Jangan Lewatkan Sederet Game RPG Offline Android yang Seru Dimainkan!

Posted on

RPG merupakan genre game yang banyak peminatnya dari zaman playstation pertama baru lahir. Tidak heran hampir setiap console game favorit yang ada di dunia pasti memiliki game rpg sebagai penarik gamers untuk memainkannya.

RPG memungkinkan bagi para gamer untuk melakukan modifikasi pada player utama dalam menjalani petualangan dalam dunia game tersebut. Setiap cerita dalam game memiliki jalannya masing-masing sehingga anda sebagai pemain menentukan jalan hidup karakter dalam permainan tersebut.

Tidak heran banyak pengembang game RPG kini mulai merambah ke smartphone berbasis android untuk menjaring lebih banyak pemain. Selain faktor platform zaman sekarang yang sudah sangat mendukung game – game berat hampir menyamai pc juga karena pasar yang sangat gemuk dan menguntungkan. Berikut adalah daftar ulasan game mantap bergenre RPG bisa dimainkan pada platfrom smartphone android.

  • Eternium

Role Playing Game ini dikembangkan oleh Making Fun Inc yang menduduki rating tertinggi sekaligus masuk dalam jajaran game Pilihan Editor di Google Play. Grafis 3D yang dimiliki Eternium sangat jelas dan keren ditambah oleh efek suara yang bening. Kelebihan lain dari RPG ini adalah cara mengontrolnya mudah dipahami dan tidak ribet.

game android terbaik

Eternium juga memberikan beberapa pilihan hero lengkap yang bisa kamu pilih sesuai selera. Hero tersebut antara lain warrior, mage, dan bounty hunter. Masing-masing hero juga memiliki 20 keahlian yang menakjubkan. Musuh yang dihadapi sang hero antara lain kerangka, zombie, robot, alien, dan naga. Jalur cerita yang menarik membuat kamu nggak akan bosan.

  • Stone of Life EX

RPG yang satu ini mengusung tema klasik dan akan mengajak kamu menyibak petualangan seru di ruang bawah tanah. Untuk memainkan game yang dikembangkan oleh Oddy Arts ini, kamu perlu terkoneksi dengan google id atau pun facebook. Bonus spesial akan kamu dapat saat membuka game, dan akan terisi setiap beberapa jam.

game multiplayer online

Karakter yang kamu pilih bisa cewek atau pun cowok dengan pilihan gaya bertempur antara lain knight, dual blade, dan berserker. Inti dari game ini adalah bagaimana kamu melepaskan diri dari kekuatan Stone of Life yang merasuki tubuhmu. Benda tersebut terpaksa kamu hancurkan karena musuh mengepung yang akan ditampilkan pada awal game.

  • SoulCraft Action RPG

Game ini memiliki ukuran ringan 250 mb namun grafiknya tidak mengecewakan. Soulcraft ini merupakan RPG berbasis chapter mode yang artinya setiap chapter memiliki cerita, tantangan dan kesuliatn masing-masing. Untuk bisa unlock chapter selanjutnya, kamu harus menuntaskan misi yang ada di chapter sebelumnya. Makin tinggi chapter, misi yang harus diselesaikan makin susah.

game offline android

Agar mudah menuntaskan setiap misi di tiap chapter yang makin naik level makin susah, kamu harus upgrade alat tempur. Untuk mengupgradenya, kamu butuh yang yang namanya uang. Terus darimana bisa mendapatkan uang? Kamu bisa mendapatkan dari Daily reward dan challenge mode yang disediakan di soulcraft. RPG ini juga bisa dimainkan offline.

  • Dungeon Quest

RPG bergenre adventure milik Shiny Box LLC dapat kamu mainkan offline sepanjang waktu. Namun, sebaiknya sesekali harus online untuk back up data, untuk PvP, dan membeli item dalam game tersebut. Memainkan game ini, kamu akan dibawa berpetualang di dungeon yang tanpa batas. Terdapat tiga pilihan karakter yang bisa kamu pilih.

game dengan story terbaik

Pertama adalah Warrior yang spesialisasinya serangan jarak dekat dan memiliki pertahanan tangguh, kedua adalah Rogue yang spesialisasinya serangan jarak menengah dan membunuh. Karakter ketiga adalah Wizard dengan spesialisasi serangan jarak menengah dan menguasai sihir. Saat menjelajahi dungeon, kamu bisa memilih pet dan mengoleksi barang atau karakter yang makin tinggi rarity makin kuat.

  • Beast Quest

Game yang dibuat oleh Miniclip ini memiliki jalan cerita yang diadaptasi dari novel berjudul sama yang meraih predikat best seller. Inti dari game ini adalah kamu yang notabene sebagai hero harus menghilangkan kutukan Beasts of Avantia yang disebabkan oleh penyihir jahat. Selain menghilangkan kutukan, kamu juga harus mengalahkan penyihir tersebut.

game grafis terbaik android

Ceritanya memang sedikit klise, namun permainan di BQ sangat lah menarik. Dengan mengusung tema open world, kamu bisa dengna bebas melakukan eksplorasi di setiap peta yang sedang kamu jelajahi. Saat menjelajah, kamu bisa menemukan tanaman penambah energi, gold, dan musuh. Gaya bertarungnya hampir mirip Infinity Blade namun lebih sederhana dan mudah.

  • Oceanhorn

Sedang mencari game indie berkualitas yang hardcore? Cobalah install Oceanhorn. Desain antarmuka game ini terbilang unik dan tidak memiliki banyak tombol. Desain grafiknya pun sangat detail dan rapi sehingga tidak bosan dimainkan. Musik yang terdapat di game ini sangat apik sehingga mampu mendukung setiap atmosfir permainan. Tak mengherankan karena komposernya pun handal. baca game restoran bahasa indonesia

game keren paling bagus

Inti ceritanya adalah seorang pemuda yang mencari keberadaan ayahnya yang pergi. Dalam game ini, kamu sebagai main character harus mencari pulau yang terpencar-pencar keberadaannya. Untuk melanjutkan jalan cerita, kamu harus menjawab teka-teki dan challenge lain yang harus diselesaikan. Tombol kontrolnya juga responsif dan sensasi ketika menggerakkan karakter sangat terasa nyata.

  • The Bard’s Tale

Penikmat RPG bergenre adventure jangan sampai melewatkan ini. Grafis 3D yang sangat bagus akan memuaskan dan membuat kamu betah berjam-jam memainkannya. Namun dampak dari itu, game ini memerlukan ruang internal yang besar. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai Bard si tukang siasat dan dapat mengumpulkan karakter untuk bergabung dalam pertempuran.

Selain bertempur, karakter tersebut dapat diminta untuk menyembuhkan luka, dan bahkan bisa melukai diri sendiri demi kepentingan Bard. Medan pertempuran dalam game ini bervariasi antara lain sungai, kota, istana, dungeon, dan pegunungan salju. Yang membuat game ini menarik adalah aksi kocak Bard selama lebih dari 14 jam didukung oleh pengisi suara handal.

  • Titan Quest

Aslinya Titan Quest merupakan RPG khusus PC yang bernama Diablo yang kemudian dibuat versi smartphone oleh DotEmu. Dalam game, kamu akan berperan sebagai Olympian yaitu hero yang bertugas memimpin rakyat bumi untuk mengalahkan para Titan. Cerita ini merupakan mitos Yunani yang menceritakan tentang kaburnya para Titan dari penjara untuk menghancurkan bumi.

Terdapat beberapa misi yang dijalankan dalam game ini, namun sebagai hero misi yang mendominasi adalah menyelamatkan orang lain. Misi penyelamatan ini antara lain mencari orang yang hilang, membantu orang yang tersesat, dan melindungi barang berharga selama perjalanan. Sifatnya yang open world, membuat kamu gampang bertemu musuh di setiap sudut medan. baca game bisnis perusahaan

  • Shadowrun: Dragonfall

Ide dari RPG ini adalah masa depan yang didominasi oleh perusahaan besar yang mengembangkan banyak teknologi modern namun hanya memikirkan keuntungan. Sedangkan rakyat miskin harus berjuang di tengah modernitas yang melindas. Dalam game, perusahaan besar dan pemerintah dikuasai oleh ras naga. Selain manusia, Elf dan Orc juga hidup di sana.

Dalam game, kamu akan berperan sebagai Shadowrunner yang menjalankan misi rahasia sebagai mata-mata, pencuri dan pembobol. Shadowrunner kedapatan masalah yang membuatnya kabur ke Berlin. Misi pertama Shadowrunner tidak berjalan lancar yang membuatnya dituding sebagai pembunuh tanpa alasan jelas. Adalah peristiwa Dragonfall yang dapat dijadikan satu-satunya klu mengenai tudingan kepada Shadowrunner tersebut.

  • Final Fantasy VI

Syarat mutlak untuk bisa memainkan game ini adalah sistem operasi Android minimal Honeycomb 3.2 dan jatah storage 500 mb. Final Fantasy XI merupakan remake dari seri Final Fantasy yang dikembangkan oleh Square Enix. Grafisnya masih 2D dengan gaya visual yang bagus. Pembaharuan gaya visual terlihat dari karakter dan ikon lokasi. cek game masak kue

Karakter di game ini tidak lagi terlihat pixelated karena tampilannya lebih halus. Sedangkan, ikon-ikonnya merupakan bentuk mini dari versi aslinya. Tampilan antarmuka FF VI versi android ini didesain minimalis. Versi smartphone FF VI menghadirkan fitur baru berupa album yang menyimpan momen penting dari pertarungan kamu sebelumnya sehingga kamu bisa melihat ulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *