Keuntungan Menjadi Nasabah Bank BNI Bogor

Posted on

BNI merupakan salah satu bank yang berada dibawah naungan pemerintah Indonesia dan kini banyak tersebar di cabang bank BNI bogor. Bank BNI berdiri sejak tahun 1946.

Visi dan misi yang mendorong suksesnya bank tersebut yaitu memberikan pelayanan yang prima dan memberikan solusi, meningkatkan investasi yang unggul dan terdepan, menciptakan situasi kerja yang nyaman dan baik bagi karyawan, senantiasa meningkatkan tanggung jawab dan kepedulian, dan menjadi acuan perusahaan yang patuh dengan tata kelola yang baik.

Selain banyaknya kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, bank BNI kini juga telah melebarkan sayapnya. Beberapa kantor cabang yang tersebar di luar negeri yaitu di Jepang, Myanmar, Malaysia, Amerika Serikat, Hongkong, dan Singapura. Bagi Anda yang ingin mengetahui berbagai informasi tentang bank BNI secara lengkap, silahkan simak penjelasan berikut ini.

Mengenal Seluk Beluk Bank BNI Wilayah Bogor

Alamat Kantor Cabang Bank BNI di Bogor

Ada banyak sekali BNI kantor cabang bogor. Hampir di setiap sudut jalan pasti terdapat ATM BNI. Nah dimana saja sih alamatnya? Jika Anda tinggal di kawasan Cibinong, alamatnya berada di Jl. Raya Jakarta Bogor No 600 di daerah Pabuaran. Di bogor kota pun juga ada bank BNI Jl. Ir. H. Juanda. Berikut beberapa alamat yang telah dikumpulkan: (1) Cabang Baranangsiang Jl. Pajajaran no. 78J, (2) Cabang Cileungsi Jl. Raya Narogong di dalam Ruko Griya Kenari Blok A-1, Cileungsi Kidul, (3) Cabang Gunung Putri Jl. Perum Griya Blok A 11,(4) Cabang Cimanggu Jl. Kyai Haji Soleh Iskandar Nomor 1, (5) Cabang Kota Wisata Jl. Boulevard Kota Wisata Komplek Perum Ruko Eropa, Ciangsana. Cabang tersebut dekat dengan cabang yang berada di kawasan Gunung Putri. Sedangkan bank bni yang buka hari sabtu di bogor tergantung dari kebijakan manajemen, terkadang BNI Juanda buka weekend Banking namun terkadang kantor tersebut tutup dan satpam mengarahkan ke BNI Pasar Anyar juga sebaliknya kantor cabang pasar anyar tutup dan mengarahkan ke BNI Juanda yang merupakan kantor pusat bni operasional bogor.

Produk Tabungan BNI yang Ada di Bogor

Ada banyak sekali produk keluaran bank BNI kota bogor. Jika Anda ingin membuka rekening di BNI sebaiknya Anda mengenal terlebih dahulu produk-produknya. Agar nanti bisa memilih produk mana yang lebih tepat dengan kebutuhan Anda. Yang pertama ada BNI Taplus, produk ini merupakan tabungan yang paling umum digunakan masyarakat. Taplus sendiri memiliki kepanjangan Tabungan Plus. Apa saja plus nya? Yaitu suku bunga yang progresif, terdapat fasilitas kartu ATM dan kartu debit, Mobile banking dan Internet banking, dan untuk menyetor uang dan penarikan bisa langsung dilakukan di kantor cabang bank BNI terdekat. Selanjutnya terdapat produk BNI Taplus Muda, perbedaan yang paling terlihat dibanding BNI Taplus yaitu produk ini khusus untuk yang berusia 15 hingga 25 tahun. Setoran awalnya pun lebih ringan dibanding dengan BNI Taplus karena tentunya sesuai dengan namanya yaitu untuk anak-anak muda.

Bagi Anda yang mahasiswa, ternyata bank BNI daerah bogor juga khusus mengeluarkan produk yang bernama BNI Taplus Mahasiswa. Namun hanya untuk perguruan tinggi yang telah bekerja sama dengan bank BNI. Gunanya untuk membayar uang SPP semesteran dan berbagai keperluan kuliah lainnya. Universitas yang sudah bekerja sama dengan bank BNI ialah Telkom University, Universitas Pendidikan Indonesia dan Universitas Islam Bandung. Pelajar juga bisa lho membuka rekening di bank BNI, Anda bisa menggunakan BNI Simpanan Pelajar dari mulai tingkat TK sampai SMA. Bagi yang bersekolah di Madrasah juga bisa bergabung. Tujuan utama bank BNI bogor membuka bagi para pelajar ialah untuk mengajarkan anak-anak agar menabung sejak usia dini. Biaya setoran awalnya pun sangat ringan, jadi cocok banget buat anak-anak yang ingin belajar menabung. baca bank mandiri bogor

Kalau Anda suka berbelanja di luar negeri baik via offline maupun online, Anda wajib membuka produk BNI Dollar di bank BNI kcu bogor ini. Karena produk ini menawarkan simpanan dalam bentuk mata uang luar negeri sehingga Anda lebih mudah jika ingin melakukan transaksi. Produk lainnya yaitu BNI Tappenas, produk ini menawarkan simpanan dalam jangka waktu panjang. Karena memang tujuannya sama dengan namanya yaitu Tabungan Perencanaan untuk Masa Depan. Produk ini membantu Anda untuk merancang masa depan lebih baik lagi dengan keadaan keuangan yang baik pula. Khusus untuk karyawan yang bekerja sama dengan bank BNI bisa membuka rekening. Rekening ini nantinya bisa untuk mengatur dana payroll Anda.

Kartu ATM Bank BNI

Bank BNI 46 sekitar bogor banyak mengeluarkan berbagai jenis kartu ATM. Perbedaan itu sendiri terletak di warna dan harganya. Kalau Anda nasabah bank BNI pasti sudah sadar bahwa terdapat 3 warna berbeda pada kartu ATM. Terdapat warna hitam atau platinum, gold, dan silver. Walaupun motifnya sama-sama batik, namun ada perbedaan mendasar pada ketiga jenis kartu ini. Perbedaan mendasar tersebut yaitu biaya yang harus dikeluarkan per bulannya. Kalau warna silver seharga 2 ribu rupiah, warna emas 7.500 ribu rupiah, dan platinum harganya 10 ribu rupiah. Sesuai dengan warnanya memang platinum lebih mahal dari yang lainnya. Namun semakin mahal harganya, uang yang bisa ditarik pun akan semakin besar.

Selain perbedaan harga, lalu apa lagi perbedaan kartu ATM BNI ini? Untuk kartu warna silver debit dan transaksinya paling kecil. Jadi cocok untuk Anda yang jarang melakukan transaksi atau jenis penarikan apapun. Begitupun sebaliknya berlaku bagi kartu ATM gold dan silver limit tunai yang dapat ditarik untuk gold sebesar 10 juta sehari. Sedangkan platinum sebesar 25 juta rupiah. Sangat pas untuk Anda yang mempunyai bisnis dan butuh menarik uang besar setiap harinya. cek bca bogor

Kelebihan dan Keuntungan BNI di Bogor

Salah satu kelebihan yang paling menonjol yaitu bank terbaik bogor ini merupakan bank milik pemerintah, jadi segala macam transaksi yang Anda gunakan sudah legal dan sangat aman. Bunga yang diberikan juga tergolong murah dan bersahabat. Untuk melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit juga sangat lancar dan mudah. Kalau Anda termasuk yang menghindari riba, Anda juga bisa menggunakan bank BNI syariah. Anda bisa cari BNI syariah cabang bogor yang berjenis syariah ini dimanapun. Karena sekarang kantor BNI divisi yariah maupun konvensional sudah menjamur.

Fasilitas Kredit BNI

Jangan meremehkan masalah fasilitas yang diberikan BNI pajajaran bogor ini. Fasilitas yang modern seperti mobile banking dan internet banking sudah tersedia. Selain itu ada juga fasilitas Kredit Usaha Rakyat, fasilitas ini fungsinya untuk modal usaha dan investasi. Bisa meminjam hingga 500 juta rupiah dalam jangka waktu 3 tahun. Bunganya hanya sebesar 7% pertahun. baca kur bri bogor

Layanan Perbankan BNI

Layanan yang dihadirkan di bank BNI bogor berbentuk customer service yang dapat dihubungi 24 jam nonstop. Layanan customer service ini diberi nama BNI Call. Nomor BNI Call via telepon yaitu 150-00-46. Sedangkan email bank BNI yaitu BNIcall@BNI.co.id. Dengan pelayanan ini semua masalah menyangkut bank BNI akan segera diatasi secara cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *