Tempat Meeting di Bogor Solusi Terbaik di Tengah Penatnya Aktivitas

Dalam sebuah kantor, kegiatan meeting adalah sebuah keharusan yang selalu dijalankan oleh sebuah lembaga. Hanya saja meeting tidak selalu harus berada di kantor, bisa saja dengan menyewa tempat lain.

Ruang meeting di bogor menawarkan Anda dan segenap rekan-rekan kantor untuk mencoba suasana rapat terbaru. Dengan suasana baru akan membuat orang-orang lepas dari jenuhnya aktivitas sehari-hari sekaligus bisa digunakan sebagai ajang refreshing bersama teman-teman.

Bogor sebagai kota penyangga Jakarta, tidak hanya terkenal akan wisatanya saja, tapi Bogor juga terkenal akan banyaknya tempat rapat yang disediakan. ruang rapat di bogor itu bisa berada di outdoor maupun indoor. Biasanya untuk meeting room yang indoor menyatu di sebuah hotel ternama.

Sewa Tempat untuk Meeting Murah di Tengah Keasrian Kota Bogor

Dimana hotel-hotel tersebut memang menyediakan ruangan khusus yang bisa digunakan sebagai ruang konferensi ataupun mengadakan seminar. Dimana saja sih daftar ruang lingkup rapat di Bogor? berikut daftarnya:

Bumi Tapos Resort

Ruang besar rapat di bogor yang pertama berasal dari Bumi Tapos Resort. Hotel yang berada di wilayah Ciawi, Bogor, Jawa Barat ini menyediakan tempat pertemuan khusus untuk Anda. Tidak saja menyediakan tempat menginap, Bumi Tapos Resort juga menyediakan 6 tempat untuk rapat yang bisa digunakan bagi perusahaan.

Tidak tanggung-tanggung, meeting room terbesar yang disediakan oleh pengelola bisa menampung hingga 70 orang di dalamnya. Sangat besar untuk ukuran ruang pertemuan. Padahal biasanya sebuah meeting hanya akan dihadiri tidak lebih dari 50 orang.

Hotel Casa Monte Rosa

Meeting room yang selanjutnya berasal dari hotel di pinggiran jalan menuju puncak. Ruangan disewakan yang dimiliki oleh Hotel Casa Monte Rosa sebanyak 5 buah. Dengan memiliki panjang 138 meter persegi, hotel Casa Monte Rosa adalah salah satu penyedia jasa meeting room terbesar di Bogor. Bagaimana tidak? Salah satu ruangan untuk pertemuan yang dimilikinya bisa menampung hingga 100 orang. Jumlah yang sangat fantastis. Jumlah ini bisa bertambah jika para pengelola menempatkan kursi yang lebih kecil di ruanganya.

Hotel Via Renata

Tempat meeting di bogor yang lain adalah hotel Via Renata. Hotel ini berada di daerah puncak Jawa Barat. Bagi Anda yang sering berkunjung ke puncak, nama hotel Via Renata pasti sudah tidak asing bukan? Untuk ukuran hotel yang berada jauh dari pusat kota, mempunyai ruangan yang disewakan sebanyak 9 buah. Jangan menilai sebuah benda dari sampulnya, kata-kata ini memang sangat pas disematkan bagi hotel Via. Pasalnya siapa yang sangka hotel dengan bangunan mirip villa justru memiliki banyak ruang rapat direksi dan sering menjadi pilihan tempat meeting perusahaan dari luar kota.

Tempatnya yang sejuk membuat meeting di tempat ini tidak sesetres meeting di kantor. Para peserta rapat dapat melihat pemandangan yang terhampar di luar jendela, mencuci mata dari penatnya pembahasan meeting yang tidak selesai-selesai. Coba bandingkan dengan rapat di kantor yang hanya bisa melihat karyawan lain dan tembok sebagai pemandangannya. Tidak menarik sekali. baca juga rumah sakit di bogorĀ 

Lorin Sentul

Dari daerah puncak, mari berpindah ke daerah Sentul. Bosan dengan pemandangan puncak yang begitu-begitu saja, Anda beserta rekan-rekan bisa mencoba suasana rapat baru di Lorin Sentul. Ruang rapat hotel bogor yang berada dekat dengan sirkuit ini memberikan Anda sensasi tersendiri. Suasana pemacu adrenalin semacam itu tidak akan dapat Anda dapatkan di tempat lain. Dari ruang rapat pun Anda bisa langsung melihat ke pemandangan sirkuit. Salah satu jenis tempat pertemuan di bogor ini mematok harga mulai dari Rp. 350.000 nett/pax. Harga yang terjangkau untuk tempat bekerja dan bertemu.

Padjajaran Suites Hotel and Conference

Daripada jauh-jauh memilih tempat bertemu di bogor yang berada di puncak ataupun sentul, di pusat Bogor pun ada. Diberi nama Padjajaran Suites Hotel and Conference, bisa menjadi alternatif tempat meeting lain bagi Anda yang suka kemudahan. Tempat rapat disewakan yang berada di pusat kota tersebut setidaknya tidak susah-susah membuat Anda melakukan perjalanan lebih jauh. Begitu masuk kota Bogor, Anda bisa langsung masuk hotel, istirahat sebentar dan melakukan meeting. Energi yang Anda hasilkan di perjalanan akan jauh lebih hemat dibandingkan memilih tempat lain.

Kapasitas yang ditawarkan oleh Padjajaran hotel mulai dari 20 orang sampai ratusan orang. Mulai dari sekedar meeting berskala kecil hingga sebuah konferensi dan seminar yang biasa dilakukan oleh mahasiswa-mahasiswa.

Neo+Green Savana Sentul City

Kembali lagi ke daerah Sentul, ruang besar untuk rapat di bogor lain yang berada di wilayah sentul adalah Green Savana. Penyedia layanan meeting ini juga menyediakan tempat outbond untuk para tamunya. Setelah bersusah-susah dalam meeting, memberikan pendapat dan solusi seefektif mungkin, otak Anda juga perlu diberikan istirahat. Green Savana memberikan game outbond yang bisa dilalui dengan jalan kaki menuju Taman Budaya. Di sana Anda bisa bermain tanpa harus memikirkan rapat-rapat sebelumnya.

Harga yang ditawarkan oleh penyewaan ruangan di bogor ini mulai dari harga Rp. 260.000. Tergolong murah untuk kebutuhan rapat yang memiliki kapasitas besar. Sangat direkomendasi untuk Anda karyawan kantor yang ingin rapat sambil jalan-jalan. Dengan adanya tempat outbond, Anda pun bisa mengajak keluarga. Bisa dikatakan bekerja sambil liburan. cek perumahan di bogorĀ 

Santa Monica Hotel & Confention

Hotel Santa Monica berada di kawasan Taman Nasional Gudung Gede, Panrango, Bogor. Dengan tempat yang dikelilingi oleh pohon-pohon, suasana yang diciptakan di kawasan hotel terkesan tenang karena jauh dari keramaian. Anda dan rekan-rekan kerja, bisa fokus dalam menyelesaikan masalah yang ada di kantor. Suasana tenang yang tercipta juga menjadikan solusi-solusi yang tercipta sangat efektif dan efisien untuk mengatasi kesulitan-kesulitan. Jikapun terdapat perseteruan yang diakibatkan dari perbedaan pendapat, tidak akan terlalu besar. Pasalnya tekanan-tekanan yang tercipta dari luar tidak akan masuk kepada karyawan-karyawan tersebut. Salah satu elit tempat yang murah di bogor, menyediakan 6 meeting room dengan dilengkapi tempat outbond, rafting dan point ball. Hiburan-hiburan semacam itu bisa dilakukan ketika kejenuhan mulai melanda.

Tempat-tempat yang baik untuk rapat semacam ini tidak bisa dipungkiri sangat diperlukan oleh berbagai perusahaan. Perusahaan-perusahaan yang berasal dari luar kota dan ingin mengadakan kerjasama seringkali memilih tempat-tempat semacam ini. Selain untuk menghindari hal-hal yang terlalu kaku, tempat meeting yang disediakan oleh hotel-hotel di Bogor juga cenderung memiliki kapasitas yang besar. cek asuransi mobil bogor

Tidak heran lagi, para perusahaan besar rela merogoh kocek yang cukup dalam demi bisa menyewa tempat-tempat semacam ini. Daftar tempat yang enak di bogor di atas, sekiranya bisa membantu Anda, para pemilik perusahaan-perusahaan besar yang masih bingung dalam memilih ruangan rapat luar kota. Tempat-tempat tersebut tidak hanya mumpuni sebagai penyedia tempat untuk bekerja saja, tapi berbagai tempat hiburan pun disediakan oleh para pihak pengelola. Jadi tidak ada salahnya melepas kejenuhan sejenak dari aktivitas kantor yang menyusahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *