Ide THR Lebaran Buat Karyawan Biar Makin Semangat Kerja

Lebaran udah deket nih, buat kamu yang karyawan, pasti udah mulai ngarepin THR, kan? Nah, selain nungguin duit masuk, gimana kalo perusahaan bikin momen Lebaran makin asyik dengan ide-ide kreatif buat ngasih THR? Berikut ide-ide THR simpel tapi berkesan versi Cimanggu Bogor:

Bonus Ekstra

Selain THR, mungkin perusahaan bisa tambahin bonus ekstra sebagai penghargaan buat kerja keras karyawan. Bonusnya bisa berupa uang tambahan, voucher belanja, atau barang elektronik keren.

Paket Sembako Lebaran

Buat paket THR Lebaran berisi sembako atau barang kebutuhan pokok. Biar karyawan nggak usah mikirin belanjaan buat Lebaran dan bisa lebih enjoy.

Bikin Acara Bukber Kantor

Rencanain buka bersama di kantor atau arisan Lebaran buat karyawan beserta keluarganya. Pasti seru banget bisa makan-makan bareng sambil ngobrol santai.

Sumbangan Sosial

Ajakin karyawan buat berbagi dengan yang membutuhkan sebagai bagian dari pemberian THR. Sumbangannya bisa buat anak yatim piatu atau korban bencana.

Libur Tambahan

Kasih libur tambahan buat karyawan biar bisa lebih lama berkumpul sama keluarga pas Lebaran. Nggak ada yang lebih nikmat daripada quality time bareng keluarga, kan?

Kursus dan Pelatihan Gratis

Berikan kesempatan buat karyawan buat ikutan pelatihan atau kursus gratis yang bisa nambah skill mereka. Siapa tahu ada yang pengen belajar hal baru!

Penghargaan Spesial

Berikan penghargaan khusus buat karyawan yang udah kerja keras banget selama setahun terakhir. Mereka pasti seneng banget dapet apresiasi kayak gini.

THR ga cuman kasih uang aja, dengan ide-ide THR Lebaran yang kreatif kayak gini, semoga momen Lebaran di kantor jadi makin meriah dan bikin karyawan tambah semangat buat kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *