Resto, Cafe dan Villa Lenirra Glamping Cijeruk Bogor yang Ramah Anak

Wisata2 Views

Kalau kamu belum punya ide untuk mengajak anak liburan ke Bogor, mungkin Lenirra Glamping Cijeruk Bogor ini bisa jadi tempat tujuan kamu bersama anak untuk berlibur. Lenirra Vila dan Resto menawarkan beragam wisata edukasi dan aktivitas glamping untuk keluarga yang membawa anak-anak.

Lenirra Resto dan Villa Cijeruk Bogor menjadi salah satu tempat glamping di bogor ramah anak yang memberikan beragam aktivitas wisata alam yang seru tapi tetap aman. Tentunya anak akan merasa senang ketika berwisata glamping disini.

Lenirra Glamping Cijeruk Bogor

lenirra villa and resto cijeruk kabupaten bogor jawa barat
lenirra glamping cijeruk bogor

Alamat Lenirra Resto dan Villa terletak di kawasan Cijeruk, Bogor Selatan. Cara menuju ke Lenirra glamping dan villa dari Jakarta dapat melalui Tol Jagorawi kemudian menyusuri Tol Bocimi dan keluar di Cijeruk.

Tipe glamping di Lenirra Cijeruk Bogor ini menggunakan villa atau dome berkapasitas sampai dengan 6 orang dewasa. Fasilitas yang diberikan sudah cukup sesuai dengan kebersihan kamar yang terjaga.

Selain suasana tenang yang bikin rileks dan nyaman. Sesuai dengan namanya, kamu gak perlu khawatir lapar karena terdapat restoran yang menjual beragam kuliner nusantara maupun modern. Pastinya bikin anak kenyang dan senang.

Aktivitas pagi hari dimulai dari bermain panahan, sepeda listrik, bermain atv, rumah pohon, dan pet corner. Jika sudah capek, anak bisa duduk santai di saung yang menghadap sawah.

Lennira Villa dan Resto Cijeruk

lenirra resto cijeruk
lenirra resort cijeruk

Lenirra Villa dan Resto Cijeruk sebagai salah satu tempat wisata alam di bogor berlokasi strategis dan mudah dijangkau oleh keluarga baik dari kota Jakarta maupun Bogor yang akan menghabiskan liburan akhir pekan.

Apalagi trend wisata staycation di puncak atau bogor paska pandemi makin menggeliat sehingga banyak wisatawan yang mulai mencari penginapan dengan fasilitas rekreasi alam untuk keluarga.

Villa di Lenirra Cijeruk Bogor memiliki pemandangan alam sejuk yang indah. Konsep unik dari bangunan villa itu sendiri menciptakan pengalaman baru bagi keluarga dan anak.

Selain penginapan villa yang unik, restoran dengan konsep wisata alam pun tidak kalah indah. Kamu dapat menikmati hidangan yang lezat dengan luasnya pemandangan alam yang membuat pikiran menjadi tenang dan rileks.

Fasilitas yang disediakan di Lenirra Cijeruk Bogor diantaranya mushola, area parkir, wifi gratis, kolam renang, spot foto, restoran, dan tentunya penginapan resort.

Untuk pemesanan kamar di Lenirra glamping cijeruk dapat langsung di tempat atau pesan secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *