Referensi Jasa Pembantu di Bogor dan Sekitarnya

Mencari jasa pembantu saat ini relatif sulit, terutama menjelang hari raya besar seperti natal dan lebaran. Jika Anda berdomisili di wilayah Bogor, mungkin Anda sedang mengalami kesulitan mencari jasa pembantu. Sebenarnya, ada beberapa jasa pembantu di Bogor dan sekitarnya yang bisa Anda jadikan referensi.

Mengapa menggunakan jasa pembantu? Karena tentu sangat beresiko jika Anda merekrut orang yang tidak Anda kenal untuk tinggal di rumah Anda dan tidak ada yang bisa menjamin apakah orang tersebut bisa dipercaya atau tidak.

Nah, jika Anda menggunakan jasa yayasan penyalur pembantu, apalagi yayasan tersebut memiliki reputasi yang baik, tentu Anda dan keluarga akan lebih aman. Tidak jarang kan, saat ini berita mengenai pembantu yang kabur membawa harta benda, atau melakukan kekerasan terhadap anak? Hal-hal yang mengerikan semacam ini akan lebih bisa diantisipasi jika ternyata pembantu yang Anda rekrut “berulah”. Yayasan akan bertanggung jawab dan juga mengganti kerugian Anda, dengan catatan yayasan tersebut benar-benar resmi, terpercaya dan memiliki reputasi yang baik, ya.

Dalam ulasan ini, Anda bisa menemukan referensi mengenai jasa pembantu di Bogor dan sekitarnya yang cukup terpercaya, berdasarkan review dari beberapa orang yang sudah menggunakan jasanya. Berikut referensinya.

Yayasan Jasa Penyalur Pembantu daerah Bogor dan Sekitarnya

daftar penyalur pembantu di bogor
  • Yayasan Kirana Era Prima

Salah satu yayasan jasa pembantu di Bogor dan sekitarnya adalah Yayasan Kirana Era Prima. Yayasan ini telah melatih banyak tenaga kerja untuk disalurkan sebagai pembantu atau asisten rumah tangga, babysitter, elderlysitter (pengasuh orang jompo), dan Nanny(pengasuh). Selain memberikan layanan cepat dan ramah kepada customer, Yayasan ini juga menjamin kualitas pekerjanya, karena setiap pekerja yang akan disalurkan sudah mendapatkan banyak pelatihan, diantaranya pelatihan sikap dan keahlian yang terkait dengan bidangnya.

Penyalur prt daerah bogor yang jujur

Yayasan ini memiliki identitas yang jelas dan cukup memiliki reputasi yang baik. Meskipun merupakan yayasan jasa pembantu di Bogor dan sekitarnya, Yayasan Kirana Era Prima tidak hanya melayani permintaan jasa pembantu di wilayah Jabodetabek namun juga di kota-kota lain, bahkan di luar pulau. Karena misinya adalah menjunjung tinggi profesionalitas, maka Anda tidak perlu khawatir akan keamanan Anda dan keluarga. Anda juga akan diberi hak dan kepercayaan untuk melalukan wawancara terhadap calon pekerja atau pembantu yang nantinya akan Andapekerjakan. Jika Anda sudah merasa yakin untuk mempekerjakan orang yang telah Anda wawancarai, pihak yayasan akan memberikan surat pejanjian untuk ketiga pihak (pihak yayasan, Anda, dan pekerja).

Biaya pengambilan pekerja untuk wilayah Jabodetabek yaitu Rp 2.000.000. Sedangkan untuk wilayah luar Jabodetabek dipertimbangkan berdasarkan beberapa faktor yang bisa Anda negosiasikan dengan pihak yayasan.

Yayasan pembantu terpercaya di bogor

Bagaimana jika setelah pembantu dipekerjakan Anda merasa tidak cocok? Yayasan Kirana Era Prima menyediakan garansi dengan memperbolehkan Anda untuk mengganti pekerja sebanyak 3 kali (termasuk pekerja yang pertama) selama masih dalam masa garansi atau garansi uang kembali.

Reputable, bukan? Jika Anda tertarik untuk mencoba menggunakan jasa pembantu dari Yayasan Kirana Era Prima, Anda bisa datang ke kantor yayasan yang beralamat di Perumahan Ambar Residence Blok A12 No. 5, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

  • Yayasan Lentera Kasih

Yayasan Lentera Kasih bisa pula Anda jadikan referensi untuk jasa pembantu di Bogor dan sekitarnya. Yayasan yang terletak di Depok ini juga menyediakan tenaga pembantu atau asisten rumah tangga, babysitter, dan elderlysitter yang terlatih dari berbagai daerah, baik perempuan maupun laki-laki.

Penyalur pembantu rumah tangga terpercaya bogor

Biaya administrasi pengambilan berbeda-beda tergantung tingkat pengalaman pekerja, yaitu antara Rp 2.200.000 hingga Rp 2.500.000 dengan garansi 90 hari penggantian tanpa batas. Artinya, jika selama 90 hari Anda masih tidak merasa cocok dengan pekerja, yayasan akan mengganti pekerja hingga Anda menemukan yang cocok.

Yayasan Lentera Kasih beralamat di Jalan MushallaAttaqwa No.1AA, Gandul Utara, Cinere, Depok (47,2 km dari Parung Jambu, Bogor atau sekitar 1 jam).

  • Yayasan Tiara Kasih Bunda

Yayasan Tiara Kasih Bunda juga bisa menjadi alternatif jasa pembantu di Bogor dan sekitarnya namun, khusus untuk layanan jasa asisten rumah tangga inval. Jadi, jika Anda sebelumnya sudah mempekerjakan asisten rumah tangga namun dia sakit atau mudik dalam waktu lama, Anda bisa datang ke yayasan ini untuk mempekerjakan pembantu inval atau sementara. Nah, di momen Ramadhan dan menjelang lebaran, pasti banyak yang mengeluh karena asisten rumah tangganya harus mudik.

Agen penyalur pembantu di bogor yang bisa dipercaya

Yayasan Tiara Kasih Bunda akan melayani Anda. Namun jangan ragu, karena walaupun inval, para tenaga kerja telah dibekali keahlian yang memadai. Yayasan ini juga cukup terpercaya dan sudah pernah diliput di televisi dan pemilik yayasannya juga pernah mengisi talkshow di salah satu stasiun televisi nasional. Cukup datang dan membayar uang muka sebesar Rp 900.000 dan uang jasa sebesar Rp 100.000 per hari, Anda bisa mendapatkan jasa pembantu inval untuk mengatasi kerepotan Anda selama musim lebaran.

Yayasan penyalur prt bogor untuk merawat orang tua

Jika Anda berminat, datang saja ke Yayasan Tiara Kasih bunda yang beralamat di Jl Raya Ciangsana Kota Wisata, Blok D4/1, Puri GAnda Asri, Ciangsana, Gn. Putri, Cibubur, Jawa Barat. Namun, jangan kaget jika ternyata Anda harus menunggu atau waiting list untuk mendapatkan asisten rumah tangga inval karena Yayasan ini memiliki cukup banyak customer.

Nah, itu dia tadi beberapa referensi mengenai jasa pembantu di Bogor dan sekitarnya yang mungkin bisa membantu masalah pekerjaan domestik Anda. Mungkin ada lebih banyak lagi yayasan penyalur pembantu, namun belum cukup dikenal dan belum terjamin reputasinya.

Jasa penyalur pembantu rumah tangga bogor untuk jaga anak

Di tengah menjamurnya jasa penyalur pembantu rumah tangga di beberapa daerah, termasuk jasa pembantu di Bogor, ternyata hanya sebagian kecil yang memiliki reputasi baik dan dapat dipercaya. Tidak jarang berita mengenai penipuan berkedok jasa penyalur pembantu. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati. Cari informasi sebanyak-banyaknya mengenai yayasan yang akan Anda pilih tersebut, termasuk review dan rating di internet. Agar nantinya Anda merasa lebih aman dan tidak cemas, ada baiknya Anda mengikuti tips mencari jasa penyalur pembantu rumah tangga berikut:

  1. Pilih penyalur yang resmi
  2. Minta saran dari teman atau saudara
  3. Kumpulkan beberapa data atau yayasan
  4. Cek alamat yayasan, companyprofile, dan review dari customer
  5. Menghubungi beberapa yayasan untuk perbandingan

Memang tidak banyak jasa pembantu di Bogor yang sudah memiliki reputasi yang terkenal baik. Untuk itu, daripada Anda mendatangi yayasan jasa yang belum terkenal dan masih meragukan, lebih baik Anda mendatangi yayasan yang lebih terkenal di sekitar Bogor seperti Depok dan Bekasi.

Untuk Anda yang berdomisili di Bogor dan sekitarnya, semoga artikel tentang referensi jasa pembantu di Bogor dan sekitarnya ini bermanfaat, ya. Selamat mencoba dan mencari!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment