Referensi Bengkel Motor di Bogor yang Terpercaya

Mencari bengkel motor di Bogor yang recommended tidaklah sulit. Namun, ingatlah bahwa ada beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan dari sebuah bengkel motor, diantaranya ketersediaan suku cadang, kemampuan montir dalam analisa kondisi motor, keramahan pelayanan, dan tentunya kejujuran montir atas kondisi motor.

Mempertimbangkan hal-hal tersebut, sebaiknya jangan sembarangan memilih bengkel motor, meskipun lokasinya dekat dengan tempat tinggal Anda atau biaya servis yang terjangkau.

Nah, di artikel ini, kami memberikan referensi mengenai bengkel motor yang telah cukup populer dan memiliki reputasi yang baik di Bogor.

5 Alternatif Bengkel Sepeda Motor di Bogor

bengkel motor honda yang bagus
  • Piston Motor

Salah satu bengkel motor di Bogor yang merupakan spesialis motor Yamaha adalah Piston motor. Jika Anda memiliki motor Yamaha, mulai dari motor matic, sport, atau motor bebek, dan perlu diservis atau dimodifikasi, bawalah ke bengkel ini. Bengkel yang dimiliki Alan (yang juga merupakan anggota Bogor Scorpio Community -BoSC) ini termasuk bengkel yang populer dan recommended di kota Bogor yang melayani servis rutin, menambah performance, ataupun hanya sekedar memperbaiki kerusakan-kerusakan kecil. baca bengkel mobil bogor rekomendasi

Melihat background pemiliknya, tidak heran jika bengkel ini menjadi rujukan banyak biker motor Yamaha. Namun demikian, bukan berarti bengkel ini tidak menerima servis motor merk lain. Pemilik motor merk selain Yamaha juga bisa mempercayakan bengkel ini untuk menyervis atau memodifikasi tunggangannya.

Bengkel motor terbaik di bogor

Salah satu hal menarik yang menjadi nilai plus bengkel ini dan membedakannya dari bengkel-bengkel motor non-resmi lainnya adalah tempat yang nyaman untuk kongko-kongko. Dengan parkiran luas dan lingkungan sekitar yang sejuk dan asri, konsumen pasti merasa nyaman untuk nongkrong di sini sambil menunggu kendaraannya “dipermak”. Di sisi lain, kualitas pengerjaan montir-montirnya tidak diragukan lagi. Mereka sangat teliti dalam mengecek semua bagian-bagian motor dan mengerjakannya dengan efektif dan efisien. Bahkan motor yang mesinnya agak lemot, bisa jadi garang setelah diservis.

Selain itu, Alan, sang pemilik bengkel juga sangat ramah dan gaul, bahkan tidak segan-segan berbagi info, tips, dan trik seputar perawatan motor. Overall, bengkel ini benar-benar recommended deh. Nah, jika Anda sedang mencari bengkel motor di Bogor, datang saja ke Piston Motor yang beralamat di Komplek Kehutanan no.2, Jalan Sela Kopi, Sindang Barang, Kota Bogor.

  • Danne Motor

Bengkel motor yang satu ini juga cukup terkenal di kota Bogor. Berlokasi di kawasan strategis di kota Bogor membuat Danne motor cukup ramai pengunjung. Bengkel ini menerima servis berbagai jenis motor, termasuk motor sport dan moge. Danny Sadikin, pemilik bengkel ini awalnya berprofesi sebagai pegawai bank swasta.

Karena kejenuhan pada pekerjaannya, ia memutuskan untuk beralih profesi menjadi wirausahawan yang bergerak dalam bidang yang digemarinya, yaitu otomotif. Berbagai macam servis ringan, berat dan modifikasi bisa ditangani di bengkel ini dengan harga bersahabat, yaitu mulai dari 60 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah dan bergaransi 3 hari dari waktu servis. Karena biaya servis yang terjangkau, tidak heran bengkel motor di Bogor ini menjadi favorit.

Bengkel aksesoris motor di bogor Kota

Berdiri sejak tahun 2010, Danne motor juga menjual berbagai spare part dan aksesoris motor dengan harga yang lebih terjangkau dari harga standar namun memiliki kualitas yang sama bagusnya. Nah, buat Anda yang ingin berkunjung ke Danne Motor, alamatnya di jalan Achmad Adnawijaya no.12, Pandu Raya, Bogor 16152.

  • Vinsen Motor

Vinsen motor merupakan salah satu bengkel motor di Bogor yang melayani berbagai servis dan modifikasi. Awalnya, bengkel ini hanya bengkel servis biasa dan penyedia spare part berbagai jenis motor. Kemudian, Vinsen, sang pemilik bengkel mulai mengembangkan bengkelnya dengan menjual berbagai aksesoris motor dan komponen aftermarket seperti knalpot, stang kepit, standar paddock, fairing fiber, lampu, dan banyak lagi.

Selain itu, Vinsen juga mulai melayani berbagai jasa modifikasi, mulai dari motor matic, bebek, sport 150 cc, sampai 250 cc. Baik mesin airbrush body atau bore up. Semua keinginan konsumen akan diwujudkan di bengkel ini. Tidak heran, para pelanggan bengkel ini sering menyebut Vinsen Motor sebagai “One Stop Modification”.

Bengkel modifikasi motor di kota bogor

Setelah 4 tahun menjalani dunia modifikasi motor, bengkel ini banyak menerima piala dan piagam penghargaan. Jadi, konsumen tidak ragu lagi dengan kualitas bengkel ini. Tertarik untuk memodifikasi motor sport Anda? Datang saja ke Vinsen Motor yang beralamat di Jalan Raya Tajur No.2, Bogor (depan Pabrik Unitex). baca giant supermarket di bogor

  • Baronk Custom

Baronk Custom merupakan salah satu bengkel motor di Bogor yang terkenal dengan modifikasinya. Bengkel yang pernah menjadi pemenang Honda Modif Contest tahun 2015 ini beroperasi pada sebuah bangunan 4 tingkat yang terletak di kawasan strategis Tajur. Sejak tahun 2013, bengkel ini melayani modifikasi seluruh jenis motor yang konsepnya sesuai dengan permintaan konsumen. Jika konsumen belum memiliki konsep modifikasi, para mekanik atau pemilik bengkel biasanya akan memberikan arahan atau referensi.

Rekomendasi Bengkel custom motor bogor

Agus, sang pemilik Baronk Custom juga menjamin proses modifikasi yang terhitung cepat. Lama pengerjaan full custom tidak lebih dari dua bulan. Untuk biaya modifikasi, semua tergantung pada permintaan konsumen. Rata-rata konsumen mengeluarkan biaya 15-25 juta rupiah untuk full custom. Bengkel ini beralamat di Jalan raya Tajur, persis di seberang Pom Bensin Muara Sari. Jika ingin mencari bengkel motor di Bogor untuk memodifikasi total motor Anda, datanglah ke Baronk Custom.

  • Randi Motor

Satu lagi bengkel motor di Bogor yang bisa dijadikan pilihan untuk menunjang performa motor adalah Randi Motor. Bengkel yang beralamat di Jalan Raya Cilendek-Bogor ini menjadi kepercayaan para anggota HTML (Honda Tiger Mailing List) Bogor. Kebetulan, pemilik bengkel juga merupakan anggota HTML Bogor. Meskipun demikian, bengkel ini tidak hanya melayani servis dan modifikasi Honda Tiger, tetapi juga semua jenis motor.

Alternatif Bengkel motor honda bogor

Biaya servis yang terjangkau adalah alasan lain mengapa bengkel ini cukup digemari. Jadi, jika ingin motor Anda disetting menjadi super irit bensin, tentu saja bisa. So, jangan ragu lagi, datanglah ke Randi motor milik Rahsim. Bengkel ini buka dari Kamis-Sabtu.

Nah, itu dia 5 bengkel motor di Bogor yang recommended yang bisa Anda kunjungi saat kendaraan Anda butuh “didandani”. Saat datang ke bengkel, jangan ragu untuk bertanya mengenai kondisi motor Anda, apakah butuh tambahan spare part tertentu, dan sebagainya. Bengkel yang reputasinya baik pasti memiliki mekanik-mekanik yang mampu memeriksa dan menjelaskan kondisi motor konsumen secara jelas dan jujur. baca pembuatan sim c bogor

Memilih bengkel motor yang bagus di daerah bogor

bengkel resmi honda ahass

  1. Bintang Motor Jl. Mayor Oking Jayaatmaja 102
  2. CICADAS MOTOR Jl. Mercedes Bens 32
  3. PAHLAWAN MOTOR Jl. Veteran 48
  4. CV CHIKARA Jl. Raya Cibinong 26
  5. MUTIARA LESTARY Jl. Alternatif Cibubur
  6. CATUR PUTRA JAYA Jl. Raya Cibungbulang Cimanggu
  7. Catur Putra Jaya Jl. Raya Parung Bogor 5
  8. WIJAYA EKATAMA Jl. Raya Pamager Sari
  9. GEMILANG ABADI Jl. Raya Cikereteg
  10. BENDOZA MOTOR Jl Kebon Pedes 06
  11. PT Murni Motor Jl. Siliwangi 14
  12. SIRKUIT MOTOR Jl. Raya Babakan Madang
  13. UJANG MOTOR Jl. Raya Galuga Km 20
  14. WIRA AGUNG Jl. Raya Cibanteng 7
  15. PT FIKHAS GUNUNG PUTRI Jl. Karanggan Muda
  16. TEHNIK MOTOR Jl. Raya Jakarta Bogor 353
  17. TERANG MOTOR Jl. Raya Kemang
  18. KARUNIA MOTOR Jl. Raya Bogor 47
  19. RONA METEOR Jl. Raya Cileungsi Jonggol Km.1
  20. RAJA MOTOR Jl. Raya Cilebut 12
  21. JT MOTOR Jl. Kapten Yusuf 103
  22. MAKMUR MOTOR Pajeleran
  23. MUSTIKA MOTOR Kp. Kaum
  24. PAHLAWAN MOTOR Komp. Sariinten
  25. RAPI MOTOR Jl. Raya Narogong 8 Km. 17
  26. SEMPLAK MOTOR Jl. Raya Semplak 150
  27. DUA CAKRAWALA Jl. Raya Cibinong Km. 48
  28. PUTERA JAYA SENTOSA Jl. H. Achmad Adnawijaya Ruko 11
  29. SRIKANDI MOTOR Jl. Raya Bojongkulur
  30. OMEGA MOTOR Jl. Pulo Empang 39
  31. ADIMITRA MOTOR Jl. Raya Tajur 81
  32. RASTRA MOTOR Jl. Raya Pemda 42
  33. BAMBU KUNING Jl. Raya Mayor Oking 23
  34. PT SANPRIMA Jl. Jendral Sudirman 52
  35. JAYA INDAH MOTOR Jl. Raya Cilendek 17
  36. PT SANPRIMA II Kp. Pajeleran
  37. RIZKIA HERZA MOTOR Villa Nusa Indah Ii Blok U 3/12
  38. BERLIAN MOTOR Jl. Raya Puncak 493 Km. 79
  39. GUNA MOTOR 2 Jl. Raya Telajung Udik 21
  40. ANUGRAH SEJAHTERA Jl. Lodaya I Ujung Kav. Tengah
  41. SINAR INTAN MOTOR, CV Kp. Pojok Salak
  42. CATUR Jl. Leuwiliang – Btn Purnasari Blok A/11
  43. SURYA JAYA CORPORATION, CV Jl. Raya Cikaret 29
  44. Mitra Sehati Kp. Galuga
  45. ROSAMALA MOTOR Jl. Raya Tonjong 1 Sudimampir

bengkel yamaha motor

  1. PRIMATAMA MOTOR JL. RAYA TAJUR NO. 185
  2. SARTIKA MOTOR JL. RAYA GUNUNG BATU 45
  3. PT. PUTERA AGUNG BOGOR JL. RAYA BUBULAK NO. 8
  4. RODA 2 JAYA MOTOR JL. SHOLEH ISKANDAR NO. 8
  5. YAKIN MOTOR INDONESIA II JL. RAYA PEMDA NO.71-72
  6. JAYA MAS MOTOR JL. PAHLAWAN NO. 5
  7. ANEKA JASA MOTOR JL. BARU SALABENDA KM. 5 NO. 14
  8. ARISTA MEGATAMA TAJUR JL. RAYA WANGUN NO. 335
  9. JEM’S MOTOR PERTOKOAN MJ CENTER HARJASARI
  10. JG BOGOR JL. SILIWANGI NO. 42
  11. MUAS MOTOR GUNUNG BATU JL. H.R. ABDULLAH NO.2
  12. PUTERA BOGOR JL. MERDEKA NO. 50
  13. MEKAR MOTOR JL. PAJAJARAN NO. 17
  14. RAMARAYO PERDANA JL. RAYA CIBULUH NO. 236
  15. GALA MOTOR JL. ENCE SUMANTADIREJA NO.1
  16. AS MOTOR JL. KAPTEN YUSUF KOTA BATU CIOMAS

bengkel motor suzuki

  • VICTOR MOTOR CIOMAS Jl. RAYA CIOMAS PINTU LEDENG NO.2
  • DENIS MOTORCYLE SEMPLAK Jl. RAYA SEMPLAK NO.114
  • SEMERU MOTOR Jl. Dr. Semeru No.35
  • ABADI MOTOR Jl. LEUWILIANG 14
  • LESTARI MOTOR Jl. RAYA BOGOR NO.506 KM 44
  • KING BROTHER MOTOR Jl. YUSUP NO.7
  • MATAHARI Jl. OKING NO.144
  • ANNISA MTR GN.PUTRI Jl. PERUMAHAN GRIYA BUKIT JAYA BLOK MI NO.6
  • FELIX MOTOR BOGOR Jl. CIWARINGIN NO.2
  • RAYA MAKMUR MOTOR BOGOR Jl. PERINTIS KEMERDEKAAN NO. 2
  • ABS MITRA MOTOR BOGOR Jl. SUKARAJA KAUM NO.22
  • BAMBU KUNING Jl. OKING NO.22
  • JAVA MOTOR Jl. RAYA CEMPLANG
  • GAYA MOTOR Jl. RAYA CIOMAS NUANSA HIJAU NO.6
  • FLAMBOYAN MOTOR Jl. RAYA BOGOR KM 46
  • INDOJAKARTA PARUNG Jl. Raya Parung No.550
  • LARIS MOTOR Jl. RAYA WANGUN NO.294
  • INTI MOTOR JL. Raya Abdul Fatah No 9
  • CENDANA MOTOR LEUWILIANG Jl. LEUWILIANG NO.2
  • TUNAS BARU Jl. TAJUR NO.288
  • SBS CIBINONG Jl. Raya Bogor Km. 48
  • SUZUKI CILEUNGSI Jl. Raya Narogong – Cielungsi No.30
  • BINTANG BARU MOTOR Jl. RAYA WANGUN NO.345
  • SINAR TIMUR CILENGSI Jl. ALTERNATIF CIBUBUR
  • GUNA MOTOR CISALAK Jl. RAYA BOGOR K31
  • PRATAMA MOTOR Jl. POS GIRIMULYA KM 15
  • ANEKA MOTOR Jl. ALTERNATIF NAGRAK
  • AKONG MOTOR Jl. SASAK PANJANG
  • PASIFIK MOTOR Jl. RAYA CILEUNGSI JONGGOL
  • RIDHO MOTOR Jl. RAYA CIBINONG-BOGOR KM 43 NO.158
  • TANU JAYA TEKNIK Jl. RAYA CILEUNGSI – JONGGOL
  • SUBUR MOTOR Jl. RAYA BOGOR KM 43
  • SUZUKI LEUWILIANG Jl. Raya Cemplang No. 27
  • GLENN MOTOR BOGOR Jl. CILUAR RAYA KM 52 NO.289
  • PH MOTOR BOGOR Jl. KS TUBUN KM 52 NO.285
  • PURNAMA MOTOR Jl. RAYA CIBINONG NO.2
  • KAWAN MOTOR Jl. CIBINONG RAYA NO.857
  • KARUNIA MOTOR Jl. LEUWILIAN NO. 52
  • DUNIA MOTOR Jl. OKING CIRIUNG
  • BAYU SARANA Jl. MERDEKA RAYA NO.97C
  • INTI MOTOR Jl. PANCASAN NO.23
  • SPONTAN 33 MTR BOGOR Jl. RAYA CIAPUS
  • KAWAN MOTOR Jl. RAYA PASAR MAWAR NO.7
  • SAMJAYA MOTOR Jl. RAWA WANGUN CIAWI NO.425
  • SUNLY MOTOR SPORT CILENGSI Jl. RUKO PERMATA CIBUBUR E 4-30
  • AJITA MOTOR CIBINONG Jl. RAYA JAKARTA BOGOR NO.5
  • WAHANA MOTOR Jl. KEDUNG HALANG NO 17A
  • ACC MOTOR Jl. CIOMAS CIKONENG NO.5
  • YAKHIN MOTOR Jl. GRIYA BUKIT JAYA BLOK H-1 NO.5
  • TUJUH TUJUH MOTOR Jl. BATU TULIS NO.3
  • SIMPATY MOTOR Jl. RAYA PASAR CIAMPEA NO.11
  • MANTAP MAKMUR MOTOR BOGOR Jl. SUKASARI II NO. 6
  • JAYA WIRAGUNA Jl. YUSUF KOTA BATU NO.12
  • HASBI MOTOR Jl. RAYA SUKABUMI NO. 11
  • SINAR VARIASI Jl. RAYA BOGOR KM 52 RUKO NO.5
  • BAMBU KUNING Jl. BATU TULIS NO.97
  • MAJU JAYA MOTOR Jl. PAHLAWAN NO.120 B
  • NSP DJAYA MOTOR LEUWILIANG Jl. LEUWILIANG NO.12
  • ABADI JAYA MOTOR Jl. RAYA CILEUNGSI-JONGGOL KM 2
  • FERDY MOTOR Jl. RAYA CITAYAM NO.5
  • PUTRA JAMBU MOTOR Jl. RAYA CEMPLANG
  • PUTRA JAYA Jl. PERUM GRIYA KENARI MAS BLOK B-1 NO.16
  • BOROBUDUR MOTOR Jl. RAYA KEDUNG HALANG NO.223
  • JAYA MOTOR Jl. PAHLAWAN NO.61
  • SEKAR JAGAD MOTOR Jl. YUSUF NO.2
  • MITRAINDO GUNUNG PUTRI Jl. Raya Gunung Putri
  • BARU MOTOR Jl. RAYA BOGOR KM 31
  • STAR PLUS MOTOR Jl. RAYA JAKARTA BOGOR KM 49
  • JEANE MOTOR Jl. TAJUR NO 69
  • RAYA MOTOR Jl. KAMPUNG BULU
  • SMG YASMIN Jl. Ruko Yasmin
  • RIANG JAYA BOGOR Jl. PERINTIS KEMERDEKAAN NO.1
  • RENY MOTOR Jl. TAJUR WARUNG PALA
  • SUZUKI SEMERU/SANITYOSO Jl. SEMERU NO.35A
  • APE MOTOR Jl. Raya Parung Desa Pamagar Sari
  • CROM MOTOR Jl. RAYA BOJONG ULUR
  • STARROLL SUKSES MANDIRI Jl. TLANJUNG

Untuk Anda yang ingin melakukan modifikasi, lebih baik Anda sudah memiliki konsep terlebih dahulu. Jika Anda belum memiliki konsep modifikasi, mintalah arahan atau referensi dari mekanik profesional. Nah, di sinilah pentingnya menemukan bengkel motor profesional khusus modifikasi. Tanyakan pula dengan detail biaya yang dibutuhkan untuk modifikasi. Nah, tunggu apa lagi? Beberapa bengkel motor di Bogor yang terpercaya ini siap memberikan layanan terbaik untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments

    1. terima kasih kang, ya webnya baru masih sederhana hehehe. salam kenal kang anton, saya orang cimanggu pabuaran hehehe