Mendadak Butuh Uang? Gunakan Aplikasi Pinjam Uang Bunga Rendah ini!

Posted on

Meminjam uang di bank sudah menjadi hal umum yang dilakukan. Namun, kini Anda bisa meminjam uang selain di bank yaitu melalui aplikasi. Aplikasi yang meminjamkan uang banyak diminati karena prosesnya yang cepat dan tidak ribet, cocok untuk mereka yang membutuhkan dana dalam sekejap. Syaratnya pun mudah, dan tanpa bertemu dengan pemberi uang.

Anda hanya perlu mengunduhnya dari Play Store secara gratis. Namun, jangan asal-asalan memakai aplikasi karena salah-salah Anda bisa ditipu oleh pihak yang abal-abal. Oleh sebab itu, berikut terdapat beberapa aplikasi kredibel yang direkomendasikan untuk meminjam uang dari pihak terpercaya.

Dengan menggunakan aplikasi ini, keamanan pun dapat terjamin, dan uang pun sesuai nominal.

Daftar Aplikasi Dana Cepat dengan Kredibilitas Baik

  • Tunaiku

Tunaiku merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Amar Bank yang beralamatkan di Surabaya. Amar Bank ini sudah menjadi bank terkemuka di Surabaya yang berdiri sejak tahun 1991. Sedangkan aplikasi Tunaiku baru diluncurkan pada tahun 2014 silam. Syarat untuk meminjam uang antara lain KTP, usia lebih dari 21 tahun, dan memiliki rekening bank Amar.

Aplikasi Uang Tunai Cepat Terpercaya

Besaran uang yang dapat dipinjam mulai dari 2 juta hingga 20 juta rupiah. Masa pinjaman antara rentang waktu antara 6 hingga 20 bulan. Anda harus mengisi formulir peminjaman, kontrak, dan persetujuan secara online. Dalam sekejap, uang akan masuk ke rekening. Pengembaliannya pun dengan cara mentransfer ke rekening yang dikirimkan Tunaiku.

  • KTA Kilat

Dana pinjaman dalam sekejap bisa Anda dapatkan dengan aplikasi KTA Kilat. Langkah yang harus ditempuh sangat mudah. Terlebih dahulu Anda harus mengisis formulir peminjaman online, dan data diri secara lengkap dan benar. Syarat yang harus dipenuhi hanyalah identitas diri berupa KTP. Jika semua sudah dilakukan, sekejap uang akan cair di rekening Anda.

Aplikasi Bunga Rendah untuk Mahasiswa

Dana yang dipinjamkan fleksibel sesuai kebutuhan para peminjam. Selanjutnya, Cara pengembalian uang pinjaman tersebut pun mudah dan praktis. Beberapa pilihan ditawarkan oleh pihak KTA Kilat yakni pengembalian melalui ATM Mandiri, BCA, BNI, bank Permata. Selain melalui ATM bank tersebut, transaksi pengembalian juga bisa dilakukan di Alfamart, Alfamidi, atau e-wallet dengan Doku.

  • RupiahPlus

Aplikasi pinjam uang online ini dikembangkan oleh PT. Digital Synergy Technology yang memberi kesempatan bagi usia minimal 18 tahun untuk meminjam uang. Selain usia, persyaratan yang lain adalah KTP, dan sudah bekerja sebagai karyawan atau pun wiraswasta. Nominal uang yang bisa dipinjamkan dari RupiahPlus kisarannya antara Rp 800.000 sampai Rp 1.500.000.

Pinjaman Dana untuk UKM dan Karyawan Swasta

Selain itu, bunga yang dibebankan ketika meminjam melalui RupiahPlus cukup ringan yaitu sebesar 7%. Sebagai gambaran, Anda meminjam uang Rp 800.000 maka perhitungannya Rp 800.000 x (1+7%). Jadi, total yang harus dikembalikan Rp 856.000. Pengembalian dapat ditransfer melalui ATM, Internet dan Mobile Banking atau Alfamart. Peringatan dikirim H-1 jatuh tempo.

  • TangBull

Saat kekurangan dana dan butuh asupan cepat, maka Anda bisa mengajukaannya di TangBull. Aplikasi android tanpa ribet ini hanya mensyaratkan KTP, nomor handphone, dan pendapatan peminjam yang stabil. Jikalau terpenuhi, Anda diperbolehkan meminjam dana sesuai kebutuhan melalui aplikasi yang bisa diunduh gratis ini. Pengembalian hutang bisa dilakukan melalui ATM, Doku e-wallet, dan Alfamart.

Aplikasi KTA Terbaik Tanpa Ribet

Desain tampilan dari aplikasi ini pun sangat mudah dioperasikan. Terdapat tampilan batas pinjaman, jangka waktu peminjaman, rincian biaya administrasi, dan rincian bunga yang dibebankan. Proses kredit yang dibutuhkan pun hanya 15 menit, dan angsuran yang ditawarkan dengan suku bunga rendah mencapai 3,5%. Selain itu, peringatan jatuh tempo pembayaran dikirim secara rutin. baca KTA Standard Chartered

  • Qreditku

Aplikasi Qreditku merupakan aplikasi lain yang bisa Anda percaya dalam hal pinjam meminjam uang. Syarat yang diajukan pihak Qreditku juga sederhana antara lain usia minimal 18 tahun, memiliki nomor handphone yang bisa dihubungi, dan memiliki penghasilan stabil. Nominal yang bisa Anda pinjam antara 1 juta rupiah hingga 10 juta rupiah.

Aplikasi Kredit Online

Namun hal yang harus diperhatikan adalah besaran jumlah pinjaman yang bisa diajukan tergantung dari nilai kredit Anda. Semakin bagus nilai kredit, maka besaran pinjama bisa lebih tinggi. Langkah yang ditempuh pun mudah, setelah pengajuan pinjaman diterima, Anda tinggal menentukan nominal dan durasi pinjaman. Nanti akan tertera besaran bunga yang harus dibayar.

  • VLoan

Meminjam uang secara online dapat melalui aplikasi dari PT.Vcard Technology Indonesia. Besaran nominal yang bisa dipinjam berkisar Rp 600.000 sampai Rp 1.200.000-an. Vloan ini merupakan aplikasi dana tunai yang sangat cepat, aman, dan praktis. Anda tidak disyaratkan berkas apa pun untuk bisa mengajukan pinjaman sehingga cocok untuk yang sedang kepepet.

Meminjam Uang dari Aplikasi Fintech

Langkah yang harus ditempuh yakni mengunduh aplikasi gratis Vloan, mengisi data diri dengan benar, tunggu data tersebut direview dan diterima, dan uang akan segera cair di rekening Anda. Durasi peminjaman yang ditawarkan Vloan antara 7 hari hingga 14 hari, dan bunga yang dibebankan pun ringan. Vloan solusi tepat menyelesaikan masalah finansial.

  • Kredit Pintar

Kredit Pintar memberikan tiga jenis layanan pinjaman antara lain pinjaman jangka waktu 3 bulan untuk besaran pinjaman 2 juta rupiah, pinjaman jangka waktu 30 hari untuk pinjaman 1 juta rupiah, dan jangka waktu 14 hari untuk pinjaman 500 ribu rupiah. Anda hanya tinggal mengisi formulir, data diri, dan melampirkan KTP.

Bunga yang dibebankan oleh Kredit Pintar tidak mencapai 10% sehingga terbilang ringan. Pada saat mengajukan pinjaman, akan muncul beberapa isian yang harus dilengkapi antara lain “Tentang Anda”, “Ambil Foto”, “Sedikit Lagi Tentang Anda”, “Tentang Pekerjaan Anda”, dan menu terakhir “Beberapa Tambahan”. Cara pengembalian pinjaman dapat ditranser lewat ATM atau M-Banking. baca situs pinjam uang terbaik

  • Pinjam Uang

Meminjam uang tanpa jaminan, mana bisa? Bisa jika Anda menggunakan aplikasi Pinjam Uang. Pihak aplikasi akan mengabulkan pengajuan permohonan hutang tanpa jaminan apapun asalkan Anda memiliki kredit yang baik. Anda hanya perlu mengisi formulir peminjaman online, data diri dan menyertakan KTP WNI. Setelah itu, dana langsung cair dalam sekejap.

Bunga yang dibebankan saat mengangsur kembalian cukup ringan hingga 3,5%. Selain itu, kelebihan dari Pinjam Uang ini adalah durasi peminjaman yang rentangnya cukup lama yaitu mulai dari 62 hari sampai 104 hari. Aplikasi ini juga dapat diunduh secara gratis, sehingga memudahkan Anda untuk meminjam uang kapan pun dan dimana pun.

Klik banner dibawah untuk meminjam cepat cair tanpa install aplikasi

bisnis online

  • TunaiKita

Aplikasi TunaiKita sudah melayani para pelanggan sejak tahun 2014 sehingga menjadikannya salah satu aplikasi berkredibilitas tinggi. Syarat yang harus dipenuhi untuk meminjam adalah KTP dan NPWP sehingga siapkan dulu sebelum log in ke aplikasi. Setelah mengisi formulir pinjaman online di aplikasi, tahap registrasi akan diproses selama kurang lebih 10 menit. cek KTA dana tunai cepat

Besaran nominal yang dapat dipinjam antara Rp 1.000.000 hingga Rp 20.000.000. Selanjutnya, durasi peminjaman juga cukup lama yaitu mulai dari 3 bulan sampai 6 bulan. Saat Anda menentukan besaran pinjaman dan durasinya, maka otomatis jumlah cicilan akan muncul. Apabila dibayarkan tepat waktu, maka Anda akan mendapatkan reward yang dapat dicairkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *