Tips Memilih Jas Hujan yang Aman

Belanja15 Views

Hujan-hujan gini, pake jas hujan emang jadi benda wajib banget ya, guys. Biar nggak salah pilih jas hujan, ini dia tips simpel ala Cimanggu Bogor!

Bahan yang Nyaman

Pilih jas hujan yang bahan nya enak dipakai. Kalo bisa yang adem dan nggak bikin gerah. Supaya tetep kece walaupun hujan deres.

Ukuran yang Pas

Pastiin jas hujan yang dipilih punya ukuran yang pas, nggak kekecilan atau kegedean. Kalo kekecilan, bisa-bisa bajumu basah kuyup, eh malah masuk air.

Warna yang Cerah

Coba deh pilih warna jas hujan yang cerah. Selain bikin mood kamu jadi cerah, orang-orang di sekitar juga bisa lebih notice keberadaanmu, terutama kalo hujan deres.

Desain yang Kece

Meskipun cuma jas hujan, nggak ada salahnya kan kalo kita pilih yang desainnya keren? Banyak lho jas hujan dengan desain trendy yang bisa bikin penampilan makin oke.

Praktis Dibawa

Kalo punya jas hujan yang ringan dan gampang dilipet, jadi lebih praktis deh. Nggak makan tempat di tas, jadi bisa bawa-bawa kemanapun tanpa ribet.

Cek Kekuatan Jahitan

Biar tahan lama, pastiin kamu cek jahitan-jahitan di jas hujan. Khususnya di bagian-bagian yang sering kena tarikan atau gesekan.

Sesuaikan dengan Kebutuhan

Kalo buat naik motor, mungkin butuh jas hujan yang model selutut. Tapi kalo buat jalan kaki, yang panjang sampe pergelangan kaki bisa jadi pilihan.

Lihat Harganya

Cari yang pas di kantong ya. Jangan sampe beli jas hujan malah bikin kantong bolong. Tapi tetep, yang penting kualitas dan fungsinya oke. Kamu bisa cek harga jas hujan online terbaru disini

Yuk, siap-siap buat hadapi hujan dengan gaya pake jas hujan kece!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *