Panorama Wisata Bukit Bintang Bogor Leuwiliang

Posted on

Baru-baru ini dunia media sosial sangatlah gempar dengan viralnya Bukit Bintang Bogor, yaitu sebuah tempat wisata yang menyediakan indahnya pemandangan alam Bogor. Di tempat wisata ini telah di sediakan berbagai fasilitas yang akan menunjang anda untuk mendapatkan photo yang sangatlah bagus serta estetik.

Pengunjung yang datang ke Bukit Bintang Bogor berasal dari berbagai daerah di seluruh penjuru negara Indonesia, dengan mendatangi tempat wisata ini anda akan melihat pemandangan secara keseluruhan kota Bogor. Tempat ini akan ramai di kunjungi para wisatawan di akhir pekan, untuk lebih mendapatkan kepuasan mengeksplore tempat ini maka di sarankan pengunjung datang di hari kerja.

Tempat wisata seperti ini memang semakin marak di berbagai daerah, akan tetapi bukit bintang Bogor selalu memberikan berbagai inovasi untuk mengembangkan tempat wisata ini agar lebih baik dan tidak kalah dengan tempat wisata lainnya.

Lokasi Dan Rute Perjalanan Ke Bukit Bintang Bogor

Lokasi bukit bintang berada di Bogor lebih tepatnya berada di desa Cibeber II, Kecamatan Leuwiliang Bogor. Lokasi keberadaan bukit bintang ini sangatlah dekat dengan rumah pohon pabangbon, hanya dengan jarak tempuh 25 Km dari rumah pabangbon anda akan sampai di bukit bintang.

Tidak akan merasa menyesal jika anda memutuskan untuk mengisi waktu liburan anda bersama keluarga setelah satu minggu full bekerja, ada banyak sekali fasilitas yang di sediakan pihak pengelola untuk memuaskan para wisatawan yang datang sehingga dapat merefresh kembali otak mereka dan membuat kinerja mereka semakin baik lagi setelahnya.

Rute perjalanan yang dapat di tempuh para wisatawan jika ingin ke bukit bintang ini, maka setelah anda berada di Bogor langsung saja arahkan perjalanan anda ke kecamatan Leuwiliang kemudian sebelum sampai ke pasar Leuwiliang anda harus belok kiri ketika berada di pertigaan kracak. Setelah itu arahkan perjalanan anda menuju arah SMP 4 Leuwiliang dan lurus maka sampailah anda di bukit bintang Bogor.

Harga Tiket Masuk Ke Bukit Bintang Bogor

Untuk dapat menikmati segala keindahan dan fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola maka para pengunjung akan di kenakan biaya tiket masuk, adapun biaya tiket masuk tersebut di bandrol sekitar Rp. 5000 per orang dan jika anda membawa kendaraan maka akan di kenakan biaya parkir sebesar Rp. 2000.

Dengan harga tiket masuk yang sangatlah terjangkau tersebut anda dapat menikmati keindahan bukit bintang dan tentunya pemandangan kota Bogor secara leluasa, maka tidak heran terdapat banyak sekali para wisatawan yang berdatangan dari luar wilayah Bogor dan sekitarnya. Jika anda memutuskan untuk mengisi waktu liburan anda daang ke bukit bintang maka di jamin tidak akan pernah menyesal.

Jika anda merupakan wisatawan yang belum pernah ke Bogor dan tidak tau jalan serta arah menuju bukit bintang ini, maka gunakanlah aplikasi maps yang akan membantu anda memilih rute perjalanan secara cepat dan aman sehingga sampai ke tempat tujuan dengan cepat dan juga selamat.

Fasilitas Yang Terdapat Di Bukit Bintang Bogor

Bogor merupakan salah satu kabupaten ang memiliki banyak sekali tempat wisata, maka tidak heran banyak sekali masyarakat yang berbondong- bondong datang ke Bogor pada saat masa liburan tiba salah satunya adalah tempat wisata bukit bintang yang sedang viral di media sosial, adapun beberapa fasilitas yang di berikan oleh pihak pengelola untuk menunjang liburan para wisatawan di antaranya adalah :

  1. Background Foto

Sekarang ini merupakan hal yang wajib bagi para remaja untuk mengabadikan setiap momen dan membagikannya di sosial media yang mereka miliki ketika atang ke tempat wisata, jika anda datang ke bukit bintang Bogor maka tidak perlu bersusah payah mencari dimana posisi yang bagus untuk berfoto karena semuanya sudah di atur oleh pihak pengelola.

Bukit bintang merupakan tempat wisata yang sangat memukau siapa saja yang datang berkunjung ke tempat ini, berbagai fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola untuk menunjang liburan anda di jamin tidak akan pernah mengecewakan.

  • Pemandangan Alam

Sekarang ini wisata yang berbaur dengan alam sangatlah di gemari oleh masyarakat Indonesia, maka dari itu pihak pengelola bukit bintang memadukan unsur alam dan juga di desain secara modern dengan memadukan berbagai unsur dan fasilitas yang di sediakan untuk menunjang tempat wisata ini agar dapat perhatian dari masyarakat.

Dengan mengunjungi bukit bintang Bogor ini anda akan melihat berbagai pepohonan dan juga pemandangan alam Bogor dari atas ketinggian, di lengkapi dengan udara sejuk khas pegunungan yang pastinya akan sulit di dapatkan ketika anda sedang bekerja di kota besar seperti Jakarta.

  • Toilet

Untuk menjaga keasrian lingkungan di sekitar bukit bintang, maka di harapkan para wisatawan yang berkunjung untuk tidak buang air kecil maupun buang air besar di sembarang tempat, karena pihak pengelola bukit bintang Bogor ini sudah menyediakan fasilitas toilet bagi para pengunjung.

Dengan tetap menjaga kebersihan tempat wisata ini, akan membuat nyaman seluruh pengunjung yang datang ke Bukit Bintang Bogor merasa nyaman dan tempat tersebut juga akan terjaga keasrian dan juga kealamiannya. Dengan begitu akan lebih banyak lagi para pengunjung yang datang ke bukit bintang.

  • Tempat Parkir

Dikarenakan tempat wisata ini berada di sekitar bukit ataupun pegunungan pastinya anda akan bertanya-tanya untuk tempat parkir kendaraan, maka anda tidak perlu menghawatirkan hal tersebut jalan menuju bukit bintang sangatlah mudah di akses baik oleh kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua.

Pihak pengelola tempat wisata juga telah menyediakan lahan parkir bagi para pengunjung yang tentunya di jamin kemanannya, jadi anda dapat tenang dan menikmati liburan anda dengan melihat keindahan kota Bogor khususnya yang berada di Kecamatan Leuwiliang tanpa perasaan was-was.

  • Tempat Camping

Bagi anda yang merasa kurang puas menikmati keindahan bukit bintang pada siang hari maka anda dapat mengunjunginya di malam hari, suasana bukit bintang di malam hari akan lebih terasa sangat indah karena langit di atasnya bertaburan bintang- bintang dengan pemandangan sorot lampu yang terlihat dari atas ketinggian bukit bintang Bogor.

Anda juga dapat berkamping di bukit bintang baik secara perseorangan maupun secara kelompok, tentunya dengan menginformasikan dan meminta ijin terlebih dahulu kepada pihak pengelola. Fasilitas seperti ini pastinya sangatlah di harapkan dan di damba-dambakan oleh anda para pecinta alam dan para pencari photo pemandangan alam yang indah. Lihat juga panorama pabangbong leuwiliang.

Dengan bercamping di Bukit Bintang Bogor maka anda akan dapat melihat sunrise maupun sunset dari atas bukit, hal ini pastinya sangatlah indah dan menjadi momen yang akan di ingat selama liburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *