Laptop lenovo terbaik untuk bisnis dan sekolah

Posted on

Lenovo adalah salah satu brand laptop yang sudah sangat terkenal di indonesia. lenovo terkenal karena harganya yang bisa dibilang cukup murah tetapi kualitas laptopnya sangat luar biasa. untuk kalian yang sedang mencari laptop baru dan tertarik dengan brand yang satu ini, sebelum membeli kalian perlu melihat spesifikasinya dahulu, pilihlah laptop yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi laptop yang cocok untuk digunakan bisnis dan sekolah, untuk kalian yang ingin tahu, cek artikel kami dibawah ini!

1. Lenovo thinkpad X1 carbon (laptop untuk bisnis terbaik)

Untuk kalian yang mencari laptop untuk bisnis terbaik lenovo thinkpad X1 carbon adalah pilihan terbaik kalian. laptop ini memiliki masa pakai baterai yang lama dan memberikan kinerja yang cepat. Kemudian laptop ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang luar biasa, untuk kalian yang pensaran dengan spesifikasi lengkapnya simak spesifikasi lenovo thinkpad X1 carbon di bawah ini.

Spesifikasi:

-CPU: Intel Core i5 / Core i7 Generasi ke-10
-GPU: Intel UHD
-RAM: 8GB / 16GB
-Penyimpanan: 256GB / 512GB / 1TB SSD
-Layar: 14 inci, 1080p atau 4K
-Ukuran: 12,7 x 8,5 x 0,6 inci
-Berat: 2,4 pound

Kelebihan dari laptop ini yaitu design yang ramping dan ringan, opsi tampilan 1080p dan 4K yang cerah, keyboardnya sangat nyaman untuk digunakan serta performanya yang cepat. Kekurangan pada laptop ini yaitu grafiknya yang lemah.

2. Lenovo thinkpad X13 (laptop terbaik dibawah 25 juta)

Untuk kalian yang memiliki anggaran yang cukup besar dan membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang benar-benar luar biasa untuk digunakan bekerja lenovo thinkpad X13 sangat cocok untuk kalian, cek spesifikasinya dibawah ini.

Spesifikasi:

-CPU: AMD Ryzen 5 Pro 4650U
-GPU: AMD Radeon
-RAM: 8 GB
-Penyimpanan: 256GB
-Layar: 13,3 inci, 1080p
-Ukuran: 12,3 x 8,6 x 0,7 inci
-Berat: 2,8 pound

Kelebihan dari lenovo thinkpad 13 yaitu performanya yang luar biasa, sasis yang tahan lama dan dilengkapi dengan keyboard yang nyaman. Kekurangan dari laptop ini adalah masa pakai baterai yang dibawah standar serta bezel layar tebal. Laptop ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang luar biasa, beberapa fitur tersebut termasuk sasis portabel yang minimalis dengan ketahanan yang luar biasa, keyboard yang luar biasa, dan banyak fitur keamanan, termasuk sensor sidik jari dan kamera IR. Dan berkat CPU AMD Ryzen-nya, ThinkPad X13 memiliki kinerja luar biasa. Satu-satunya kelemahan utama adalah masa pakai baterai yang dibawah standar yaitu 8 jam.

3. Lenovo ideapad S340 (laptop untuk pelajar)

Untuk kalian yang sedang mencari laptop terbaik untuk pelajar lenovo ideapad S340 adalah pilihan terbaik untuk kalian, untuk mengetahui spesifikasinya cek dibawah ini.

-CPU: AMZ Ryzen
-GPU: AMD radeon
-RAM: 12 GB
-Layar: 1920 x 1080 piksel
-Ukuran : 14,1 x 9,7 x 0,7 inci
-Berat: 1,5 kg

Laptop ini memiliki desain thin and light, dan dimensi laptopnya sangat tipis. Bobtonya bisa dibilang cukup ringan yaitu sekitar 1,5 kg. sehingga laptop ini sangat nyaman untuk dibawa kemanapun. Desain dari laptop ini juga sangat menarik dan apik. Penempatan logo pada casingnya membuat laptop ini terlihat sangat elegan. Lenovo ideapad S340 ini tersedia dalam beberapa warna yaitu biru dof, abu-abu dan hitam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *