Mengajukan Pinjaman Mudah dan Banyak Keuntungan di KTA Standard Chartered

Posted on

Kebutuhan setiap orang sudah pasti berbeda-beda. Tak jarang ada pula kebutuhan mendadak yang harus dipenuhi. Pada saat itulah tabungan atau simpanan dibutuhkan. Namun, bagaimana jadinya ketika sedang membutuhkan dana darurat atau mendesak tapi Anda tidak memiliki tabungan? KTA Standard Chartered adalah solusi yang tepat.

Kredit Tanpa Agunan sendiri merupakan sebuah produk pinjaman yang diberikan oleh lembaga penyedia kredit maupun bank berupa pinjaman yang mana pinjaman ini tidak membebankan nasabah atau calon peminjam dengan jaminan berupa aset atau barang berharga.

Jenis kredit ini tentu sangat menguntungkan karena ada beberapa jenis pinjaman yang ditawarkan oleh bank atau lembaga penyedia kredit lainnya yang mengharuskan peminjam untuk menyerahkan aset berharga seperti BPKB kendaraan bermotor sebagai jaminan.

Mengapa Harus KTA Standard Chartered?

Banyak lembaga perbankan yang menawarkan pinjaman kepada nasabahnya, baik berupa kredit tanpa jaminan maupun kredit dengan jaminan. Pinjaman dari Standard Chartered sebagai salah satu penyedia kredit tanpa agunan memberikan Anda banyak keuntungan. Tidak hanya keuntungan dalam mendapatkan kredit yang Anda ajukan pun tidak membutuhkan persyaratan yang sulit. Selain itu ada pula promosi jika Anda mendaftarkan pinjaman melalui online. Apa sajakah keuntungan yang didapat serta syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan pinjaman dari Standard Chartered ini? Berikut beberapa keuntungannya.

Cicilan Bunga Tetap dan Suku bunga Kompetitif

Jika dibandingkan dengan lembaga perbankan lain yang menawarkan pinjaman tanpa agunan, Bank internasional ini memberikan keuntungan yang lebih untuk para nasabah atau calon peminjamnya. Keunggulan pertama adalah cicilan bunganya tetap. Tergantung pada jumlah pinjaman yang Anda ajukan, jumlah bungan cicilannya juga tetap. Tidak seperti pada lembaga perbankan lain yang bisa berubah-ubah. Tak hanya itu saja, Anda juga tak perlu khawatir dengan beban bunga cicilan yang terlalu besar seperti pada lembaga perbankan lain. Jika Anda mengajukan pinjaman tanpa jaminan, bunga cicilan yang harus dibayarkan sangatlah bersaing mulai dari 0.98% hingga 1.69%.

Mendapatkan Kredit Online

Inilah yang paling membedakan KTA SC dengan kredit tanpa agunan di lembaga perbankan lain. Anda bisa mendapatkan kerdit secara online dan tidak perlu repot datang ke lokasi Anda akan mengajukan pinjaman. Terlebih lagi, jika Anda mengajukan pinjaman secara online, maka Anda akan mendapatkan keuntungan lain yaitu produk kredit tanpa ajungan online. Dengan mengajukan pinjaman secara online ini tentu akan menghemat waktu Anda.

Proses Aplikasi Cepat

Selain proses pengajuan kredit yang lebih efektif karena bisa dilakukan secara online, kredit tanpa jaminan juga memberikan keuntungan lain bagi nasabahnya, yaitu proses aplikasi yang cepat. Setelah mengajukan pinjamana secara online dan melengkapi syarat-syarat yang dibutuhkan, Anda hanya cukup menunggu selama 3 hari untuk memproses pengajuan kredit tanpa anjungan Anda. Ketika sudah 3 hari, pinjaman Anda akan langsung cair dan Anda tidak perlu menunggu terlalu lama hingga pinjaman yang diajukan bisa dicairkan. Hal ini sangat menguntungkan terutama jika Anda memiliki kebutuhan yang sangat mendesak dan membutuhkan uang dalam keadaan mendesak pula.

Metode Pembayaran yang Mudah dan Bervariasi

Jika biasanya lembaga perbankan lain mewajibkan nasabah atau peminjamnya untuk datang langsung ke kantor untuk membayar angsuran atau cicilan tiap bulannya, maka bank asal inggris ini juga memberikan Anda kemudahan lain dalam pembayaran ini. Anda tidak perlu repot-repot datang ke bank atau ke lokasi lembaga pemberi pinjamana tersebut untuk membayar angsurannya. Standard Chartered juga memberikan pilihan beragam untuk nasabahnya dalam melakukan pembayaran angsuran pinjamannya, yaitu bisa melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) atau bisa juga melalui teller secara langsung. Bagi Anda yang lebih suka pembayaran yang praktis, cepat dan tidak perlu menunggu, pilihan membayar melalui ATM adalah pilihan yang tepat. Dengan begitu Anda bisa membayar angsuran pinjaman Anda dengan lebih cepat dan mudah.

Nah, itu tadi adalah keuntungan-keuntungan yang bisa didapatkan jika Anda mengajukan pinjaman KTA cepat cair. Keuntungan-keuntungan yang ditawarkan di atas belum tentu Anda dapatkan jika mengajukan pinjaman kepada lembaga perbankan lain. cek kta bogor

Jika Anda berminat untuk mengajukan pinjaman Kredit Tanpa Agunan di Standard Chartered, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Persyaratan-persyaratan ini juga terbilang lebih mudah jika dibandingkan dengan lembaga perbankan lain yang sama-sama menawarkan pinjaman tanpa modal. Apa sajakah persyaratannya? Berikut pejelasannya.

  • Warga Negara Indonesia

Salah satu syarat yang harus Anda penuhi jika ingin mengajukan pinjaman KTA Standard Chartered adalah Ada harus berstatus sebagai warga negara Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan dokumen tambahan yang harus Anda penuhi ketika mengajukan pinjaman, yakni fotokopi dari suami atau istri Anda. Dengan melengkapi persyaratan tersebut, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman atau kredit lunak di Standard Chartered.

  • Berpenghasilan Tetap dengan masa kerja minimal 2 tahun

Syarat kedua yang membuat Anda bisa mengajukan pinjaman online Standard Chartered adalah Anda harus memiliki penghasilan yang tetap. Syarat ini ditujukan sebagai jaminan jika Anda akan bisa melakukan angsuran atau cicilan terhadap pinjaman yang Anda ajukan. Karena tidak membebankan jaminan berupa aset berharga kepada nasabahnya, maka syarat kedua ini adalah syarat mutlak yang harus Anda penuhi. Untuk mendukung syarat ini, Anda harus menyertakan dokumen tambahan berupa slip gaji dari perusahaan atau lembaga tempat Anda bekerja. Jika tidak punya, Anda bisa juga menggantinya dengan surat keterangan kerja yang dikeluarkan oleh lembaga yang bersangkutan. Selain itu, masa kerja Anda juga menjadi pertimbangan ketika mengajukan pinjaman, yakni Anda harus menjalani masa kerja minimal 2 tahun untuk bisa mendapatkan pinjaman tanpa agunan ini.

  • Berusia Minimal 21 tahun

Selain itu, ada syarat lain yang juga tidak boleh dilupakan yakni usia minimal peminjam. Peminjam atau pengaju pinjaman harus sudah berusia setidaknya 21 tahun untuk bisa mengajukan pinjaman ini. Ini dibuktikan dengan fotokopi KTP yang harus dilampirkan ketika mengajukan pinjaman. baca pinjam uang onlineĀ 

  • Melengkapi Berkas-berkas yang Dibutuhkan

Syarat terakhir yang wajib Anda penuhi untuk bisa mengajukan pinjaman online di Standard Chartered ini adalah melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan. Selain yang sudah disebutkan di atas, yaitu fotokopi KTP suami atau istri, slip gaji atau keterangan bekerja, Anda juga harus melampirkan pas foto berukuran 4×6 , fotokopi rekening tabungan yang Anda miliki, serta yang terakhir adalah fotokopi NPWP.

klik banner dibawah untuk mengajukan (maksimal dana Rp. 300 Juta)

Ketika Anda sedang membutuhkan dana tambahan untuk keperluan mendadak, seperti untuk biaya pendidikan anak, atau untuk modal usaha, Anda bisa mengajukan pinjaman pada lembaga perbankan yang terpercaya. Untuk memberikan Anda keuntungan dan kemudahan dalam mengajukan pinjaman, Anda bisa mengajukan pinjaman KTA Standarad Chartered. Berbagai keuntungan bisa Anda dapatkan jika Anda mengajukan pinjaman disini. Keuntungan itu bisa Anda dapatkan baik dalam mengajukan pinjamannya maupun ketika melakukan proses mengangsur pinjaman. Segera kunjungi laman resmi Standard Chartered untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

One thought on “Mengajukan Pinjaman Mudah dan Banyak Keuntungan di KTA Standard Chartered

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *