotel alamat di Jl. Sanggabuana No. 13
– D’Anaya Hotel Bogor alamat di JL. Pakuan No. 7,Baranangsiang,Jawa Barat
– GDW Hotel and Cottage alamat di Darmawan Park Gate 1, Jl. Babakan Madang No 99, Sentul Selatan
– Salak Tower Hotel alamat di Jalan Salak No.38-40 Bogor
– Wisma Padepokan Voli alamat di Jl. Mh Thamrin
– Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor alamat di Jalan Cikurai No 47
– Pangrango 2 Hotel alamat di Jl. Pajajaran No. 32
– Amaroossa Royal Hotel alamat di Jn. Otto Iskandardinata No 84
– Rumah Verde alamat di Riau Street No. 39, baranangsiang, Bogor Timur
– Hotel Ririn alamat di Jl.Ciburial Indah No. 1 dan 2
– Braja Mustika Hotel Bogor alamat di Jl.Dr.Semeru Komp. Bogor Golf
– IZI Hotel alamat di Jl. Ciheuleut ( Jalan Pakuan No.25)
– PoLaz (Bed ‘n Brew) alamat di Jl. Yudistira 1 No. 4A, Indraprasta 2
– M-one Hotel Bogor alamat di Jl. Raya Jakarta Bogor KM 49,5 Cimandala Sukaraja
– Rukun Senior Living Residence alamat di Darmawan Park, Jalan Raya Babakan Madang No.99
– Padjadjaran Suites Hotel & Conference alamat di Jl. Pajajaran No. 17, Warung Jambu
– ZEN Rooms Baranang Siang Riau alamat di Located in Rumah Verde, Jl. Riau No. 39, Bogor
– Favehotel Padjajaran Bogor alamat di JL. Cidangiang No.1 – Bogor
– Hotel Duta Berlian alamat di Jalan Raya Dramaga Km.8 No.1
– Home Stay Anugrah Kita alamat di Jalan Pertanian III
– Villa Kebun Akung alamat di Jalan Tunas
– Zest Hotel Bogor alamat di Jalan Pajajaran No.27A
– Bukit Gumati Hotel alamat di Jl. Drs. R. Saleh Danasasmita No 165
– THE 1O1 Bogor Suryakancana Hotel alamat di Suryakancana 179 – 181
– Arch Hotel Bogor alamat di Jl. Raya Pajajaran No. 225
– Premier Inn Sentul Olimpik alamat di Kawasan Industri Sentul Jl. Olimpic Raya Kav C-4A Sentul
– Hotel Neo Plus Green Savana Sentul alamat di Kompleks Taman Budaya, Jl. Siliwangi no. 1
– Lorin Sentul Hotel alamat di Sentul Circuit (exit tol KM.32)
– Lido Lakes Resort and Conference alamat di Jalan Raya Bogor-Sukabumi km 21
– The Highland Park Resort Bogor alamat di Jl. Curug Nangka Kp. Sinarwangi
– Permata Hotel alamat di Jl. Pajajaran Raya no 35
– Desa Sawah Restoran & Villa alamat di Desa Cinagara, Kec. Caringin
– IBIS Styles Bogor Raya alamat di Golf Estate Bogor Raya
– Green Wattana Hotel Sentul alamat di Jl. Juanda F3 (R21)
– HARRIS Hotel Sentul City Bogor alamat di Kompleks SICC, Jl. Jendral Sudirman No. 1, Sentul City
– Sempur Park Bogor alamat di Jalan Sempur No. 2
– Bumi Gumati Convention Resort alamat di Jl. Desa Sukaraja No.16 Cijulang
– Bumi Tapos Resort alamat di Jl. Veteran III No. 16 Cibedug – Tapos
– IPB Hotel And Convention Center alamat di Botani Square, Jalan Raya Pajajaran
– CICO Resort alamat di Jl. Tumenggung Wiradireja 216 Cimahpar
– Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center alamat di Golf Estate Bogor Raya
– Sahira Butik Hotel alamat di Jl. Paledang No.53
– Amaris Hotel Pakuan Bogor alamat di Jl Pakuan No 2, Baranangsiang,
– Green Sentul Indah Hotel and Resort alamat di Jl. Raya Golf Palm Hills, Desa Tangkil. Sentul
– Villa Bukit Pinus alamat di Jalan Caringin, Kp. Legok Nyenang Desa, Pancawati
– The Village Bumi Kadamaian Resort alamat di Jl. Pasar Cikereteg KM 3,5
– Jeng Tini Guest House alamat di Jalan Pemuda No. 22 (Depan Gate 05 Good Year)
– Cendana Mulia Hostel Bogor alamat di Jalan Cendana Mulia 1 No.9 Pajajaran
– Hotel Royal Bogor alamat di Jl. IR. H Juanda No. 16
– Papyrus Tropical Hotel alamat di Jl. Perdana Raya Kav 12
– Herman Lantang Camp alamat di Jalan Gunung Malang

Daftar hotel di puncak cisarua bogor dan cianjur

– The Rizen Hotel alamat di Jl. Raya Puncak KM. 83
– Villa Ricky and Brian alamat di Jalan Taman Safari Kompleks Imora No. 76
– Villa Kota Bunga H 1-38 alamat di Jalan Hanjawar Pacet, Cipanas, Cianjur
– Villa Kota Bunga R 5 25 alamat di Jl.Hanjawar Desa Sukanagalih , Kecamatan Pacet , Kabupaten Cianjur
– Villa Kota Bunga F 3-11 alamat di Jalan Hanjawar Pacet, Cipanas, Cianjur
– Tangko Inn Resort alamat di Jl. Kemang Km.4, Puncak Kampung Kemang, RT/RW 01/06, Sindangjaya Village, Cipanas,
– Villa Kota Bunga Ade-0310 alamat di Blok P3-10. Jalan Sukanagalih, Pacet
– Villa Puncak Resort Gunung Gede No. 27 alamat di Jalan Raya Puncak KM. 15, Desa Sukanagalih, Kec. Pacet, Cianjur
– Villa Kota Bunga C 4-2 alamat di Jalan Hanjawar, Cianjur-Cipanas
– Zahra Al Jazeerah AA3-03 alamat di Jalan Raya Kota Bunga No. 99 B
– Villa Kota Bunga AA 3-18 alamat di Komplek Villa Kota Bunga, Jalan Hanjawar
– Villa Kota Bunga B 1-12A alamat di Komplek Villa Kota Bunga, Jalan Hanjawar, Cianjur-Cipanas
– Gumilang Hotel alamat di Jl. Raya Puncak KM 75 Cipayung
– Villa Kota Bunga CC5-15 alamat di JL.Hanjawar Km.5 Desa Sukanagaiih Pacet Cianjur
– Villa Kota Bunga EE3-7 alamat di Jl. Hanjawar Km.5, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur Jawa barat-Puncak
– Rose Villa Cipanas alamat di PRD road number 257, infront of Kota Bunga
– Puri Ayuda Resort alamat di Jalan Raya Puncak Cipayung Simagalih Megamendung
– Villa Kota Bunga Ade- 0608 alamat di Kota Bunga Jl. Hanjawar, Cipanas ,Puncak
– Villa Kota Bunga B 1-7 alamat di Komplek Villa Kota Bunga, Jalan Hanjawar, Cianjur-Cipanas
– Cipayung Asri Hotel alamat di Jalan Raya Puncak km. 75. No.88 Cipayung
– Gayatri Villages by Alataar alamat di Jl. Raya Puncak Km. 80 Lembah Nyiur No. 64 Cidokom
– Villa Bukit Danau Lot 12 alamat di Jl Hanjawar Pacet Km 1
– Colonial Boutique Hotel alamat di Jl. Raya Puncak KM 82 Taman Safari No 1
– Villa Kota Bunga CC 7-28 alamat di Komplek Villa Kota bunga, Jl. Hanjawar
– Villa Bukit Danau Lot 14 alamat di Jl Raya Hanjawar Km 1
– Puncak Resort Villa Kerinci alamat di Jl. Hanjawar, Desa Sukanagalih, Pecet
– Alfa Resort Hotel and Conference alamat di Jalan Ciburial Kp. Baru Jeruk, Ds. Tugu Utara
– Villa Puncak Resort Gunung Geulis No. 56 alamat di Jalan Raya Puncak KM. 15, Desa Sukanagalih, Kec. Pacet, Cianjur
– Jimmers Mountain Resort alamat di Jl. Raya Puncak Km 77 Desa Kopo Leuwimalang
– Villa Kota Bunga C 3-6 alamat di Jalan Raya Cianjur, Cipanas
– Arra Lembah Pinus alamat di Jalan Raya Ciloto Puncak KM. 90-Cianjur
– Villa Kota Bunga J 2 -19 alamat di Jalan Hanjawar Pacet, Cipanas, Cianjur
– Villa Taman Giri Indah B-12 alamat di Jalan Hanjawar, Kec. Pacet, Sindanglaya, Cianjur
– Novus Giri Resort & Spa alamat di Jl. Sindanglaya Raya No. 180 Puncak
– Kanpai Resto & Villa alamat di Jl. Raya Puncak Km. 78
– Villa Bukit Danau Lot 5 alamat di Jl. Hanjawar Pacet Km 1
– Puncak Resort Gede 17 alamat di Jl. Hanjawar, Desa Sukanagalih, Pacet
– Villa Kota Bunga Ade-0222 alamat di Blok P2-22. Jalan Sukanagalih, Pacet
– The Cibulan Suites alamat di Jl. Raya Puncak KM 79 No.12A
– Gunung Geulis Village alamat di Jl. Lodya, Komp. Gunung Geulis Asri
– Villa Kota Bunga E 3-6 alamat di Jalan Hanjawar, Cipanas, Cianjur
– Puncak Resort Drive 235 alamat di Jl. Hanjawar, Desa Sukanagalih, Pecet
– Villa Merah Kota Bunga Puncak alamat di Jl. Hanjawar Pacet, Kota Bunga Little Venice Blok R9-5
– Puncak Resort Geulis 10 alamat di Jl. Hanjawar, Desa Sukanagalih, Pacet
– Puncak Resort Villa Gede 15 alamat di Jl. Hanjawar, Desa Sukanagalih, Pecet
– Mila’s Homestay alamat di Kampung. Gunteng RT 02 / RW 09-Desa Bojong kec. karang tengah cianjur
– Palace Hotel Puncak alamat di Jl. Raya Cipanas
– Talita Bukit Raya Hotel alamat di Jalan Raya CIpanas NO. 219, Sindanglaya
– Taman Teratai Hotel alamat di JL. Raya Puncak KM. 77
– The Garden Family Guest House alamat di Jl. K.H Moh. Toha 13 Ciawi
– Taman Aer Hotel alamat di Jl. Raya Puncak No. 31. Megamendung
– Villa Mas Inn alamat di Jl. Raya Puncak No. 551, Cisarua, Bogor
– ZEN Rooms Cipayung Km 71 alamat di Located in Wisma Bogor Indah Nirwana, Jl Raya Puncak Cipayung Km 71, Megamendung
– Villa Kota Bunga N 1-18 alamat di Jalan Hanjawar Pacet, Cipanas, Cianjur
– Hotel Lurus alamat di Jl. Hankam Raya no. 22
– Villa Bougenville 1 Blok B-13 alamat di Jalan Hanjawar Loji Cipanas, Puncak
– Pesona Alam Resort & Spa alamat di Jl. Taman Safari No. 101 Kp. Baru Tegal. Desa Cibeureum, Bogor
– Villa Tamie Bumi Ciherang alamat di Jl. Raya Puncak-Cianjur KM78 Villa Tamie Bumi Ciherang Blok C No.8, Ciherang, Pacet
– Villa Bukit Danau Lot 1 alamat di Jl. Raya Hanjawar Km 1
– Pesona Anggraini Hotel alamat di Jalan Raya Puncak Km. 80
– Villa Riri by The London Living alamat di Jl. Jarum No. 78, Cisarua
– Villa Kota Bunga R8-15 alamat di Jl Hanjawar Km.1
– Villa Salman Bumi Ciherang alamat di Jl.Raya Cipanas KM 78 Blok C-26
– Villa Kota Bunga Ade-0224 alamat di Blok P2-24. Jalan Sukanagalih, Pacet
– Luve@bougenville1 alamat di Villa Bougenville 1 No D7Jalan Raya Palasari
– Villa Puncak Resort PRD 193 alamat di Jalan Raya Puncak KM. 15,Desa Sukanagalih, Pacet Cianjur
– Villa Kota Bunga EE 7-17 alamat di Jalan Hanjawar Pacet, Cipanas, Cianjur
– Zahra Al Jazeerah DD3-22 alamat di Jl. Raya Kota Bunga No. 99
– Puncak Resort Kerinci 10 alamat di Jl. Hanjawar, Desa Sukanagalih, Pacet
– Puncak Resort Drive 195 alamat di Jl. Hanjawar, Desa Sukanagalih, Pacet
– Villa Kota Bunga NA 1-21 alamat di JalanHanjawar, Pacet Cianjur, Cipanas
– Mirda Gratia Hotel & Convention alamat di Jl. Raya Puncak Km.80, Cisarua
– Villa Kota Bunga C 2-10 alamat di Jalan Hanjawar, Cianjur-Cipanas
– Villa Bukit Danau Lot 3 alamat di Jl. Raya Hanjawar
– Zahra Al Jazeerah FF1-28 alamat di Jalan Raya Kota Bunga No.99 B
– Ken Raudhah Inn alamat di Jalan Raya Puncak-Cianjur KM 84
– Villa Kota Bunga C 2-09 alamat di Jalan Hanjawar, Cianjur-Cipanas
– Villa Homey alamat di Jalan Cibalok Pandansari no. 45
– Hotel LTC Villa Lotus Cipanas alamat di Jl. Raya Puncak Cipanas Cianjur
– Rizen Kedaton Resort alamat di Jl. Lodaya Gunung Geulis
– Grand Cempaka Resort & Convention alamat di Jl. Raya Puncak KM 17 puncak -cipayung
– Villa Kota Bunga A 10-1 alamat di Komplek Villa Kota Bunga, Jalan Hanjawar, Cianjur-Cipanas
– Villa Miky At Kota Bunga Puncak alamat di At Kota Bunga Puncak Cipanas blok NA5 No 12
– Villa Saraswati Cisarua alamat di Jalan Pasir Tugu Cibeureum-Cisarua
– Villa Kota Bunga CC 7-1 alamat di Jalan Hanjawar, Pacet Cianjur, Cipanas
– Villa Kota Bunga EE 8-12 alamat di Jalan Hanjawar, Pacet Cianjur
– Villa Puncak Resort PRD 170 alamat di Jalan Raya Puncak KM. 15, Desa Sukanagalih, Pacet Cianjur
– Villa Kota Bunga J2-17 alamat di JL. Hanjawar Km.5, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur Jawa Barat Puncak
– Sahid Eminence Hotel Convention & Resort alamat di Jalan Raya Palasari
– Villa Puncak Resort Tretes 39 alamat di Jalan Raya Puncak KM 15, Desa Sukanagalih, Pacet Cianjur
– Zahra Al Jazeerah CC7-18 alamat di Jl. Hanjawar No. 99B Kota Bunga
– Villa Kota Bunga F 2-11 alamat di Komplek Villa Kota Bunga, Jalan Hanjawar, Cianjur-Cipanas
– Hotel New Ayuda 2 alamat di Jalan Raya Puncak Km 70 Cipayung
– Villa Kota Bunga BB 3-14 alamat di Komplek Villa Kota Bunga, Jalan Hanjawar, Cianjur-Cipanas
– Villa Kota Bunga Blok DD 3-6 alamat di Jalan Hanjawar Pacet, Cipanas, Cianjur
– Rizen Premiere Hotel alamat di Jl. Raya Puncak Km 77, Cisarua
– Puncak Resort Drive 197 alamat di Jl. Hanjawar, Desa Sukanagalih, Pacet
– Villa Miramesa Blok 2 alamat di Jalan Hanjawar KM 1, Cipanas
– Villa Kota Bunga EE 8-8 alamat di Jalan Hanjawar Pacet, Cipanas, Cianjur
– Villa Puncak Resort Gunung Geulis No. 20 alamat di Jalan Raya Puncak KM 15, Desa Sukanagalih, Kec. Pacet, Cianjur
– Villa Kota Bunga Ade-0220 alamat di Blok P2-20. Jalan Sukanagalih, Pacet
– Agape Gunung Bakti alamat di Jalan Raya Cipanas KM 81.5 ( Cilengsar II no.4 )
– Hotel Indra Djaya alamat di Jalan Raya Puncak Km. 70 Cipayung
– Sapphire Gayatri Villa by Alataar alamat di Jl. Raya Puncak Km. 80
– Villa Kota Bunga P 3-2 alamat di Komplek Villa Kota Bunga, Jalan Hanjawar, Cianjur-Cipanas
– Villa Kota Bunga A 2-3 alamat di Jalan Hanjawar, Cianjur-Cipanas
– Villa Puncak Resort PRD 208 alamat di Jalan Raya Puncak KM. 15, Desa Sukanagalih, Pacet Cianjur
– Villa Kota Bunga EE 8-9 alamat di Jl. Hanjawar Pacet, Cipanas, Cianjur
– Villa Kota Bunga CC 2-24 alamat di Jalan hanjawar, Pacet Cianjur
– Grand Ussu Hotel and Convention alamat di Jalan Raya Puncak KM 79 no.62
– Villa Kota Bunga H 1-40 alamat di Jalan Hanjawar Pacet, Cipanas, Cianjur
– Naratas Hotel alamat di Jl. Raya Puncak KM 79
– Villa Kota Bunga K1-33 alamat di JL. Hanjawar Km.5 Desa Sukanagalih Pacet Cianjur
– Villa Aman Adem alamat di Jl. Joglo, Cibeureum-Cisarua
– Montana Resort alamat di Jl. Raya Puncak Km.84 Desa Tugu Utara
– Villa Tjokro alamat di Jl. Raya Puncak Km.84 Ciburial
– Puncak Resort Geulis 58 alamat di Jl. Hanjawar, Desa Sukanagalih, Pacet
– Villa Buena Vista at Puncak alamat di Jalan Raya Ciloto km. 68-Puncak Santika
– Villa Kota Bunga CC 8-11 alamat di Jalan Hanjawar, Pacet Cianjur, Cipanas
– Aquarius Orange Resort alamat di Jalan Hankam Raya, Jogjogan, Cisarua km 82, Cisarua
– Villa Kota Bunga M 4-34 alamat di Jalan Hanjarwar Pacet, Cipanas, Cianjur
– Alam Asri Hotel & Resort alamat di Jl Raya Hanjawar Pacet Sukanagalih Cipanas
– Jayakarta Cisarua Hotel alamat di Jl. Raya Puncak Km. 84, Cisarua
– Talita Mountain Resort alamat di Jl. Siguntang Ciloto
– Villa Kota Bunga R 8 28 alamat di Jl. Raya Hanjawar Km 1
– Villa Sophia Cimacan Puncak alamat di Bumi Cimacan Valley, Jl Raya Puncak-Cipanas Blok CV VI G 24 DE, Cimacan, Cianjur
– Sapphire Hotel alamat di Street Raya Puncak Km 77
– The Radiant Villas Bamboo alamat di Jl. Raya Cidokom Pasir Kuta (belakang kantor Desa Kuta), Megamendung
– Royal Safari Garden Resort & Convention alamat di Jl. Raya Puncak No. 601, Cisarua
– Masada Village alamat di Jalan Cisuren, Tugu Utara Kec. Cisarua, Puncak
– Villa Kota Bunga R 8 21 alamat di Jl Hanjawar Raya Km 1
– Villa The Boston Cisarua alamat di Jalan Pasir Tugu Cibeureum-Cisarua
– Mountain View Villa alamat di Jln. Raya Palasari Km. 1.6, Cimacan
– Bale Arimbi Hotel Convention & Resort alamat di Jl. Raya Puncak (Cibogo II) No 21
– Puncak Resort Drive 202 alamat di Jl. Hanjawar, Desa Sukanagalih, Pacet
– Plataran Puncak Villa alamat di Jl. Raya Puncak Km 84 Tugu Utara
– Grand Pesona Ksatria 1 Hotel alamat di Jalan Raya Puncak-CianjurKM 82
– Villa Tunas Alam Mutiara alamat di Jalan Sindang Subur No.31
– Villa Kota Bunga E 3-8 alamat di Jalan Raya Hanjawar KM. 1 Cipanas, Cianjur
– Puncak Resort Villa Gede 52 alamat di Jl. Hanjawar, Desa Sukanagalih, Pencet
– Villa Kota Bunga Ade-0620 alamat di Blok P6-08. Jalan Sukanagalih, Pacet
– Villa Sabrina Bumi Ciherang alamat di Jl. Puncak-Cianjur, Bumi Ciherang Blok A-11, Ciherang, Cianjur
– Villa Puncak Resort Gunung Agung No. 15 alamat di Jalan Raya Puncak KM 15, Desa Sukanagalih, Kec. Pacet, Cianjur
– Zahra Al Jazeerah A6-07 alamat di Jalan Raya Kota Bunga No.99
– Puncak Resort Drive 232 alamat di Jl. Hanjawar, Desa Sukanagalih, Pacet
– Villa Puncak Resort Tretes 55 alamat di Jalan Raya Puncak KM. 15, Desa Sukanagalih, Pacet Cianjur
– Villa Kota Bunga Q5-9 alamat di JL. Hanjawar Km.5 Desa Sukanagalih Pacet Cianjur
– Villa Kota Bunga DD 5-1 alamat di Jalan Hanjawar Pacet, Cipanas, Cianjur
– Casa Monte Rosa alamat di Jl Raya Puncak KM 90, Kp.Parabon Ciloto
– Hotel Tjokro alamat di Jl. Raya Puncak Km.84 Ciburial
– Villa Kota Bunga CC 7-2 alamat di Jalan Hanjawar, Cianjur-Cipanas
– Zahra Al Jazeerah FF7-16 alamat di Jalan Raya Kota Bunga No.99 B Cipanas Puncak
– Villa Kota Bunga CC 8-18 alamat di Jalan Hanjawar, Pacet Cianjur, Cipanas
– Villa Kota Bunga CC7-32 alamat di JL. Hanjawar Km.5 Desa Sukanagalih Pacet Cianjur
– Villa Bukit Danau Lot 13 alamat di Jalan Hanjawar KM 1, Cipanas-Puncak
– Villa Kota Bunga N 2-17 alamat di Jalan Hanjawar, Pacet Cianjur, Cipanas
– Villa Kota Bunga M 1-32 alamat di jalan hanjawar
– Fafa Hill Hotel and Resort alamat di Jl. Gunung Geulis Golf . Kp Sarang Tupai No. 8-Ciawi Gadog
– Aries Biru Resort alamat di Jalan Raya Hankam Jogjogan, Cisarua KM 82
– Villa Kota Bunga R 8-6 alamat di Jalan Hanjawar, Cianjur-Cipanas
– Royal Tulip Gunung Geulis Resort alamat di Jalan Pasir Angin Gadog
– Grand Talita Hotel Resort alamat di Jl. Raya Cipanas Sindanglaya No. 219, Cipanas
– Villa Kota Bunga P2-6 alamat di Jl. Hanjawar Km.1
– Hotel Surya Indah alamat di JL. Gadog II No. 45,Pacet, Sindanglaya
– Puncak Resort Drive 230 alamat di Jl. Hanjawar, Desa Sukanagalih, Pecet
– Puncak Resort Villa Gede 59 alamat di Jl. Raya Hanjawar Desa Sukanagalih, Pacet
– Aquamarine Villa Gayatri by Alataar alamat di Jl. Raya Puncak Km.80
– Villa Kota Bunga M 5-9 alamat di Jalan hanjawar Pacet, Cipanas, Cianjur
– Citra Cikopo Hotel alamat di Jl. Arion III no. 17 Km 77- Cisarua
– Bumi Ciherang Hotel alamat di Jl. Raya Cipanas KM 7, Ciherang . Hotline 087720198793
– RF Hotel alamat di Jalan Raya puncak KM 84, Jalan Ciburial no. 79 tugu utara cisarua
– Puncak Resort Drive 233 alamat di Jl. Hanjawar, Desa Sukanagalih, Pecet
– Hotel Ciloto Indah Permai alamat di Jl. Raya Ciloto-Puncak
– Zahra Al Jazeerah N4-11 alamat di Jalan Raya Kota Bunga No.99 B
– Hotel Gerbera alamat di Jalan Raya Puncak KM 17-Cipayung
– Villa Kota Bunga P2-12 alamat di JL. Hanjawar Km.5 Desa Sukanagalih Pacet Cianjur
– New Ayuda Puncak Hotel alamat di Jalan Raya Puncak Km. 17, Cipayung
– Taman Safari Lodge alamat di Cisarua
– Villa Kota Bunga A 3-2A alamat di Komplek Villa Kota Bunga, Jalan Hanjawar, Cianjur-Cipanas
– Puncak Pass Resort alamat di Jl.Raya Puncak Km 90, PO Box-18, Cianjur, Cipanas
– Villa Bukit Danau Lot 5A alamat di Jl. Raya Hanjawar Km 1
– Parama Hotel alamat di Jl. Raya Puncak Km 22, Cisarua Puncak
– Villa Puncak Resort Gunung Timur No. 3 alamat di Jalan Raya Puncak KM 15, Desa Sukanagalih, Kec. Pacet, Cianjur
– Berlian Gayatri Villa by Alataar alamat di Jl. Raya Puncak Km. 80
– Villa Kota Bunga K 2-12 alamat di Jalan Hanjawar, Pacet Cianjur, Cipanas
– The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort alamat di Kp. Tangkil Ds. Babakan Karet, Cianjur
– Gunung Geulis Cottages managed by Royal Tulip alamat di Jalan Raya Golf Gunung Geulis
– Berlian Resort alamat di Jl. Sindanglaya Cimacan Km 41, Ds. Sindang Jaya
– Villa Sofia Kota Bunga Puncak alamat di Blok R8 /3,5,9,19 & 20, Kota Bunga Puncak
– Villa Miramesa Blok 1 alamat di Jalan Hanjawar KM 1, Cipanas
– Villa Kota Bungan R 9 3 alamat di Jl. Hanjawar Km.1
– Puncak Resort Villa Agung alamat di Jl. Hanjawar, Desa Sukanagalih, Pecet
– Zahra Al Jazeerah CC7-17 alamat di Jalan Raya Kota Bunga No.99 Cipanas Puncak
– Villa Coolibah Saung Incu Kav. 27A alamat di Komplek Coolibah Saung Incu Kav 27A, Jl. Raya Puncak KM. 85, Cianjur
– Ria Diani Hotel alamat di Jalan Raya Puncak III Cipayung
– JSI Resort alamat di Jl. Cikopo Selatan Km 5-Sukagalih-Megamendung
– Villa Kota Bunga GG4-14 alamat di JL. Hanjawar Km.5 Desa Sukanagalih Pacet Cianjur
– PP University alamat di Jalan Raya Puncak Km 77
– Villa Puncak Resort PRD 162 alamat di Jalan Raya Puncak KM 15, Desa Sukanagalih, Pacet Cianjur
– Puncak Resort Drive 272 alamat di Jl. Hanjawar, Desa Sukanagalih, Pacet
– De Agape Hotel alamat di Jl. Cikopo Selatan KM. 2,5 Desa Gadog,Megamendung
– Zahra Al Jazeerah A6-11 alamat di Jalan Raya Kota Bunga No. 99 B
– Villa Kota Bunga NA 2 6 alamat di Jalan Hanjawar, Pacet Cianjur, Cipanas
– Villa Coolibah Kav 28 alamat di Komplek Villa Coolibah, Jl. Raya Puncak KM 85, Cianjur
– Villa Kota Bunga Ade-0228 alamat di Blok P2-28. Jalan Sukanagalih, Pacet
– Villa Kota Bunga R 8 26 alamat di Jl. Hanjawar Km.1

Tidak punya kartu kredit untuk memesan hotel di agoda? anda dapat memesan kamar via booking online lewat website salah satunya di pegipegi. Anda dapat melihat daftar hotel di link ini hotel bogor tiket.com.