Review Mobil Suzuki Carry 2020 dan Suzuki Luxury

Posted on

Suzuki Carry 2020 – Suzuki telah meluncurkan versi ‘Mewah’ dari generasi terbaru pickup komersial di Indonesia. Kemewahan ini merupakan sesuatu yang sangat cocok dengan Suzuki Carry.

Salah satu Mobil Pickup Terbaik di Indonesia ini telah menambahkan beberapa tampilan ekterior yang terlihat lebih berbeda dibandingkan dengan generasi awal mobil Suzuki Carry sehingga terlihat lebih keren selain itu bumper yang cocok dengan model standar berbalut warna hitam sehingga semakin terlihat mewah.

Selain itu, Suzuki telah memberi suzuki carry tahun 2020 lebih banyak hiasan berwarna chrome termasuk pada bagian gril, gagang pintu, dan penutup spion samping. Bahkan dilengkapi dengan penutup roda dari pelek baja yang terlihat semakin kekar.

Selain itu mobil pickup ini dilengkapi dengan AC, kursi yang dapat disesuaikan, radio, power steering, dan banyak tempat penyimpanan untuk barang-barang.

Dan ada lebih banyak aksesori tambahan yang tersedia di Carry Luxury. Ini termasuk soket tambahan 12v, pelindung pintu, retainer untuk membawa ban cadangan, dan penutup untuk radio

Suzuki Carry Luxury 2020

Untuk Suzuki Carry Luxury 2020 tidak ada perubahan pada powertrain karena Carry Luxury dilengkapi dengan mesin 1,5 liter, baik untuk tenaga 95 hp dan tenaga torsi 135 Nm.

Terlepas dari ukurannya yang terlihat ramping, Suzuki mengatakan Carry Luxury dapat mengangkut muatan hingga 1 ton di belakangnya dan hal ini tersedia dalam tipe standar maupun tipe lainnya.

Perlu Anda ketahui bahwa Suzuki Carry telah memasuki generasi ke 12 tahun lalu, bahkan di International Motor Show yang diadakan di Indonesia mobil ini paling laris dibeli untuk keperluan mengangkut barang-barang dan hal ini yang membuat Suzuki Carry dirakit secara lokal.

Dan ada fakta unik yaitu mobil Suzuki Carry ini sama sekali tidak merubah desain sejak 1 dekade namun sekarang menjadi berbeda serta banyak orang penasaran akan mengendarainya.

Sementara mobil yang mulai diperkenalkan di Indonesia melalui International Motor Show (IIMS) edisi 2019 kemarin ini menggunakan mesin yang sudah dikenal di Nusantara. Mesin cerdas tersebut dapat mengolah bahan bakar dengan efisien sehingga banyak diminati.

Bagaimana Penggunaan Suzuki Carry Luxury Tahun 2020?

Penggunaan bahan bakar yang lebih hemat tentu akan mempengaruhi total cost atau total pengeluaran bahan bakarnya dan untuk generasi terbaru yaitu Suzuki Carry 2020 juga berukuran lebih besar, sehingga kabinnya lebih luas. Sementara Carry memang layak menjadi juara Best Commercial Car pada gelaran GridOto Award 2019 dengan tingkat fleksibilitasnya.

Suzuki Carry pertama kali diperkenalkan untuk generasi awalnya yaitu pada tahun 1961. Selama bertahun-tahun Suzuki telah membangun reputasi karena ketangguhan dan daya tahannya, dengan banyak unit Suzuki Carry diproduksi secara masal.

Hal ini merupakan salah satu prestasi bahwa mobil pickup terlaris dan bahkan sudah menjadi legenda ini penjualannya di pasar global seperti di Jepang dan di Indonesia sudah tak diragukan lagi kualitasnya.

Suzuki Carry saat ini sedang dalam generasi kesebelasnya, pertanda pasti bahwa Suzuki Carry telah menjadi mobil pickup yang hebat bagi para konsumen di manca negara dan di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *