Keuntungan dan Kemudahan Menggunakan Kartu Kredit BRI

Posted on

Kartu debit atau kredit saat ini bisa jadi merupakan salah satu barang yang paling dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Hal tersebut dikarenakan setiap transaksi yang ada saat ini hampir semuanya bisa dilakukan dengan lebih mudah menggunakan kartu pembayaran tersebut. Karena itulah, setiap lembaga perbankan saat ini berlomba-lomba memberikan beragam keuntungan dengan kartu cicilan kredit, termasuk BRI.

Kartu cicilan BRI adalah salah satu produk perbankan yang ditawarkan oleh BRI guna memudahkan nasabahnya dalam melakukan transaksi. Ya, memang kemudahan bertransaksi adalah keunggulan utama yang ditawarkan jika Anda menggunakan kartu kredit, tidak hanya kartu kredit dari BRI saja, bahkan semua bank juga menawarkan keunggulan tersebut.

Kartu kredit sendiri merupakan sebuah kartu yang dikeluarkan oleh perusahaan yang mengeluarkannya, yang mana kartu ini hanya bisa digunakan oleh orang yang diberi hak dan sudah memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh pengelola kartu tersebut. Tujuan dibuatnya kartu instan ini tidak lain adalah sebagai alat pembayaran lain selain uang. Tentu saja, pembayaran dengan kartu ini bersifat kredit, yang mana harus dibayar kembali sesuai kesepakatan dan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan pengelola kartu tersebut.

Keunggulan Menggunakan Kartu dari BRI

Sama halnya seperti kartu BRI, yang mana regulasi dan ketentuan penggunaan maupun pengembalian kreditnya sudah ditentukan oleh pihak bank BRI. Nah, ada beberapa keuntungan sekaligus alasan mengapa banyak orang yang kemudian memilih menggunakan kartu kredit ini.

Kemudahan dalam bertransaksi

Keunggulan sekaligus alasan utama mengapa banyak orang menggunakan cc dari BRI adalah karena kemudahan bertransaksinya. Dengan menggunakan fasilitas cicilan tersebut, Anda tidak perlu membawa uang cash kemana-mana, yang mana justru bisa membahayakan. Cukup dengan satu buah kartu dan Anda bisa melakukan berbagai transaksi kapanpun dan dimanapun. Kartu ini juga bisa Anda gunakan untuk melakukan berbagai transaksi, mulai dari berbelanja hingga membayar tagihan bulanan. Dengan begitu, kini Anda tidak perlu membawa dompet tebal dengan uang tunai di dalamnya. Cukup satu kartu tipis dan Anda bisa membayar apapun.

Melayani di Seluruh Indonesia

Hobi travelling berkeliling Indonesia? Tak perlu bingung saat melakukan transaksi, karena dengan BRI Touch Visa Gold, Anda bisa melakukan transaksi hanya dengan satu kartu dan bisa Anda gunakan di seluruh Indonesia. Keuntungan inilah yang membuat banyak orang yang memilih menggunakan kartu visa BRI. Selain karena lebih praktis dan memberikan kemudahan dalam bertransaksi, kartu ini juga bisa Anda gunakan di seluruh Indonesia.

Terjamin dan Terpercaya

Banyak orang yang hendak menggunakan kartu kredit merasa ragu apakah lembaga pengelola kartu tersebut terpercaya atau tidak. Nah, jika Anda menggunakan BRI Eazy Card, Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal ini. Selain dikelola oleh perusahaan perbankan yang sudah sangat dipercaya di Indonesia selama puluhan tahun, BRI, sebagai pengelola dan pihak yang mengeluarkan kartu gesek, BRI juga menjalin kerja sama dengan rekanan bank serta lembaga perbankan lain yang juga terpercaya. Jadi, para nasabah pengguna kartu kredit dari BRI sudah mendapatkan jaminan dari lembaga perbankan yang terpercaya di seluruh Indonesia. baca kartu kredit bebas iuran tahunan

Syarat Mudah

Hal lain yang membuat nasabah ragu ketika hendak membuat fasilitas cc adalah karena syaratnya yang begitu sulit. Namun tidak demikian dengan BRI MasterCard Platinum. Sebagai lembaga perbankan terpercaya di Indonesia, BRI tidak memberikan syarat yang sulit jika nasabah ingin mengajukan pembuatan kartu tersebut. Dengan syarat yang mudah ini, kini tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak menggunakan fasilitas cicilan BRI sebagai alat transaksi yang lebih mudah dan praktis.

Proses Pengajuan Cepat

Tidak hanya menawarkan kemudahan dalam bertransaksi, proses pengajuan BRI Infinite Card juga sangat mudah dan cepat. Apalagi dengan kemajuan terknologi saat ini, nasabah sudah bisa mengajukan permohonan kartu BRI melalui online. Dengan pengajuan online ini, nasabah tidak perlu datang langsung ke bank untuk mengajukan permohonan pembuatan kartu mastercard BRI. Sistem online memungkinkan nasabah untuk mengajukan permohonan kapanpun dan dari manapun. Selain mudah, proses pengajuan hingga pembuatan kartu sampai bisa digunakan pun tergolong cepat. Dengan segala kemudahan yang diberikan ini, diharapkan semakin banyak pula nasabah yang menggunakan kartu kredit.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit BRI

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, selain memberikan kemudahan dalam bertransaksi, Bank BRI juga memberikan kemudahan bagi nasabah yang ingin mengajukan pembuatan kartu multi fungsi ini. Untuk membuat kartu tambahan dari BRI, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh nasabah. Persyaratan ini diajukan sebagai bentuk jaminan dan keamanan bagi nasabah sendiri. Lalu, apa sajakah persyaratan pengajuan itu?

  • Mengisi Formulir Pengajuan

Setiap bank atau lembaga pengelola fasilitas kredit pasti memiliki regulasi sendiri dalam pengisian formulir untuk mengajukan kartu kredit, termasuk bank BRI. Jika Anda ingin mengajukan pembuatan kartu kredit BRI, Anda bisa mengisi formulir secara online yang disediakan oleh pihak bank. Dengan pengisian formulir secara online tentu akan menghemat waktu dan lebih memudahkan Anda. cek kartu kredit promo cashback

  • Usia Minimal 21 tahun

Salah satu syarat wajib yang ditentukan oleh semua pengelola kartu untuk transaksi online adalah usia minimum pengguna, termasuk bank BRI. Usia minimum untuk Anda bisa mengajukan kartu kredit dari Bank BRI adalah 21 tahun. Yang mana, untuk membuktikan syarat ini, Anda harus melampirkan fotokopi kartu identitas diri (KTP) dalam berkas persyaratan yang harus diserahkan kepada pihak bank nantinya.

  • Minimal Penghasilan

Syarat berikutnya agar Anda bisa mengajukan cc bebas iuran tahunan adalah penghasilan minimal yang Anda terima setiap bulannya. Untuk cc dari Bank BRI sendiri, penghasilan minimal yang ditentukan adalah sebesar 3 juta tiap bulannya. Untuk membuktikan hal tersebut, ketika mengajukan permohonan kartu kredit, Anda diwajibkan untuk menyertakan fotokopi slip gaji yang dilegalisir oleh perusahaan atau surat keterangan bekerja yang dikeluarkan oleh pihak terkait.

  • Tagihan Kartu Kredit selama 3 Bulan Terakhir (Bagi yang Punya)

Bagi Anda yang sebelumnya sudah memiliki kartu untuk beli online ada persyaratan tambahan yang harus Anda penuhi, yaitu lapran tagihan Anda pada 3 bulan terakhir. Dokumen ini juga harus Anda sertakan ketika hendak mengajukan permohonan kartu kredit ke bank. kartu kredit modal jaminan tabungan

  • Fotokopi NPWP

Syarat terakhir yang harus dipenuhi untuk mengajukan kartu serbaguna ini adalah fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Hal ini sebagai bukti bahwa Anda adalah wajib pajak yang taat menjalankan kewajiban untuk membayar pajak.

ajukan sekarang

Saat ini pengguna kartu untuk pembayaran online di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini tentu tak terlepas dari banyaknya manfaat dan keuntungan yang bisa didapatkan dari menggunakan kartu multifungsi ini. Selain praktis dan memudahkan dalam bertransaksi, kartu kredit juga memberikan keamanan pada penggunanya ketika bertransaksi.

Begitupun kartu kredit BRI yang memberikan banyak manfaat dan keuntungan bagi penggunanya. Selain banyak keuntungan yang bisa didapat, pengguna juga diberikan kemudahan dalam proses mengajukan kartu pembayaran ini. Tunggu apa lagi, segera buat kartu Anda juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *