Tips Aneka Minuman Sahur Agar Tidak Haus yang Segar

Kuliner17 Views

Sahur itu penting banget, kan? Nah, selain makanan, minuman juga bisa jadi kunci buat nambah energi kamu sebelum berpuasa seharian. Cimanggu Bogor membagikan beberapa minuman yang baik saat sahur agar kuat puasa.

Air Putih

gambar air putih di gelas
gambar air putih hangat

Yup, yang paling penting itu air putih! Biar tubuh kamu gak kekurangan cairan selama puasa, minum air putih sebanyak-banyaknya waktu sahur.

Jus Buah Segar

contoh gambar jus buah-buahan
aneka gambar jus buah

Jus buah segar tuh nggak cuma enak, tapi juga kaya akan vitamin dan mineral yang bisa nambah energi kamu. Coba deh buat jus buah campur aja, kayak jeruk, apel, dan semangka.

Es Teh Manis

gambar es teh manis dingin hd
gambar es teh manis segar

Kalau suka yang manis-manis, es teh manis bisa jadi pilihan minuman pas sahur. Dingin-dingin gitu, bikin badan kamu langsung segar.

Susu

gambar susu bayi
gambar susu fresh milk

Minuman yang dianjurkan saat sahur berikutnya adalah Susu. Susu itu kaya akan protein dan kalsium. Minum segelas susu di waktu sahur bisa bikin kamu lebih kenyang dan kuat sampai waktu berbuka.

Smoothie

Smoothie itu kayak minuman ajaib yang bisa diisi apa aja, dari buah sampai sayuran. Tinggal blender aja campuran buah dan yogurt, voila, smoothie buat sahur sudah jadi!

Es Cincau

Minuman tradisional ini enak banget buat sahur. Dingin-dingin, manis, dan segar. Ditambah cincau, tambah nikmat!

Air Kelapa

gambar minuman air kelapa muda hijau rebus
contoh gambar air kelapa muda

Kalau lagi gak suka yang manis-manis, air kelapa bisa jadi alternatif yang asik. Segar dan alami, bikin badan kamu berasa seger sepanjang hari.

Nah, itu dia beberapa minuman terbaik untuk sahur yang bisa kamu coba. Pilih yang kamu suka dan yang bikin perut kamu nyaman, ya! Semoga sahurnya lancar dan puasanya lancar sampai berbuka!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *