Daftar Tarif KRL Terbaru dari Bogor ke Jakarta, Bekasi, dan Tangerang 2024 Berdasarkan Harga Tiket

Transportasi71 Views

Sebagai moda transportasi massal utama di jabodetabek, KRL semakin hari kian ramai dengan jumlah penumpang yang terus melambung. Alasan masyarakat jabodetabek menggunakan KRL tentu saja harga tiket yang sangat murah serta menjangkau rute ke tempat penting di sekitar jabodetabek.

Tarif KRL Jabodetabek Terbaru 2024

Kenaikan Tarif KRL Bogor ke Jadetabek tahun 2024 masih belum terdengar beritanya. Saat ini, untuk biaya yang harus dikeluarkan oleh penumpang untuk 25 km pertama masih sebesar Rp3.000 dan tambahan Rp1.000 per 10 km. Tentu saja sangat murah jika dibandingkan dengan alat transportasi lainnya.

Cara Cek Tarif KRL

Kamu bisa cek tarif KRL melalui aplikasi KRL Access. Aplikasi ini sangat disarankan untuk dipasang di handphone terutama untuk kamu yang sering menggunakan jasa KRL ini. Disini kamu bisa cek tarif KRL terbaru serta jadwal pemberangkatan KRL dari berbagai stasiun di jabodetabek.

Kamu bisa juga cek rute KRL Bogor Jakarta serta rute kereta lainnya di aplikasi ini. Selain itu, kamu juga bisa cek tarif commuter line melalui website krl.co.id. Pastikan kamu memiliki saldo yang sesuai dengan tarif perjalanan pada kartu elektronik yang akan kamu gunakan agar nantinya kamu bisa keluar dari stasiun dengan nyaman tanpa harus berurusan dengan petugas stasiun akibat kurang saldo. Cek dengan Aplikasi Cek Saldo E-Money

Daftar Tarif Perjalanan KRL dari Bogor

Buat kamu yang merasa bingung dengan cara penggunaan fitur diatas, Cimanggu Bogor telah merangkum daftar harga tiket perjalanan KRL dari bogor berdasarkan biaya dari yang termurah sampai termahal. Berikut ulasannya.

Ongkos Rp3.000

Dengan uang Rp.3000 kamu bisa naik KRL dari stasiun Bogor ke stasiun Cibinong, Depok Naru, Citayam, Bojonggede, Depok, dan Cilebut.

Harga Rp4.000

Tarif Rp.4000 berlaku dari stasiun Bogor ke stasiun Tanjung Barat, Universitas Pancasila, Lenteng Agung, universitas Indonesia, Nambo, dan pondok cina.

Biaya Rp5.000

Saldo Rp.5000 bisa kamu pakai dari Bogor ke stasiun Manggarai, Pasar Minggu, Cawang, Tebet, Duren Kalibata, dan Pasar Minggu Baru.

Tarif Rp6.000

Saldo 6000 rupiah bisa digunakan dari Bogor ke Palmerah, Jakarta Kota, Duri, Gang Sentiong, Tanah Abang, Matraman, Karet, Pasar Senen, Sudirman, Gondangdia, Kemayoran, Jatinegara, Sawah Besar, Klender, Jayakarta, Buaran, Juanda, Pondok Jati, Mangga Besar, Kramat, dan Cikini.

Ongkos Rp7.000

Tarif Rp7.000 bisa dipakai dari Bogor ke Kebayoran, Klender Baru, Pondok Ranji, Ancol, Rajawali, Tanjung Priuk, Cakung, Grogol, Kampung Bandan, Pesing, Kranji, Taman Kota, Angke, Bojong Indah, Bekasi, Rawa Buaya, Bekasi Timur,

Tarif Rp8.000

Biaya Rp8.000 dapat digunakan mulai dari Bogor menuju Jurang Mangu, Batu Ceper, Sudimara, Tambun, Rawa Buntu, Tanah Tinggi, Kali Deres, Tangerang, Cibitung, dan Poris.

Tarif Rp9.000

Biaya Rp9.000 dapat kamu gunakan mulai dari Bogor sampai Serpong, Metland Telaga Murni, Cisauk, Cikarang, dan Cicayur.

  • Ongkos Rp10.000 dari bogor ke Parung Panjang dan Cilejit.
  • Tarif Rp11.000 dari bogor ke Tigaraksa, Daru, Cikoya, dan Tenjo.
  • Tarif Rp12.000 dari bogor ke Citeras dan Maja.
  • Tarif Rp13.000 dari stasiun bogor ke stasiun Rangkasbitung.

Kesimpulannya untuk tiket KRL termurah dari stasiun bogor maksimal ke Cibinong dan Depok Baru sebesar Rp3.000 kemudian untuk tarif KRL termahal dari stasiun Bogor ke stasiun Rangkasbitung sebesar Rp13.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *