Taman Heulang Kota Bogor Tempat Lari yang Santai

Foto590 Views

jika anda ingin berkunjung ke tempat rekreasi di bogor yang gratis maka dapat mencoba untuk datang ke taman kota yang sudah direvitalisasi oleh pemerintah kota. Salah satunya adalah taman heulang yang terletak di Jalan heulang, tanah sareal persis di sebelah SMK Negeri 1 Kota Bogor.

jalan menuju taman heulang bogor sebenarnya sangat mudah, bila anda dari arah kebun raya bogor anda dapat melalui jalan sudirman yang berada persis di pintu utama istana bogor. Dari jalan sudirman anda akan melewati taman air mancur lalu terus lurus mengikuti jalan ke arah utara melewati gor olahraga, pabrik ban goodyear, sampai pertigaan dekat jalan kereta yang mau ke arah kebon pedes anda tetap mengambil jalur kanan lurus jalan dadali yang banyak pedagang bunga dan tanaman sampai pelan pelan di depan kantor pajak lalu setelah gedung gereja yesus kristus anda berbelok ke kanan masuk ke jalan heulang terus lurus sampai anda menemukan lapangan besar nah itu adalah lokasi taman heulang.

Bila anda dari arah utara seperti warung jambu atau tol bogor ring road, maka anda dapat berbelok ke arah jalan ahmad yani lalu ikuti jalan terus lurus sampai anda menemukan kantor imigrasi bogor lalu berbelok ke arah kanan masuk ke jalan heulang.

tanda taman heulang kota bogor

Lokasi Alamat Taman Heulang

Apabila anda yang tidak memiliki kendaraan pribadi seperti motor atau mobil maka ada banyak rute angkot yang melewati kawasan ini hanya sayangnya anda perlu jalan kaki sebentar untuk masuk ke komplek heulang karena angkot hanya berhenti di jalan utama seperti jalan dadali dan jalan ahmad yani. rute angkot melewati taman heulang diantaranya yaitu :

08 : Pasar Anyar – Citeureup
07 : Ciparigi – Terminal Merdeka
16 : Pasar Anyar – Salabenda
07 Biru : Bojong Gede – Pasar Anyar

Jadi anda tidak perlu lagi bingung mencari taman heulang bogor dimana karena cukup mudah untuk mengakses lokasi taman heulang. Taman Heulang memiliki fasilitas untuk berolahraga dengan trek berlari. Lalu tempat untuk bersantai karena banyak disediakan tempat duduk kursi dan gazebo. Karena taman ini terletak bersebelahan dengan sekolahan makan kadang menjadi tempat untuk nongkrong anak sekolah favorit di bogor.

baca juga daftar taman di bogor terbaru

Kawasan ini memiliki banyak pohon yang rimbun sehingga hawa udara tidak terlalu panas serta ada banyak tanaman bunga yang bisa dijadikan spot untuk berfoto. Selain fasilitas untuk berolahraga seperti tempat lari dan lapangan, Taman Heulang juga dilengkapi dengan toilet dan dijaga oleh park ranger dari dinas pertamanan bogor. Berikut ini adalah galeri foto taman heulang yang berhasil diabadikan oleh cimanggubogor.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *