Rekomendasi Merk Headset TWS Terbaik 100 Ribuan 2024

Belanja30 Views

Gak bisa dipungkiri, headset TWS (True Wireless Stereo) jadi andalan buat temani kita sehari-hari. Tapi, gimana sih cara nyantai tapi tetap pinter dalam pilih headset TWS yang oke? Nah, simak tips memilih wireless headset tws dan pilihan produk headset bluetoothnya di bawah ini, ya!

Arti Headset TWS

TWS sendiri adalah kependekan dari True Wireless Stereo. Jadi, kalau diterjemahin, artinya nada stereo yang benar-benar nirkabel. Nah, apa bedanya dengan yang biasa?

Pertama-tama, yang paling mencolok dari TWS adalah, tentu saja, tanpa kabel. Gak ada lagi kusut-kusut kabel yang bikin pusing. Headset TWS biasanya terdiri dari dua earbud yang bisa dipakai secara terpisah dan tetap bisa menghasilkan suara stereo yang keren.

Saking praktisnya, TWS ini oke banget buat kamu yang suka multitasking. Bisa dengerin musik sambil masak, telepon sambil jalan-jalan, pokoknya gak ribet deh!

Earbud-earbud TWS biasanya kecil dan ringan, jadi gak bikin telinga kamu capek. Desainnya juga makin kece dan stylish, jadi bisa bikin penampilan makin kece.

Dengan makin populernya TWS, sekarang banyak banget pilihan yang bisa kamu pilih sesuai selera dan budget. Ada yang punya fitur canggih, ada yang harganya ramah di kantong.

Tips Beli Headset Bluetooth TWS

Supaya kamu ga asal beli headset wireless yang cepat rusak dan suaranya mati. Ada baiknya kamu baca tips sebelum membeli tws headset.

Budget yang Pas di Kantong

Pertama-tama, sesuaikan sama budget. Gak perlu sampe kantong bolong, kok. Banyak kok headset TWS yang bagus dengan harga terjangkau. Cari yang pas, jangan tergiur yang di luar anggaran.

Kualitas Suara yang Bikin Adem Telinga

Pastinya, yang namanya headset, kualitas suara jadi krusial. Pilih yang suara bass-nya nendang, treble-nya jernih. Supaya denger musik atau telponan jadi makin enjoy.

Desain yang Keren dan Nyaman Dipake

Gak cuma soal suara, tapi desain juga penting. Pilih yang desainnya kece dan tentunya nyaman buat dipake seharian. Biar makin kece sambil dengerin musik atau nelpon.

Fitur Canggih yang Bikin Hidup Makin Gampang

Beberapa headset TWS udah dilengkapi dengan fitur canggih, misalnya touch control buat ganti lagu atau angkat telepon. Nah, makin banyak fiturnya, makin asyik kan?

Daya Tahan Baterai yang Awet

Jangan lupa cek daya tahan baterai. Mau yang tahan seharian buat kerja atau yang bisa nemenin kamu di perjalanan jauh. Gak lucu kan, tiba-tiba headset lowbatt saat lagu lagi asik-asiknya.

Review dari Pengguna Lain

Sebelum beli, cek dulu review dari pengguna lain. Dari situ kamu bisa dapet insight apakah headset tersebut beneran sesuai ekspektasi atau enggak.

Brand dan Garansi

Nggak ada salahnya mempertimbangkan brand dan garansi produk. Kadang, brand tertentu udah punya reputasi bagus soal kualitas. Plus, kalau ada garansi, makin tenang deh.

Daftar Headset TWS Bluetooth Terbaik

Berikut merk headset tws terbaik dengan harga 100 ribuan yang ada di situs ecommerce pada saat artikel ini ditulis.

TWS Baseus Bowie EZ10 Bluetooth True Wireless Mini Earbuds

Walaupun harga tws mini ini seharga lebih dari 400 ribuan, ternyata kamu bisa mendapatkan wireless headset ini dengan hanya Rp.169.000.

Warna Baseus Bowie EZ10 yang tersedia terdiri dari hitam dan putih. Dengan jumlah lebih dari 2 ribuan penjualan, banyak pembeli yang memberikan ulasan tentang headset bluetooth ini.

Kebanyakan mereka memberikan ulasan bintang 4 dan 5 karena merasakan kualitas suara yang cukup baik. Meski demikian ada beberapa kekurangan yang diulas seperti ukuran yang kecil sehingga rentan jatuh dan volume yang cenderung kecil.

Namun, dengan harga yang cukup murah serta kualitas yang cukup baik. Baseus Bowie EZ10 bisa jadi pilihan kamu untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Beli sekarang di Tokped

TWS F9-5 LED Bluetooth Headset Smart Display LED

Harga normal headset tws ini Rp.70.000 tapi kamu bisa mendapatkan harga lebih murah lagi di tokped yang saat ini dijual Rp.47.500 menjadikan headset ini sebagai tws 50 ribuan terbaik yang bisa kamu dapatkan di pasaran.

Spesifikasi headset bluetooth wireless ini dilengkapi powerbank baterai 2000mAh dengan mode ganda bluetooth 5.0 yang mampu menjangkau hingga 10 meter.

Cara menggunakan wireless headset tws ini sangat mudah. Buka kotak tws dan lepaskan kedua headphone agar secara otomatis nyala. Kemudian nyalakan fitur bluetooth perangkat elektronik seperti laptop atau smartphone yang akan menjalankan suaranya.

Jika bluetooth sudah nyala maka perangkat akan mencari tws terdekat, lalu hubungkan dengan nama perangkat tws yang akan digunakan. Jika sudah dihubungkan, biasanya kamu cukup menghidupkan bluotooth saja agar perangkat otomatis terhubung.

Kamu bisa beli tws earphone F9-5 di tokped klik disini

Daftar Merk Headset TWS Terbaik

Selain dua produk diatas, ada banyak rekomendasi headset tws 100 ribuan lainnya. berikut daftarnya

  1. Wireless Bluetooth Thinkplus Lenovo T50 Earphone
  2. Wireless Earbuds Nokia E3100 Plus Earphone Bluetooth
  3. Headset Bluetooth TWS GAMING M90
  4. Earphone Airbuds Robot T50S TWS Wireless
  5. Earbuds Soundcore R50i TWS Anker True Wireless
  6. Open Ear Wireless Nakamichi OP-SP801 Earphone HD IPX4

Harga headset tws diatas bisa kamu cek langsung di tokped.

Nah, itu dia panduan simpel memilih headset TWS yang pas buat kamu. Jangan lupa, yang paling penting adalah nyaman buat dipake sehari-hari. Semoga ketemu headset yang oke dan nemenin semua aktivitasmu, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *