Review Paket Tiket Pesawat dan Hotel Murah di Traveloka

Review239 Views

Untuk kamu yang ingin pergi liburan wisata ke luar negeri yang murah dan tidak repot bisa coba menggunakan paket hotel dan pesawat dari traveloka. Sebenarnya kamu juga bisa pesan tiket pesawat murah ataupun booking hotel di luar negeri dengan harga masing-masing secara terpisah tapi terkadang itu sangat merepotkan kalau kamu tidak punya cukup banyak waktu serta harga untuk pemesanan kamar hotel dan tiket pesawat itu berubah – ubah sehingga tidak pasti jadi akan lebih baik bila kamu merencanakannya dengan memesan paket pesawat + hotel sekaligus.

Bagi kamu yang sudah sering bepergian dengan menggunakan pesawat dan memesan kamar tentu sudah familiar dengan traveloka. Salah satu situs booking hotel dan pesawat terbesar di Asia tenggara ini menyediakan berbagai macam fasilitas tidak hanya pesan tiket ataupun booking hotel tapi mulai memberikan fasilitas tambahan yang memudahkan kamu dalam bepergian jadi kamu tidak perlu repot, cukup mendaftar jadi member traveloka secara gratis maka kamu bisa memesan apa saja yang diperlukan untuk bepergian melakukan perjalanan wisata ataupun pekerjaan.

Fasilitas yang bisa kamu dapatkan di traveloka diantaranya yaitu :

Booking Hotel dan Pesawat Murah Hemat
  • Pemesanan booking tiket pesawat online dari internet maupun aplikasi dengan berbagai pilihan maskapai penerbangan baik dalam dan luar negeri (Air Asia, Citilink, Lion Air, Garuda Indonesia, Vietnam Airlines, Virgin Australia, Singapore Airlines, Malaysia Airlines, Thai Airways, Batik Air, dan lainnya).
  • Pesan kamar hotel murah tanpa kartu kredit (bisa lewat transfer bank atau indomaret/alfamart) bekerjasama dengan hampir seluruh jaringan hotel di dunia.
  • Cari dan cek tiket kereta api murah di Traveloka ke berbagai kota di Indonesia
  • Booking tiket masuk taman bermain dan atraksi favorit berbagai kota di asia contohnya seperti
  1. Hong Kong (Morning Tour, Stanley Weekend Cruises, Big Bus Tour, Aqualuna Harbour Discovery Tour, Peak Tram, Hong Kong MTR ke Bandara, Tur Keliling Hong Kong dengan Guide Berbahasa Indonesia, SKY 100, Ngong Ping 360 Cable Car, Tiket masuk Ocean Park Hong Kong, Madame Tussauds, Disneyland Hong Kong)
  2. Singapura (Tur Little India, Skypark River Cruise, Tur Classic Trolley, Tur Chinatown, HiPPO Spin Tour, Tiket Masuk MINT Museum of Toys, Paket Singapore Flyer, Duck Tours, Tiket Masuk Universal Studios Sentosa, Hopper Pass & Megajump, Skate Park Skateboarding, Singapore7 Hop on Hop off tour, The Time of Empire, Tiger Brewery Tour, Indoor Parkour Geylang, Wave House Sentosa, Chakra Yoga, Battlebox Singapore, Tiket Masuk National Gallery Singapore, KidsTOP Singapore, Tiket Adventure Cove Waterpark, Sentosa Express, Luge and Skyride, Wild Wild Wet Waterpark, MOSH!, Butterfly Park & Insect Kingdom, 4D AdventureLand, Science Centre and Omni Theatre, Jurong Bird Park and Tram, Trick Eye Museum, KidZania Singapore, Round Trip Singapore Cable Car, River Safari Cruise, National Orchid Garden, Madame Tussauds, Singapore Zoo, S.E.A. Aquarium, Gardens By The Bay dan lainnya)
  3. Malaysia (Petronas Twin Towers, Kuala Lumpur Observation Desk, Melaka Nyonya Village HOI International Magic Show, National Zoo Malaysia, Gomantong Cave dan Kinabatangan River Tour, Borneo Reef World Adventure, Gayana Eco Resort Tour, Manukan and Sapi Island Hopping Tours, Snorkeling dan Scuba Diving di TARP Island, Kinabalu Park and Poring Hot Spring Tour, Kuala Lumpur Historical and Cultural Tour, Kuala Lumpur Hop on Hop Off, Melaka Alive Pirate Adventure, Lost World of Tambun, Penang Hop on Hop off, Sunway Lagoon, Penang 3D Trick Art Museum, Aquaria KLCC, Sanrio Hello Kitty Town, Thomas Town, KidZania KL, Legoland Malaysia dan lainnya)
  4. Bali (White Water Rafting, Bali Treetop Adventure Park, Bali Aneecha Sailing Catamaran, Sailing Cruise to Lembongan Island, World of Magic Bali, Jatiluwih Electric Bike Tour, Sight Seeing Bali Tour, Bali Dragoon 130 Yacht Party, Seminyak ATV Quad Ride, Fun Flowriding at Flow House, Escape Room Bali, XCape Indonesia Game in Bali, Odysseys Surf School, Padma Spa Package at Plataran Ubud, Waterbom Bali, Kemenuh Butterfly Park, The Healing Touch Nakamura Bali, Everyday Spa Bali, Fly High with Serangan Watersport, Surf & Turf Nusa Dua Beach Bali, Elephant Ride in Bali Zoo, Bali Dolphin Dive Watersport, Secret Garden Village, Whitewater Rafting on Ayung River, Citraland Waterpark, Tiket Masuk Taman Nusa, Circus Waterpark, Dream Museum, Tiket Masuk Bali Bird Park, Night at the Zoo, Bali Zoo, Nirmala Water Park, dan lainnya)
  • Isi pulsa dan paket data internet dimanapun dan kapanpun jadi kamu tidak perlu lagi bingung mencari tukang pulsa ketika saat genting karena cukup dengan membuka traveloka saja.
  • Yang terakhir dan akan kita bahas yaitu promo tiket pesawat dan hotel traveloka yang memberikan diskon potongan yang lumayan jadi sisa uangnya bisa kamu gunakan untuk membeli oleh-oleh tambahan untuk orang rumah dan sahabat kamu.

Paket Hotel Pesawat Traveloka

Bicara soal paket hotel + pesawat murah ini kalau dibandingkan harganya dengan pesan kamar hotel yang dipisah sama tiket pesawat sudah jelas lebih murah yang paket pesawat dan hotel sekaligus karena kita dapat potongan diskon dari pihak traveloka-nya juga. Jadi manfaatkan diskon itu daripada nanti promo itu diambil sama orang lain.

Paket Tiket Pesawat dan Hotel ke Bali

Contoh kasusnya seperti ini, Hari ini hari jumat tanggal 13 oktober 2017 karena besok hari sabtu dan weekend kayanya paling enak kita refreshing dulu ke bali menghilangkan rasa suntuk dan lelah setelah 5 hari bekerja di kantor. Tapi kalau liburan dadakan begini apa masih dapat tiket pesawat murah dan kamar hotel yang masih tersedia?

Coba buka situs booking online, ketemu lah traveloka. Karena konon ini situs yang sering kasih diskon tiket paling murah. Saya coba cari tiket pesawat Jakarta bali dan penginapan di bali yang available untuk besok.

Traveloka Paket Liburan ke Bali

Akhirnya saya menemukan harga tiket pesawat termurah untuk flight besok yaitu citilink penerbangan 21.40 dan kamar di Ramada Bali Sunset Road Kuta karena rencana saya mau jalan-jalan santai sekitar pantai kuta.

Promo Tiket Pesawat dan Hotel Bali

Tiket Pesawat Ke Bali Citilink Harga Rp.507.700
Paket Hotel Pesawat ke Bali
Kamar Termurah di Hotel Ramada Bali Sunset Road Kuta Harga Rp. 434.700

Jadi kalau dihitung total bila dipesan secara terpisah untuk kamar hotel dan tiket pesawat maka total biaya yang harus saya keluarkan yaitu Rp. 507.700 + Rp. 434.700 = Rp. 942.400 dan harga ini sudah dipotong diskon otomatis traveloka.

Kalau saya bandingkan dengan paket hotel pesawat ke bali yang sama dengan spesifikasi untuk kamar hotel yang sama dan tiket pesawat yang sama (juga di website yang sama) diatas ternyata lebih murah

Diskon Kamar Hotel dan Promo Penerbangan ke Bali
Paket Pesawat dan Hotel Bali Murah Citilink dan Ramada Bali Rp. 847.900

Kesimpulan 

  • Beli Tiket Pesawat dan Booking Kamar Hotel secara terpisah : Rp. 507.700 + Rp. 434.700 = Rp. 942.400
  • Beli Paket all in sudah termasuk kamar hotel dan Tiket Pesawat : Rp. 847.900

Wow, sudah jelas saya akan memilih paket yang lebih murah. Lebih hemat (Rp.942.400 – Rp.847.900) Rp. 94.500 dibandingkan beli tiket pesawat dan booking kamar hotel secara terpisah. Sisa uangnya bisa untuk jajan kuliner atau beli souvenir untuk dibawa pulang.

Harga itu jika kita pesan hari ini besoknya berangkat atau istilahnya liburan dadakan. Apalagi kalau kamu sudah merencanakannya dari jauh hari tentu lebih murah lagi. Sudah dapat diskon tiket pesawat juga dapat diskon kamar hotel, eh ditambah lagi diskonnya kalau beli paket liburan termasuk tiket pesawat dan hotel sekaligus.

Berbagai diskon dan promo liburan traveloka yang tersedia

Yang saya suka dari traveloka itu promonya macam-macam dan variatif. jadi sekedar tips untuk kamu yang mau beli tiket di traveloka sebelum pesan coba mampir di halaman promo-nya disana banyak aneka potongan diskon yang menarik yang sayang kalau tidak digunakan. Buka traveloka sekarang, cari promo paket pesawat dan hotel kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *